Profile cover photo
Profile photo
Yulianti Hamasah
98 followers -
mudah bergaul, baik hati , tidak sombong :)
mudah bergaul, baik hati , tidak sombong :)

98 followers
About
Yulianti's posts

Post has attachment
Alhamdulillah diterima juga tulisan aku.. hehe..
semoga bermanfaat .. smile emotikon

Post has attachment
Untukmu calon Imamku..
assalamu'alaikum calon imamku.. apa kabar dirimu..? semoga kamu selalu dalam lindunganNya.. calon imamku.. yang bahkan aku tidak pernah tau siapa dirimu ,. apakah kamu seseorang yang selama ini aku kenal..? ataukah kamu seseorang yang tak pernah aku kenal s...

Post has attachment
Remaja Itu Harus Baper!!!
Baper..? iya baper.. Bawa perasaan maksudnya..? eitzzz.. bukan.. baper yang ini lain artinya.. Baper disini "Bawa Perubahan"..  gaeeees.. tau gak sih kalian bagaimana kondisi remaja saat ini..? kalo gak tau aku kasih tau.. kondisi remaja saat ini tuh sangat...

Post has attachment
My Project "Azalia Collection"..
lama gak bercerita di blog ini ,. karena memang gak ada hal yang mau di ceritain,. hehe .. tapi kali ini ada hal yang mau aku share,.  jadi sekarang aku lagi coba aplikasikan ilmu yang udah aku dapet,. aku lagi belajar bisnis ,. bisnis kerudung ,.  berawal ...

Post has attachment
Pashmina Motif
Pashmina Motif Materials: Katun Import Price: 40rb Info Pemesanan:  WA: 08981975130 BB: 5A088400

Post has attachment
Pashmina Motif 007
Pashmina Motif Materials: Katun Import Price: 40rb Info Pemesanan:  WA: 08981975130 BB: 5A088400

Post has attachment
Pashmina Motif 006
Pashmina Motif Materials: Katun Import Price: 40rb Info Pemesanan:  WA: 08981975130 BB: 5A088400 https://www.facebook.com/Azalia-Collection-349384011886410/?fref=ts

Post has attachment
Pashmina Motif 005
Pashmina Motif Materials: katun import Price: 40rb Info Pemesanan:  WA: 08981975130 BB: 5A088400 https://www.facebook.com/Azalia-Collection-349384011886410/?fref=ts

Post has attachment
Pashmina Motif 004
Pashmina Motif Materials: katun import Price: 40rb Info Pemesanan:  WA: 08981975130 BB: 5A088400

Post has attachment
Pashmina Motif 003
Pashmina Motif Materials: katun import Price: 40rb Info Pemesanan:  WA: 08981975130 BB: 5A088400
Wait while more posts are being loaded