Profile

Cover photo
Desi Atika
Worked at SMPN 8 Yk
Attended SMPN 8 YK
Lives in Yogyakarta
13 followers|39,180 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
Aku Ingin
Aku ingin mencintaimu Dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat Diucapkan kayu kepada api Yang menjadikannya abu.. Aku ingin mencintaimu Dengan sederhana Dengan isyarat yang tak sempat Disampaikan awan kepada hujan) Yang menjadikannya tiada (Sapardi Joko...
 ·  Translate
Aku ingin mencintaimu. Dengan sederhana. Dengan kata yang tak sempat. Diucapkan kayu kepada api. Yang menjadikannya abu.. Aku ingin mencintaimu. Dengan sederhana. Dengan isyarat yang tak sempat. Disampaikan awan kepada hujan) Yang menjadikannya tiada. (Sapardi Joko Damono) ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
Aku dan Jemari
Archapada masih kokoh berdiri Ketika aku merasakan indahnya mengenang kekaguman Lentera merah padam, rembulan terang benderang Hanya aku dan jemariku mengerti Toba masih setia dengan samosir-nya Berbukit menengahi penghianatan Ikan dan angsa masa baru sedan...
 ·  Translate
Archapada masih kokoh berdiri. Ketika aku merasakan indahnya mengenang kekaguman. Lentera merah padam, rembulan terang benderang. Hanya aku dan jemariku mengerti. Toba masih setia dengan samosir-nya. Berbukit menengahi penghianatan. Ikan dan angsa masa baru sedang menikmati indah kebohongan ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
**
Malam, rembulan. Hari ini ramai sekali tentang malam minggu terakhir di tahun
2015. Kami di dalam rumah, aku-dan-otakku sendiri merasakan
sensasi malam minggu sama saja seperti liburan pada masanya. Sampai sekarang
aku bahkan belum paham apa makna malam min...
 ·  Translate
Kami di dalam rumah, aku-dan-otakku sendiri merasakan sensasi malam minggu sama saja seperti liburan pada masanya. Sampai sekarang aku bahkan belum paham apa makna malam minggu bagi setiap pasangan yang menggembor – gemborkan doa penangkal hujan ketika matahari tampak malu mengakui kekalahan ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
**
Lagi nyaman sama satu lagu karna berada dalam satu kondisi yang sama. Pernah ngerasain? Oke, ini masih kelanjutan cerita kemaren. Cerita yang belum ada ujungnya, masih dalam tahap konflik yang belum ketemu alasan dan penyelesaiannya. Nadya Fatira dengan sua...
 ·  Translate
Lagi nyaman sama satu lagu karna berada dalam satu kondisi yang sama. Pernah ngerasain? Oke, ini masih kelanjutan cerita kemaren. Cerita yang belum ada ujungnya, masih dalam tahap konflik yang belum ketemu alasan dan penyelesaiannya. Nadya Fatira dengan suaranya yang lembut udah serasa ngerti ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
**
Cahaya  Secercah cahaya bintang Mengayomi kehidupan malam Yang senantiasan gelap, menempatkan keterpurukan Mengayun mengulas kepahitan di relung sukma Sampai kapan lagi mau kau tunjukkan hebatnya auramu? Mengurung tatapan rindu, Berceloteh riang ditengah ha...
 ·  Translate
Join this blog, if you like it. Pages. Beranda. Rabu, 30 Oktober 2013. Diposkan oleh Desi Atika di 05.49. Cahaya. Secercah cahaya bintang. Mengayomi kehidupan malam. Yang senantiasan gelap, menempatkan keterpurukan. Mengayun mengulas kepahitan di relung sukma. Sampai kapan lagi mau kau tunjukkan ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
naluri luka seorang sepi
 ·  Translate
Join this blog, if you like it. Pages. Beranda. Selasa, 25 Juni 2013. Naluri Luka Seorang Sepi. Diposkan oleh Desi Atika di 19.52. Kalau harus menatap,. matamu memang sangat menyala, tajam memikat sukma. mentari saja enggan menggangu pandangan. bulan harus memilih muncul jika kelopakmu terpejam ...
1
Add a comment...
Have her in circles
13 people
Yulia Setiani's profile photo
juzmank ummank's profile photo
Febri Yoga's profile photo
Fadhil Miko's profile photo
indra oktawan's profile photo
Taufik Akbar's profile photo
Panji Dafa's profile photo
bella andriyani's profile photo

