Profile cover photo
Profile photo
fery irawan
2,766 followers -
Hidup indah dengan usaha
Hidup indah dengan usaha

2,766 followers
About
fery's posts

Post has attachment
Mau Beli Pulsa Hp dapet cashback?
Mau Beli Pulsa Listrik dapet cashback?
Mau Beli TIket dapet cashback?
Mau Bayar tagihan PLN?PDAM dapet cashback?

Mau dong, kalau mau daftar BURUAN disini selagi Gratis

http://bit.do/belipulsa

INGAT GRATIS, Bukan MLM
Potensi Menghasil ribuan rupiah setiap bulan

Buruan daftar, selagi belum di kenakan tarif Pendaftaran

http://bit.do/belipulsa

Dan raih kesempatan Bonus Undian 3 Juta setiap bulannya

#pulsa #listrik #tiket
Photo

Post has attachment
ISTRI DAN LAMPU AJAIB ALADIN

Alkisah ada seorang istri yang menderita karena suaminya banyak eksist di medsos, sehingga merasa dirinya kurang diperhatikan oleh suami. Tiba-tiba suatu ketika dia menemukan lampu #Aladin, lalu dia menggosoknya,,,, hingga keluarlah JIN dari lampu tersebut. Setelah ditanya oleh JIN tsb.
Sang Isteri mengajukan 5 permohonan : 

1. Aku ingin mata suamiku hanya tertuju kepadaku, 

2. Aku ingin selalu diperhatikan dan diingat oleh suamiku setiap sa’at dimanapun dia berada. 

3. Aku ingin jadi milik satu-satunya dari suamiku. 

4. Aku ingn suamiku selalu tidur di sisiku, dan,,,,,

5. Aku ingin jadi yang pertama diraba, dijamah dan selalu diingat oleh suamiku di pagi hari, siang sampai malam.

Jin mengabulkan permintaan tersebut dan....tiba-tiba ; ,., #Whuuuuuuuuussshhh....

si istri berubah jadi : #GADGET buatan China......!!!!
#lucu #humor #lampuajaib #Gratis

Mau rubah pengeluaran bulanan kamu KAYAK beli pulsa HP, bayar listrik dan PAM jadi pemasukan tambahan?
Kunjungi link ini dan temukan jawabannya, Gratis https://goo.gl/9DwSUA

Buruan sebelum nanti berubah JADI BAYAR, Kasih tau temen mu dan kau juga dapat penghasilan tambahan cuma-cuma
Photo

Post has attachment
Berapa biaya pengeluaran Pulsa, listrik, air PAM kau tiap bulan?
---------------------------------
Jika AKU ada cara untuk menambah pemasukan Uang dari pengeluaran tiap bulan kamu mau tau gak?
---------------------------------

Beli pulsa lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar listrik lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar air pdam, tiket pesawat, BPJS disini aja
Gimana caranya? gabung disini 
http://bit.ly/tagihanonline
Photo

Post has attachment
Berapa biaya pengeluaran Pulsa, listrik, air PAM kau tiap bulan?
---------------------------------
Jika AKU ada cara untuk menambah pemasukan Uang dari pengeluaran tiap bulan kamu mau tau gak?
---------------------------------

Beli pulsa lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar listrik lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar air pdam, tiket pesawat, BPJS disini aja
Gimana caranya? gabung disini 
http://bit.ly/tagihanonline
Photo

Berapa biaya pengeluaran Pulsa, listrik, air PAM kau tiap bulan?
-----------------------------------
Jika AKU ada cara untuk menambah pemasukan Uang dari pengeluaran tiap bulan kamu mau tau gak?
-----------------------------------

Beli pulsa lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar listrik lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar air pdam, tiket pesawat, BPJS disini aja
Giana caranya? baca disini ya
http://bit.ly/tagihanonline

Berapa biaya pengeluaran Pulsa, listrik, air PAM kau tiap bulan?
-----------------------------------
Jika AKU ada cara untuk menambah pemasukan Uang dari pengeluaran tiap bulan kamu mau tau gak?
-----------------------------------

Beli pulsa lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar listrik lebih menyenangkan karena menghasilkan uang
bayar air pdam, tiket pesawat, BPJS disini aja
Giana caranya? baca disini ya
http://bit.ly/tagihanonline

Post has attachment
Bekerja cari uang sambil beraman emang bisa??
Bisa SOBB, Caranya kita cari Uang sambil beramal memasarkan Hewan Kurban.

