Profile

Cover photo
Yulianti Hamasah
Worked at Rumah Cantik Herbal
Attended Gici Bussiness School
Lived in Pangandaran
77 followers|10,389 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Semua Akan Hijrah Pada Waktunya ...
Judul diatas terinspirasi dari artikel yang pernah saya baca ,. cukup menarik dan memiliki arti .. beberapa waktu lalu saya menonton tv, saya melihat salah satu acara yang isinya menceritakan hijrahnya beberapa artis yang pada saat itu menceritakan beberapa...
 ·  Translate
yang saya ingat lagi yaitu dia telah sadar bahwa lagu-lagu yang dulu ia bawakan membuat orang-orang lalai , dan ia kini merubah lagu - lagunya menjadi lagu religi ,. ia ingin menjadikan orang-orang ingat akan Allah.. sekilas seperti itu penjelasannya.. kalo kita lihat saat ini ,, banyak sekali ...
1
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Jatuh cinta ...
Jatuh cinta ? aku rasa semua orang di dunia ini pernah mengalami yang namanya jatuh cinta , siapapun dia ,.  jatuh cinta itu merupakan fitrah manusia , jadi sah-sah aja ,.  tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........ jangan sampai jatuh cinta menjerumuskan kita kepad...
 ·  Translate
2
Add a comment...

Yulianti Hamasah changed her profile photo.

Shared publicly  - 
 
aku :D 
1
Sri Handayani's profile photoYulianti Hamasah's profile photo
2 comments
 
dikampus teh.. hehe
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
LDK malam itu ,.
Setiap bulan di kampus selalu ada kajian agama (LDK) , dan perlu kalian ketahui bahwa setiap acara keagamaan pasti selalu sepi :( ,. ada yang lebih memilih untuk nonton, dll ,. beragam,. dari zaman SMK sampe sekarang kuliah pasti aja sepi setiap acara keaga...
 ·  Translate
Setiap bulan di kampus selalu ada kajian agama (LDK) , dan perlu kalian ketahui bahwa setiap acara keagamaan pasti selalu sepi :( ,. ada yang lebih memilih untuk nonton, dll ,. beragam,. dari zaman SMK sampe sekarang kuliah pasti aja sepi setiap acara keagamaan ,. dan saya rasa orang-orang yang ...
1
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Aku Bangga Beragama Islam.,
Syukur yang tiada terkira ketika aku terlahir sebagai seorang muslimah ,. aku bangga dengan agama yang aku yakini yakni ISLAM,. sungguh tiada agama yang dapat memecahkan segala problematika umat selain Islam , kesempurnaan Islam sungguh sangat nyata ,. Isla...
 ·  Translate
Syukur yang tiada terkira ketika aku terlahir sebagai seorang muslimah ,. aku bangga dengan agama yang aku yakini yakni ISLAM,. sungguh tiada agama yang dapat memecahkan segala problematika umat selain Islam , kesempurnaan Islam sungguh sangat nyata ,. Islam adalah agama yang diturunkan oleh ...
2
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Ketika Keistiqomahan Terlepas
Istiqomah itu sendiri memiliki arti yaitu menempuh jalan (agama) yang lurus (benar) dan tidak berpaling kekiri atau ke kanan ,. contoh kecil seseorang yang melepaskan keistiqomahan yaitu seorang muslimah yang awalnya berhijab syar'i namun karena suatu hal d...
 ·  Translate
contoh kecil seseorang yang melepaskan keistiqomahan yaitu seorang muslimah yang awalnya berhijab syar'i namun karena suatu hal dengan mudahnya ia melepas hijab syar'i nya itu , dan hal itu tidaklah jarang ditemukan ,. kembali lagi bahwa hidup adalah pilihan , kita yang akan memilih hidup kita ...
1
Add a comment...
In her circles
43 people
Have her in circles
77 people
Cream Dr Pure's profile photo
yogi albukhari's profile photo
Neneng Intan's profile photo
Ato Paskal's profile photo
mpudz al afasy's profile photo
Wardah Cosmetic's profile photo
Mbak Sri's profile photo
Azfa Collection's profile photo
Raid House's profile photo

