Profile cover photo
Profile photo
Aziz Rubangi
166 followers
166 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Bendungan Menganti Sidareja-Cilacap
Sebagai orang perbatasan Jawa barat dan Jawa tengah atau Cilacap bagian barat rasanya kalau jarang berkunjung ke wisata kayak Teluk Penyu atau Nusa Kambangan agak wajar lah ya? Soalnya dari rumah saya ke kota Cilacap-nya saja butuh waktu dua jam bahkan bisa...
Add a comment...

Post has attachment
Bendungan Menganti Sidareja-Cilacap
Sebagai orang perbatasan Jawa barat dan Jawa tengah atau Cilacap bagian barat rasanya kalau jarang berkunjung ke wisata kayak Teluk Penyu atau Nusa Kambangan agak wajar lah ya? Soalnya dari rumah saya ke kota Cilacap-nya saja butuh waktu dua jam bahkan bisa...
Add a comment...

Post has attachment
Sebuah kegagalan
Apakah kamu pernah gagal? Jawabannya pasti pernah, setiap orang pernah mengalami yang namanya kegagalan. Tentunya dalam banyak hal. Gagal bercinta karena digrebeg warga, oke skip. Gagal bersembunyi, oke itu lagu. Apa pun kegagalan yang pernah terjdi dalam h...
Add a comment...

Post has attachment
Wisata Hits Di Bandung
Sekarang semakin banyak tempat-tempat wisata yang ke explore gara-gara instagram, membuat semakin hits atau populer pastinya. The lodge Maribaya, Bandung salah satu tempat wisata yang sekarang lagi ngetrend di kalangan instagramers yang wajib untuk dikunjun...
Add a comment...

Post has attachment
Youtube Lebih Dari Tv Boom
sumber gambar Kalau akhir-akhir ini banyak yang bilang "Youtube lebih dari Tv" menurut gue ada benarnya juga sih, acara Tv sekarang kan memang kebanyakan sinetron, jadi mau bilang apa, memang kenyataanya begitu. Tapi di Youtube juga banyak konten yang tidak...
Add a comment...

Post has attachment
Perihal Absurd Di Tahun 2016
Bahagia itu sederhana, seperti halnya anak-anak yang minta telolet ke supir Bis, "Om Telolet Om" .  Untuk ukuran kebahagiaan memang ada takaranya masing-masing. Bahagia saat jatuh cinta misalnya, itu bisa sampai berbulan-bulan, sebelum akhirnya si doi minta...
Add a comment...

Post has attachment
Judulnya Aku Bertanya
Ada sebagian perempuan yang menganggap cinta itu bullshit, semua laki-laki sama. Cuma pengen yang nonjol-nonjol sama ena ena doang. Tapi s ebagian laki-laki juga menganggap semua perempuan itu matre.  Kenyataanya cewek emang matre, saya pernah liat vlognya ...
Add a comment...

Post has attachment
Cantiknya Pesona Pantai Lombok
Bagi saya yang suka traveling atau seneng dolan tapi setiap hari disibukan dengan pekerjaan, saya sangat mendambakan liburan akhir tahun ke tempat-tempat wisata yang belum pernah saya kunjungi. Seperti musim libur lebaran kemarin saya ngubek-ngubek Kota Jog...
Add a comment...

Post has attachment
Mengejar Sunset di Pantai Pangandaran
Kalau sudah di kampung, pasti gue gak betah di rumah.hawanya pengin jalan-jalan. Dan kebetulan banget rumah gue cukup dekat dengan pantai pangandaran.  Jarak dari rumah ke Pantai Pangandaran naik motor cuman satu jam setengah. Ongkos masuk ke pantai pun cuk...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded