Profile

Scrapbook photo 1
Scrapbook photo 2
Tivana Ardiansyah
Works at Prudential plc
Attends SMP 18 Tegal
Lives in Tegal
41 followers|17,873 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Tivana Ardiansyah

Shared publicly  - 
 
liburan
Sat, July 14, 2012, 7:00 PM GMT+7
Parangtritis

1
Tivana Ardiansyah's profile photoIran Sentana's profile photo
3 comments
 
Mau ngajak aku ya ... kapan?
 ·  Translate
Add a comment...

Tivana Ardiansyah

Shared publicly  - 
 
Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)

Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca KATA-KATA LUCU
ckckckck. :D

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)

“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)

?”UPACARA – HEWAN”
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini
Wakakakakkkkk :D

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk :D
 ·  Translate
1
Add a comment...

Tivana Ardiansyah

Shared publicly  - 
 
Kagum gue lihat.y walau pun dah basi
ty~
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
41 people
bibiet boiz's profile photo
FiQy Sugi Ardiansyah's profile photo
rinaldi sigalingging's profile photo
Dafa Smart's profile photo
Asianto Hammada's profile photo
Heri Hayufa's profile photo
suranto wijaya's profile photo
Luqman Hakim's profile photo
antarez ery's profile photo

Tivana Ardiansyah

Shared publicly  - 
 
 
COPY DARI SALAH SATU GRUP. ENTAH BENAR ATAU TIDAK, TAPI ISINYA HAMPIR SESUAI FAKTA DAN LAYAK DIJADIKAN RENUNGAN. MIRIS!!!!

Pidato presiden bush
Sifat : Rahasia
Waktu : Rahasia
Tempat : Rahasia

selamat menyimak..

Kepada yang terhormat Direktut CIA, FBI, Direktur
Bank Dunia, ADB, IMF, CEO
Haliburton, Exxon Mobil, freeport, Bangkir2
Internasional, Dan semua yang
telah membantu kami membiayai perang irak,
Afganistan, serta menyebarluaskan
kakuasaan Imperium global, Direktur media dan
televisi CNN, ABC, NBC, yang
telah membantu propaganda kita, kami ucapkan
terima kasih

Hari ini adalah hari yang sangat penting karena pada hari ini saya akan melaporkan keadaan indonesia, negeri yang mayoritas penduduknya islam, yang dulu kita takuti itu, sekarang sama sekali tak berdaya di hadapan kita. Karena kini tak ada satupun yang perlu kita takutkan dari negeri itu, laporan Intelejen mengatakan bahwa tak ada satupun bahaya potensial yang akan menggangu kepentingan kita di negeri itu. Kita tidak perlu takut kepada angkatan bersenjata mereka, karena senjata yang mereka gunakan adalah kiriman dari negeri kita, lihatlah ketika kita jatuhkan embargo senjata, tentara-tentara mereka seperti maung ompong ha ha ha ha (penonton tertawa), yang lebih lucu lagi kemarin presidennya sendiri yang memelas pada kita untuk menghentikan embargo itu ha haha. (penonton tertawa).. kasihan-kasihan. Tak perlu takut pada generasi mudanya, rupanya faham materialisme, budaya konsumtif, hedonisme, individualisme, yang kita ajarkan itu lewat iklan-iklan kita, tayangan-tanyangan televisi kita, film-film kita, propaganda-propaganda kita, sudah tertanam pada hati dan pikiran sebagian besar dari mereka, jangankan memikirkan negeri atau umatnya lebih-lebih agamanya, kini mereka hanya memikirkan kesenangan diri mereka sendiri, bayangkan saja Negara semiskin itu penduduknya menempati urutan tertinggi dalam urusan berbelanja baju ke Singapura, mengalahkan jepang, australia, dan cina sekalipun. ha ha ha (penonton tertawa ).

Tak perlu takut tentang pelajar-pelajarnya, karena mahasiswa-mahasiswa terbaiknya selalu kita rekrut dan kita pekerjakan di perusahaan-perusahaan minyak atau tambang kita, dan kita menyuap mereka dengan gaji yang besarnya sama dengan loper koran di negeri kita ha ha ha. ( penonton tertawa ). Bayangkan orang-orang terbaiknya hadirin. Tak perlu takut kepada pemimpin politik dan pejabatnya, karena sebagian besar dari mereka adalah orang yang gila jabatan dan sangat mudah untuk di suap, untuk uang dan jabatan, mereka bisa kita minta untuk melakukan apa saja sesuai keinginan kita. ha ha ha ha ( penonton tertawa ). Tunggu,tunggu, Ada kabar yang lebih menggembirakan lagi, menurut laporan Intelejen yang saya terima, bahwa umat islam di sana telah terkotak-kotak menjadi banyak kelompok dan golongan.