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
Pusara Cinta
Aku kembali melirik Zayan bersama kelima anakku. Adhis, Bila, dan si kembar Cheysaa, Danis, dan Elsa. Mereka sedang bermain dan belajar melukis bersama ayahya, sebuah ritual yang dilaksanakan keluarga kami ketika suntuk dan butuh hiburan. Minggu keempat bul...
 ·  Translate
Aku kembali melirik Zayan bersama kelima anakku. Adhis, Bila, dan si kembar Cheysaa, Danis, dan Elsa. Mereka sedang bermain dan belajar melukis bersama ayahya, sebuah ritual yang dilaksanakan keluarga kami ketika suntuk dan butuh hiburan. Minggu keempat bulan Desember.
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
Kutukan Matahari Kepada Bintang
Biar kusampaikan Angin mulai berbisik layaknya angin pantai Mengutuk pribadimu yang mendayung sendu Menimba jutaan kunang yang terpaksa menemani Biar tersampaikan Oleh angin yang kau paksa diam Sebelum api menghangatkan kayu Oleh api perapian yang kau paksa...
 ·  Translate
Biar kusampaikan. Angin mulai berbisik layaknya angin pantai. Mengutuk pribadimu yang mendayung sendu. Menimba jutaan kunang yang terpaksa menemani. Biar tersampaikan. Oleh angin yang kau paksa diam. Sebelum api menghangatkan kayu. Oleh api perapian yang kau paksa padam, ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
Malam minggu terakhir 2015
Malam, rembulan. Hari ini ramai sekali tentang malam minggu terakhir di tahun
2015. Kami di dalam rumah, aku-dan-otakku sendiri merasakan
sensasi malam minggu sama saja seperti liburan pada masanya. Sampai sekarang
aku bahkan belum paham apa makna malam min...
 ·  Translate
Kami di dalam rumah, aku-dan-otakku sendiri merasakan sensasi malam minggu sama saja seperti liburan pada masanya. Sampai sekarang aku bahkan belum paham apa makna malam minggu bagi setiap pasangan yang menggembor – gemborkan doa penangkal hujan ketika matahari tampak malu mengakui kekalahan ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
**
" Ada saatnya, dimana kita percaya akan satu hal. Semua yang dimulai dari fisik, akan berakhir karena fisik juga. Hati menjadi penentu, saat hati haus akan kasih sayang "
 ·  Translate
"Ada saatnya, dimana kita percaya akan satu hal. Semua yang dimulai dari fisik, akan berakhir karena fisik juga. Hati menjadi penentu, saat hati haus akan kasih sayang". Categories Sajak.. 0 komentar: Poskan Komentar. Posting Lama Beranda. Langganan: Poskan Komentar (Atom). About Me ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
"Pelangi, Matahari berpijak. Ayo cepat kabur menembus luka"
Hai, Lagi suntuk nih. Mau curhat ke blog aja yah. Gini, kalian pernah nggak sih ngerasain pengen taken? yaa,maksudnya kalian bosen dengan rutinitas kalian saat ini yang masih santai-santai aja dan juga jomblo single. Itu tuh, serangan penyakit yang nyebelin...
 ·  Translate
Gini, kalian pernah nggak sih ngerasain pengen taken? yaa,maksudnya kalian bosen dengan rutinitas kalian saat ini yang masih santai-santai aja dan juga jomblo single. Itu tuh, serangan penyakit yang nyebelin banget dan lagi aku rasain sekarang, walaupun sedikit melankolis dan penuh dengan drama ...
1
Add a comment...

Desi Atika

Shared publicly  - 
 
Join this blog, if you like it. Pages. Beranda. Minggu, 23 Juni 2013. Puisi Sampah. Diposkan oleh Desi Atika di 23.00. Jangan lambaikan tanganmu. Sudah cukup membuat pipiku meradang merona membelah jiwa. Jangan tunjukkan senyummu. Beribu kali aku pingsan karena hal yang sama ...
1
Add a comment...
People
Have her in circles
13 people
Yulia Setiani's profile photo
juzmank ummank's profile photo
Febri Yoga's profile photo
Fadhil Miko's profile photo
indra oktawan's profile photo
Taufik Akbar's profile photo
Panji Dafa's profile photo
bella andriyani's profile photo
Education
  • SMPN 8 YK
  • smpn 8 yogyakarta
Basic Information
Gender
Female
Apps with Google+ Sign-in
  • Asphalt Nitro
Work
Employment
  • SMPN 8 Yk
    Student
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Yogyakarta
Links
YouTube