Profile cover photo
Profile photo
Match Match
36 followers
36 followers
About
Match's posts

Post has attachment
Buka Kedai Ga Cuma modal gede~
Buka Resto Nggak Cuma Soal Modal Gede Sebagai warga sukabumi... Klo keliling kota , selalu aja nemu tempat makan baru... Seneng? Seneng sih, tapi ada kecewa sih... menu yang disajikan musiman.. Musiman? Iya seperti ada tempat makan menunya sate taichan.. di...

Post has attachment

Post has attachment
Lamaran Pekerjaan Kekinian
Mungkin saking desperate kalo udah lulus sekolah / udah wisuda ternyata kamu ga kunjung juga dapat kerjaan... Mungkin adakah yang salah dari membuat lamaran pekerjaan? Bayangin aja melamar pekerjaan itu seperti mengetuk pintu ingin bertamu dan ‘menumpang’ d...

Post has attachment

Post has attachment
Hak dan Kewajiban Warga Negara
Warga negara adalah rakyat yang menetap disuatu
wilayah dan rakyat tertentu dalam hubungannya dengan negara. Dalam hubungan
antara warga negara dan negara, warga negara mempunyai kewajiban-kewajiban
terhadap negara dan sebaliknya warga negara juga mempunyai...

Post has attachment
Match Match commented on a post on Blogger.
Klo aku sendiri sih karena pembatasan itu bikin kita semakin bobrok. karena mereka cuma menilai dari sisi negatif (selamanya yg ada negatifnya disensor) padahal lebih banyak positifnya. Dari tayangan, konten, isi dibatasi..

Kartun disensor (WTF siapa yang horny liat dada shizuka / Celan dalam karena rok shizuka ketiup angin sampe-sampe ada kesensor) Sedangkan sinetron kekerasan, berdandan menor, bergaya sok ditayangkan..

Huffttt hamba lelah..

Post has attachment
Emosi yang membludak
Allhamdullilah hari ini ganti kacamata baru... Karena kacamata sebelumnya udah burem. tapi kali ini bukan mau membahas kacamata. Lebih menceritakan sisi gelap gw. Sisi gelap gw yaitu emosi yang tidak terkontrol. Huffttt... Banyak yang terjadi dari emosi yan...

Post has attachment

Post has attachment
Generasi Masa Kini Kok Masa Gitu?
Film AADC 2 bentar lagi muncul... Ngomongin AADC dimana Rangga sebagai anak SMA terlihat cool saat membaca buku puisi di Perpustakaan sendirian.. Tapi itu generasi jaman dulu... Kalo jaman sekarang Lelaki cool itu bawa Motor Ninja ke Sekolah ( Versi Sinetro...

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded