Profile cover photo
Profile photo
Alif Prakoso
161 followers -
Eleutheromania
Eleutheromania

161 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts


Permisi semua, ane pengen cerita pengalaman ane kehilangan mako ane tadi pagi, semoga bermanfaat dan maaf kalo spam


Jadi ceritanya tadi pagi ane lagi cfd an disekitaran benhil situ, bertiga tuh kan sama temen temen ane. Jalan kaki sambil ngobrol basa basi lah. Eh tau-tau ada bapak bapak gitu naik sepeda nabrak ane, ane jatoh dan tas ane kelempar, ntu bapak2 yg nabrak lgsg bantuin ane sama temen temen ane juga. Tau tau ada bapak bapak dateng bawain tas ane blg,"ini kak tasnya" yaudah lah ane bilang makasih kan trs yg nabrak tdminta maaf karna dia nya lg meleng katanya...


Udah lah ane kesakitan tuh kaki belakang ane agak memar gitu, temen ane ngusulin makan dulu ajakan sambil istirahat.... Yaudahlah kita ke mcd dan pas abis pesen ane berniat ngecek tas kan, pas ane cari eh hp ane iudah gak ada. Buru buru lah ane minjem hp temen ane trus ane cari hp ane pake adm kan. Sialnyw dia si pencuri itu pinter dan dia mungkin udh ngeremove simcard nya sehingga gabisa ditrace..... Alhasil ane cuma bisa nelfon telkomsel dan blg klo hpnya dicuri..... Untung lah telkomsel nya lg sigap jd mereka langsung ngeblokir nomor ane........ Buat agan agan lain ati ati ya kalo bawa hp... Semoga ga kejadian kaysk ane...

Post has attachment

Post has attachment
Permisi agan-agan.

Ane baru aja ngeflash stock image Lollipop a.k.a LRX21T di Mako ane. Setelah hampir 3 bulan jalan pake CM11, ane mutusin kalo Android yang stock sekarang fiturnya udah cukup jadi gaperlu lah dipake custom rom.

Kalo disini ada yang penasaran tentang apapun yang berhubungan sama proses flashingnya comment aja ya, siapa tau ada yang masih takut pake adb ato gimana ntar ane coba bantu sebisa ane.

Sekedar sharing aja, thanks😁😀
Photo
Photo
11/16/14
2 Photos - View album

I have 1 Inbox invite, But I don't have anyone to send it to.

Anyone wanna try it?

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Keluarga bahagia 😀
Photo

Post has shared content
iPhone evolution compared to Nexus evolution

All hating aside, it's pretty clear that the Nexus line (and Android) has evolved much more drastically compared to the iPhone (and iOS), which has evolved much less.

Bare in mind that the iPhone gif isn't showing each generation, while the Nexus gif is.

iPhone gif: http://www.phonearena.com/news/Watch-the-Apple-iPhone-evolve-before-your-eyes_id60903

Nexus gif: http://mashable.com/2013/11/05/google-nexus-five-gif/
Animated Photo
Animated Photo
2014-09-21
2 Photos - View album

Post has shared content
WIN A FREE ONEPLUS ONE 64GB!

To welcome Apple to the "Plus" Family with their iPhone 6 Plus, we are giving away a free 64GB Sandstone Black OnePlus One and 550 Invites!

1. Share this post
2. [Optional] Tag at least 3 friends in the comments.
3. Fill in this form: http://bit.ly/PlusForm

To learn more about this giveaway, please click here: http://bit.ly/PlusFamily
Photo

Post has shared content
More watches and other updates coming soon to +Android Wear: http://goo.gl/5vIy8X
Photo
Wait while more posts are being loaded