Profile cover photo
Profile photo
ertianna nugrahani
21 followers -
I love Indonesian food
I love Indonesian food

21 followers
About
Posts

Post has attachment
Sayur Lodeh Ikan Asin
Makan nasi ditemani sayur lodeh, tempe garit, sambal trasi dan krupuk... bisa-bisa gagal diet karena pasti akan nambah nasinya. Sekali-sekali sih bolehlah dan sementara lupakan soal diet, mari kita nikmati hidup dengan menyantap makanan sederhana tapi dijam...
Sayur Lodeh Ikan Asin
Sayur Lodeh Ikan Asin
jajananpawon.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Getuk Singkong Bakar
Lagi rajin nih bikin cemilan yang agak ribet... Apalagi musim hujan begini bawaannya pengen yang anget-anget, ngopi sambil ditemani kudapan... gak perlu mahal bahannya, yang penting bikinnya pakai hati dan senyum pasti hasilnya enak dan gak terasa ribetnya....
Getuk Singkong Bakar
Getuk Singkong Bakar
jajananpawon.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Salad Indonesia
Late post... Salad Indonesia..... Sebenarnya kita punya salad juga lho teman-teman dan rasanya gak kalah enak dengan saladnya orang bule atau salad dari negara lain. Menurutku saladnya orang Indonesia banyak macamnya... ada pecel, gado-gado, karedok ataupun...
Salad Indonesia
Salad Indonesia
jajananpawon.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Seharian nguplek di dapur.... cuma ini hasilnya ^_^
PhotoPhotoPhoto
29/10/16
4 Photos - View album
Add a comment...

Post has attachment
Sebagian dari Bumbu Dapur Indonesia.... I like it
Photo
Commenting is disabled for this post.

Post has attachment
Kering Basah
Kering Basah.. makanan apalagi ini, namanya bikin bingung ya..? Kalau Kering Tempe, Kering Kentang atau Kering Teri Kacang itu biasa kita dengar dan bahkan sering kita nikmati sebagai lauk pendamping makan sehari-hari. Bumbu-bumbu Kering Basah ini gak beda ...
Kering Basah
Kering Basah
jajananpawon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Bubur Sumsum
Apa kabar teman-teman.. ? Rasanya sudah lamaaaa banget gak posting, padahal sudah ada beberapa resep masakan yang ingin aku bagikan. Biasa..yang namanya penyakit males kok gak ilang-ilang. Makanya kadang aku tuh salut banget sama teman blogger yang meskipun...
Bubur Sumsum
Bubur Sumsum
jajananpawon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Yuk bikin bakwan jagung yang empuk dan simple... bikinnya gak pakai lama dan gak pakai ribet...^_^
Bakwan Jagung Empuk
Bakwan Jagung Empuk
jajananpawon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Bakwan Jagung Empuk
Bakwan jagung...hmmm hayo siapa yang gak mau..? kalau gak mau atau gak suka dengan yang namanya bakwan jagung atau dadar jagung rugi deh. Jagung kalau sudah dibikin bakwan rasanya enak banget apalagi ditambah udang...hmmm yummy...! Cara mengolahnyapun simpl...
Bakwan Jagung Empuk
Bakwan Jagung Empuk
jajananpawon.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Bubur Mutiara
Bubur Mutiara
jajananpawon.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded