Profile cover photo
Profile photo
KheÐõng Sectorwarning
4 followers
4 followers
About
KheÐõng's posts

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Kekerasan Dalam Sekolah Dasar
Harus ditindak lanjut

Post has attachment

Post has shared content
Three Musketers #keluargakoplak

Beginilah kalo keluarga kita olahraga. Beda dengan yg lain, karena #antimainstream.

Kenalin mereka semua, +veyz el muhammad yg paling bawah, +Boby Lable di nomor dua dan +Andri Rahman Hakim yang paling atas.

Ada-ada aja emang nih keluarga..
#koplakfamily
Animated Photo

Post has shared content
Gak ada alasan untuk menyerah dan berhenti mencoba.

Selamat pagi..!! :D
Animated Photo

Post has shared content
Salah satu anggota dari keluarga koplak, Andri, ingin membuktikan kepada wanita yg dicintainya kalo dia bisa lari kenceng dengan tubuh tidak ideal alias ndut. Demi tidak diputuskan, Andri berusaha cari akal agar wanitanya mempercayainya.

Boby, masih satu keluarga, diminta pertolongannya untuk merekam dan mengirimkan video aksinya ke wanitanya.

Boby yang terlewat jenius melaksanakan perintah yg sudah dikasih. Kemudian Andri yg udah capek akting, menegor Boby dan bertanya: Bob, ga lu kirim kan videonya? Boby yg polos ini menjawab, yah, kata lo kan rekam kalo udah terus send ke doi, ya jadi udah gue send. Andri pun kesal, marah dan pasrah kalo hubungannya harus berakhir.

Penasaran kenapa bisa berakhir hubungannya? Sila diliat!

Quotenyol: "Jangan sekali-kali anggap ENTENG orang GEMUK. Orang gemuk ga ada yang enteng".
Animated Photo
Wait while more posts are being loaded