Profile cover photo
Profile photo
Atikah Marsa Salsabila
About
Posts

Post has attachment
Cerita Aku... (4)
Sekarang aku ini udah smp baru aja kelas 7 di SMPN 2 Margahayu dan masuk kelas 7J... Sejak masuk smp ini aku ngga pernah suka sama siapa-siapa lagi, atau istilahnya "Ngeceng" =)) hahahahh Tapii... Akhir-akhirnya aku bisa ngeceng lagi nih sama seseorang=)) S...
Cerita Aku... (4)
Cerita Aku... (4)
heyatikah.blogspot.com

Post has attachment
Sebelll
Tadi pas mau pulang sekolah dia ada di depan kls,, betapa senangnya aku... truz aku panggil dia "Kak _ _ _ _ _" ... Dianya cuek ...eh pas aku mau keluar kls dia bilang "Hapus photonya"... Dah gitu aku panggil-panggil dia tapi nggak di jawab akunya malah di ...
Sebelll
Sebelll
heyatikah.blogspot.com

Post has attachment
Cerita Aku... (3)
Hari Kemarin   (08-Oktober-2013)... Aku iseng-iseng photo Ka _ _ _ _ _ ... Terus dianya marah tapi sambil bercanda,,, dan dia minta hapus photonya... tapi akunya gak mau... Terus kata dia "Klo gk hapus berarti suka!" aku jawabnya "Iyah...!!! Emg knapa?".......
Cerita Aku... (3)
Cerita Aku... (3)
heyatikah.blogspot.com

Post has attachment
Cerita aku (2)
Hari Selasa Minggu kemarin (24-September-2013)   Ada seseorang yang buat aku ga sedih lagi... Pokonya dia baik, perhatian, dan mengasikan... Aku tuh seneng banget sama dia,, Karna pas hari itu aku nangis sama seseorang dan dia-lah yang udah buat aku ga nang...
Cerita aku (2)
Cerita aku (2)
heyatikah.blogspot.com
Wait while more posts are being loaded