Tiap-tiap kelompok menjatuhkan yang lain dan mengganggap kelompoknya yang lebih baik dari yang lain, ada bibit kebencian yang besar di antara mereka yang dapat kita manfaatkan. sangat mudah bagi Intelejen kita yang berpengalaman untuk mengadu domba diantara mereka. Hutang mereka sudah sangat besar dan hampir mustahil bisa mereka bayar, 22% APBN mereka habis untuk membayar hutang kepada kita, sehingga mengurangi anggaran pendidikan mereka, kesehatan mereka, dan pelayanan sosial mereka. Sehingga di negeri itu banyak penduduknya yang kelaparan, miskin, sakit dan tak mampu berobat, ini merupakan keuntungan bagi kita. Karena semakin lama jika kondisi tidak berubah, maka akan tercipta generasi yang lemah dari negeri itu. Yang tidak akan mampu melawan kita, seperti yang selama ini kita harapkan. Kekayaan negeri mereka hampir semuanya kita kuasai, lebih dari 96 % ladang minyak mereka telah kita miliki, tambang batu- bara, tembaga, emas, yang beroperasi di negeri itu hampir semuanya adalah milik kita.

Lebih dari itu mimuman-minuman, makanan-makanan, buku- buku, walau banyak yang ngopi, komputer-komputer, software-soffware mereka, walau banyak yang ngebajak, bahkan odol dan sabun yang mereka gunakan adalah produksi perusahaan2 kita. ha ha ha (penonton tertawa), ....Indonesia merupakan ladang dollar kita yang harus tetap kita pertahankan bagaimanapun caranya, 200 juta lebih penduduk negari itu merupakan konsumen bagi produk-produk perusahaan kita. Singkat kata Indonesia telah kalah dari kita baik dari segi Ekonomi, militer, politik, budaya,Teknologi, dan lain-lain dan lain-lain Untuk menjaga agar kondisi ini tetap berlangsung, maka saya sarankan agar lebih mengefektifkan promosi budaya konsumtif dan hedonisme kepada mereka, kepada agen-agen CIA agar memecah belah umat islamnya, tebarkan kecurigaan dan fitnah di antara mereka,biar mereka terus berkelahi dan tidak punya waktu untuk melawan Imperialisme kita, terus rekrut generasi muda terbaiknya agar bekerja untuk perusahaan-perusahaan kita, sehingga tidak akan banyak gerakan yang menentang kita. Sebelum mengakhiri pidato ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa ini, kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu usaha kita, perusahaan-perusahaan Multinasional, Televisi dan Media masa, Bank Dunia, IMF, CGI, Negara-Negara sekutu, Economic Hit Man, Mafia Berkeley, yang terhormat pejabat korup indonesia. Dan lain-lain, dan lain-lain.

Sekian dan terima kasih.
President USA George W. Bush

NB; sifat sangat rahasia, boleh di buka kepada public 25 tahun yang akan datang. Percaya tidaknya kembali kepada anda, klo admin sii cukup miris bacanya, krn banyak benernya juga.. dan silahkan ditandai/dibagikan kepada teman2 anda.. pheppy

di kutip dari akun : Mochamad Jumadi
http://www.facebook.com/#!/mochamad.jumadi
 ·  Translate
1
Add a comment...

Tivana Ardiansyah

Shared publicly  - 
 
saat memiliki cinta,,
hargailah dia sebaik mgkn...;

_saat di sakiti,,
maafkanlah
dirinya...;

_saat kehilangan,,
Jngan sedih tpi bersyukurlah dia prnh ada di dlm hatimu...;

_mati demi cinta,
bkn berarti mati
di dlm cerita...;

_cinta bkn akhir dri sbuah cerita...;

_mencintai,,
bkn berarti
tanpa air mata...;

_cintailah satu cinta,, jngan lebiH...;

_katakanlah apa yg ingin kau katakan:..;

_railah cintamu,, sebelum dia jauh dri hidup mu. . .
 ·  Translate
1
Chacha azma's profile photoTivana Ardiansyah's profile photo
2 comments
 
kk s7 ak pun ikut s7 ok kk
 ·  Translate
Add a comment...
People
Have him in circles
41 people
bibiet boiz's profile photo
FiQy Sugi Ardiansyah's profile photo
rinaldi sigalingging's profile photo
Dafa Smart's profile photo
Asianto Hammada's profile photo
Heri Hayufa's profile photo
suranto wijaya's profile photo
Luqman Hakim's profile photo
antarez ery's profile photo
Education
  • SMP 18 Tegal
    Pelajar, 2010 - present
Basic Information
Gender
Male
Work
Employment
  • Prudential plc
    Member, 2009 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Tegal
Links
Contributor to