Profile

Cover photo
nabila utami
Attended sdn cikumpa
Lives in depok
19,634 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

nabila utami

Shared publicly  - 
1

nabila utami

Shared publicly  - 
 
tumblr=)

nih gue kasih foto fotonya bang jooo... gitarisnya killing me inside. kece gada obat wkwk sexy wkwk senyumnyaaaaaa bureee... foto foto one direction · kodel. kodel adalah sebuah keluarga kecil yang tiba tiba gua beri nama KODEL. dan mereka setuju dengan nama itu. KODEL singkatan dari KOmunits ...
1

nabila utami

Shared publicly  - 
 
Can\'t count the years on one hand. That we\'ve been together. I need the other one to hold you. Make you feel, make you feel better. It\'s not a walk in the park. To love each other. But when our fingers interlock, Can\'t deny, can\'t deny you\'re worth it \'Cause after all this time, ...
1

nabila utami

Shared publicly  - 
1

nabila utami

Shared publicly  - 
 
gua gatau kapan pastinya,tapi yang jelas waktu hari itu,tepatnya pas gua ngambil gambar ini,tepat sama hari ulang tahunnya wali kelas 9f,bu LILIK KADARWATI (guru ips) smpn6 depok. telat sih nge uploadnya,tapi bodoamaaaaattt wkwkk nih pic nya
 ·  Translate
1

nabila utami

Shared publicly  - 
1

nabila utami

Shared publicly  - 
1

nabila utami

Shared publicly  - 
 
=)
1

nabila utami

Shared publicly  - 
 
Grup band rock Paramore dibentuk tahun 2004 di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat. Nama Paramore berasal dari nama gadis ibu bassist pertama band tersebut. Setelah para personil Paramore mengetahui bahwa kata tersebut memiliki persamaan bunyi dengan kata paramour yang artinya kekasih, ...
1

nabila utami

Shared publicly  - 
 
haiiiii mau curcol nih wkwkwk... gue kangen banget sama masa-masa smp u,u lagi asik2nya tuh di kelas 9,eeeeeh udah pisah aja,udah beda skolah skrg. satu tahun yg lalu gue kelas 9,satu tahun tapi kayak 1 bulan,engga kerasa udah di SMA aja sekarang;_; seandainya temen2 deket gue pada satu sekolah ...
1

nabila utami

Shared publicly  - 
 
jaden! salah satu idola gue jugaJaden Christopher Syre Smith adalah aktor, rapper, penulis lagu dan penari asal Amerika Serikat. Ia adalah putra dari aktor Will Smith. Wikipedia
Lahir: 8 Juli 1998 (15 tahun), Malibu, California, Amerika Serikat
Tinggi: 1,68 m
Orang tua: Will Smith, Jada Pinkett Smith
Saudara kandung: Willow Smith, Trey Smith
 ·  Translate
1
Education
  • sdn cikumpa
    2009
Links
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
depok