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Tahun Kedua Ramadhan Tanpa Beliau...
Ramadhan adalah bulan yang ditunggu untuk kami kaum muslimin , rasa bahagia ketika kita memasuki bulan suci Ramadhan .. bahagia yang tak terkira .. namun ada kesedihan yang dirasakan 2 tahun belakangan ini , yaitu ada sesuatu yang berbeda dengan Ramadhan ta...
 ·  Translate
Ramadhan adalah bulan yang ditunggu untuk kami kaum muslimin , rasa bahagia ketika kita memasuki bulan suci Ramadhan .. bahagia yang tak terkira .. namun ada kesedihan yang dirasakan 2 tahun belakangan ini , yaitu ada sesuatu yang berbeda dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya , yaitu perginya ...
1
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Who am I ?
Namaku Yulianti tapi aku sering pake nama tambahan di semua akun social media yaitu "Yulianti Hamasah" ,. Hamasah itu dari bahasa arab yang artinya "semangat" ,. penambahan nama ini gak pake acara selametan atau pake bagi-bagiin bubur merah bubur putih kete...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Yulianti Hamasah

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Very nice .. Good job raef
2
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
"Wanita Pencetak Generasi Berkualitas"
Dan lagi.. aku bersyukur terlahir sebagai seorang wanita ,.  kenapa ? karena wanita itu special,. dimana dia memiliki rahim , yang tidak di miliki oleh laki-laki ,. dan wanita akan menjadi pencetak generasi berkualitas ,. untuk itu sebagai wanita harus menj...
 ·  Translate
dan wanita akan menjadi pencetak generasi berkualitas ,. untuk itu sebagai wanita harus menjadi "wanita berkualitas" ,. bagaimana mungkin dia bisa mencetak generasi yang berkualitas sementara dia sendiri tidak menjadi sosok wanita yang berkualitas ,. seperti apa wanita berkualitas ?
1
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Belajar Tegar Dari Orang Humoris..
Percaya gak percaya orang yang humoris itu lebih tegar dari kita, dia selalu tegar dalam setiap masalah yang dia hadapi,. Saya melihat salah satu temen saya yang sedang menghadapi masalah, tapi dia santai dan tetep tegar, malah bisa tetep menghibur orang te...
 ·  Translate
Saya melihat salah satu temen saya yang sedang menghadapi masalah, tapi dia santai dan tetep tegar, malah bisa tetep menghibur orang terdekat dia dengan leluconnya, dia masih bisa tersenyum dan tertawa lepas dibalik masalah yang dia hadapi,. dia seseorang yang luar biasa sekilas saya lihat, ...
1
Add a comment...

Yulianti Hamasah

Shared publicly  - 
 
Sakitnya Merindu :'(
5 bulan sudah beliau pergi, gak ada lagi yang nelp nanya kabar , lagi ngapain , cerita-cerita di telp ,. gak ada lagi yang sering ngisiin pulsa , biasanya kalo nelp " ati lagi apa? kemana aja ? pasti gak punya pulsa, teteh kirimin pulsa ya " biasanya kalo k...
 ·  Translate
5 bulan sudah beliau pergi, gak ada lagi yang nelp nanya kabar , lagi ngapain , cerita-cerita di telp ,. gak ada lagi yang sering ngisiin pulsa , biasanya kalo nelp " ati lagi apa? kemana aja ? pasti gak punya pulsa, teteh kirimin pulsa ya " biasanya kalo kita saling rindu kita telp-telpan ...
1
Add a comment...
People
In her circles
43 people
Have her in circles
77 people
Cream Dr Pure's profile photo
yogi albukhari's profile photo
Neneng Intan's profile photo
Ato Paskal's profile photo
mpudz al afasy's profile photo
Wardah Cosmetic's profile photo
Mbak Sri's profile photo
Azfa Collection's profile photo
Raid House's profile photo
Work
Occupation
customer service
Skills
banyak banget
Employment
  • Rumah Cantik Herbal
    store administration
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Pangandaran - Bogor
Links
Story
Tagline
mudah bergaul, baik hati , tidak sombong :)
Bragging rights
gue bisa kuliah dengan hasil jerih payah sendiri, itu adalah suatu kebanggaan yang tak ternilai ,. alhamdulillah
Education
  • Gici Bussiness School
    Accounting, 2012 - 2015
Basic Information
Gender
Female