Buat kamu yang punya kesempatan tahun ini untuk berkurban, bisa menyalurkan hewan kurbannya di website ACT (Aksi Cepat Tanggap) di situs global kurban http://goo.gl/uHU3vP

Hewan kurban anda siap di salurkan keseluruh pelosok indonesia, dan bisa juga di khususan untuk warga GAZA di Palestina

Buat yang belum ada kesempatan buat kurban tahaun ini, Jangan putus ASA, yuk kita bantu sebarkan berita ini agar yang punya niat berkurban bisa mudah membeli hewan kurban berkualitas..

Sambil beramal kita juga bisa dapat komisi dari setiap penjualan yang terjadi, Jadi jangan tunggu lagi segera daftarkan diri anda untuk bergabung. http://goo.gl/uHU3vP

Yuk kita bekerja sambil beramal, mumpung ini moment yang pas menjelang hari raya Idul adha...

#qurban   #iduladha   #sapi  @kurbankambing
Animated Photo

Post has shared content
kisah sang pencari kedamaian akhirat
Kisah inspiratif dari seorang bpk miskin
Ilmu sekolah Alam

Seperti biasa saat aku menjalankan tugas sebagai pelayanan teknik dari perusahaan negara yaitu PLN tepatnya di rayon ambulu jember
Waktu itu ada laporan dr seorang bapak setengah baya yg bernama wakijan

Dengan laporan padam periksa dari sebuah kwh LPB Dayanya 450 VA
Rumahnya di desa tanjung rejo kec wuluhan kab jember
Bapak ini hidup hanya sebatang kara, tdk punya anak dan seorang duda

setelah saya di lokasi terus kami cek penyebab padamnya aliran listrik, ternyata krn salah satu baut dr kwh itu ada yg pecah,
Terus langsung kami perbaiki & listrik pun bisa nyala dgn normal
Dan seperti biasa bapak itu saya suruh untuk mencoba menyalakan listrik, bpk itu tdk punya TV, pompa air, ataupun alat elektronik lainya, yg ada cuma 4 buah lampu didalam rumahnya

Tp begitu bapak itu menyalakan salah satu skakel alangkah terkejutnya saya
Ternyata skakel itu untuk menyalakan lampu jalan sebanyak 23 buah lampu dan panjang jalanya skitar 500 m
Begitu hebatnya bapak ini yg cuma SD saja gk lulus, pekerjaanya pun hanya seorang buruh tani yg tdk menentu upahnya,
Barang berharga yg ia miliki hanyalah seekor sapi
Walaupun ia seorang yg miskin pemikiranya sangat luas, jiwa sosialnya sangat tinggi

Ia tak memikirkan hidup mewah, yg ia pikirkan cuma bagaimana orang yg lewat depan rumahnya tdk gelap gelapan & tdk jatuh karena jln licin
Ia tau klo mencuri listrik itu melanggar hukum & merugikan negara
Tdk seperti kebanyakan orang, mau menerangi jalan depan rumahnya saja yg cuma 1 buah lampu mereka rela mencuri listrik dr PLN, dgn berbagai macam alasan

Sambil mengobrol bpk ini sesekali memberikan makan pd ternaknya
Ternyata bpk ini punya niat yg mulia lagi
Ia berencana ingin menaikkan dayanya ke 900 VA guna menambah lampu jalan sampai 200 m lagi

Dan dia ingin menjual sapinya & sebagian hasil dr penjualannya untuk beli anak sapi lagi dan sebagianya lagi akan dia belikan grasak (tanah padas) untuk meratakan jln depan rumah sepanjang 500 m Krn jalan depan rumah jalan menuju ke persawahan jd klo waktu musim penghujan mulai berlumpur & licin

Ia berkata biar orang2 yg mau pergi kesawah ataupun yg lewat depan rumahnya tidak terpeleset
Akhinya kami mohon pamit untuk melanjutkan tugas gangguan yg lainya

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari inspirasi ini
Inspirasi dari seorang bpk wakijan..
Photo

Makasih Min udah di ijinin gabung, semoga bermanfaat
Wait while more posts are being loaded