Profile cover photo
Profile photo
Nelta Oktayani
1,400 followers
1,400 followers
About
Nelta Oktayani's posts

Post has attachment
Resep : Bagar Daging Sapi
Assalammu'alaikum.... Bagar daging sapi ini termasuk masakan yang lumayan sering saya olah, seperti biasa ini resep dari mande kanduang dan tetep jadi favorit keluarga, kalo lagi bosen makan daging bersantan kayak gulai, kalio atau rendang, tapi pengen maka...

Post has attachment
Resep : Sate Jamur Tiram
Assalammua'alaikum, di rumah pada doyan jamur tiram, biasanya selalu di goreng tepung, daripada bosen sekarang nyoba bikin sate jamur, ini pemotretan ala-ala cuma bisa sekali cekrek, soalnya ada yang nungguin udah gak sabaran pengen nyomot, langsung ludes s...

Post has attachment
Resep : Sayur Asem Ceker
Assalammu'alaikum.., udah beberapa hari gak masak, hujan terus bikin mager, tapi beli makanan mulu bosen juga. Sekarang masak yang gampang menu ndeso, sayur asem pake ceker ayam kampung, lele goreng & sambel terasi. Ini resep sayur asem ala saya ya, mungkin...

Post has attachment
Resep : Ikan Cue Goreng Tepung
Alhamdulillah cuaca hari ini cerah.. , Lagi bersih-bersih foto di galeri hp nemu foto jadul, ikan cue goreng tepung, ada juga yang bilang ikan pindang, enak banget ini ikannya crispy diluar lembut di dalem, kalo udah masak ini makan jadi nambah-nambah😋 ika...

Post has attachment
Resep : Asinan Salak
Kemaren bikin asinan salak, padahal lagi musim hujan.. Alhamdulillah hari ini cerahhh jadi sekarang bisa kemakan, seger banget ngeresep karena udah semalam di kulkas.. soalnya makan asinan harus nunggu matahari bersinar dulu sesuai s.o.p 😄 udah pernah shar...

Post has attachment
Resep : Cumi Saos Tiram
Assalammu'alaikum...., akhirnya.. setelah sekian lama ngincer cumi segerr di pasar, dapet juga yang freshh... mulusss, walaupun size nya imut-imut gpp lahh,,, yang penting cumi😍 .. CUMI SAOS TIRAM Bahan 1 kg cumi segar 1 bombay 8 siung bawang putih 1 batan...

Post has attachment
Resep : Ayam Kampung Bumbu Rujak
Assalammu'alaikum..., mulai masak lagi setelah beberapa hari off😊 ini ayam kampung bumbu rujak, di google banyak versi ayam bumbu rujak, beda-beda resep tapi saya bikin versi sendiri yang kira-kira pas sama selera di rumah, Alhamdulillah enakkkk.... gurih....

Post has attachment
Resep : Sambel Ijo Teri
Barusan nemu foto jadul sambel ijo teri, udah pernah share resepnya, tapi di buang sayang mending posting lagi😊 buat yang gak doyan teri ya gak usah pake teri, tapi kalo menurut saya lebih enak ada kriuk-kriuknya😋 .. SAMBEL IJO TERI - sambalado hijau- Bah...

Post has attachment
Resep : Ayam Kecap asin manis
Assalammu'alaikum... biasanya kalo bikin nugget ayam atau ayam crispy, tulang-tulang ayamnya kadang numpuk di frezeer,, biasanya saya sop tambahin bakso wortel kentang dll, tapi kali ini di masak kecap aja buat di gadoin.. ehm orang lain ngemil kue-kue yang...

Post has attachment
Resep : Asam Padeh Tongkol + Tempe
Assalammu'alaikum..., lagi pengen makan asam padeh ikan tongkol, masakan sehat tanpa minyak tanpa santan, padeh dari bahasa Minang artinya pedas, tapi saya bikinnya gak pedes karena cuma pake cabe merah kriting tanpa rawit, di tambahin tempe biar rame, enak...
Wait while more posts are being loaded