Profile cover photo
Profile photo
Nauval Bahari
11 followers -
a simple boy with a simple mind!
a simple boy with a simple mind!

11 followers
About
Posts

Post has attachment
Kenali Temperamen pada Diri Anda!
Kalo kita pikir² lagi, kenapa ya, kita bisa suka sama orang itu?Padahal
dia kan beda banget ma kita.Kita cerewet, dia pendiem.Kita orangnya
buru², dia orangnya kalem banget. Tapi kok bisa suka sih? Itu
sebenarnya kerjaaannya si Tempramen.Apa itu temprame...
Kenali Temperamen pada Diri Anda!
Kenali Temperamen pada Diri Anda!
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Jum’at
 Entah darimana aku harus memulai. Yang jelas, hari ini adalah hari Jum’at. Yang aku percaya sesuatu akan terjadi padaku hari ini. Baik hitam maupun putih. Dan juga yang akan menentukan hari seperti apa besok dan seterusnya hingga Jum’at yang lain pun tiba....
Jum’at
Jum’at
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Damn!
Iss... gagal lagi oi gagal. tadi malam gagal lagi. wkwkwk... Sial kali ah. Susah kali ya kalo payah bertanya. Padahal aku yakin tadi malam itu pas banyak kesempatan buat ngobrol banyak. Tapi.... Arggh.. kampret lah! Telmi kali aku jadi orang. Pas kesempatan...
Damn!
Damn!
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Aku Masih Normal!!!!!
Hadeehh… Ngenes gak baca judulnya
aja? Ngenes kan? ‘ Banget ’kan? Baca judulnya aja udah gini
ngenesnya, gimana yang nulis. Hihihi… Males sih sebenarnya buat cerita.
But it’s must! Hehe Jadi gini nih. Tadi pagi waktu jeda di kampus, aku
sama kawan-kawanku y...
Aku Masih Normal!!!!!
Aku Masih Normal!!!!!
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Diary : December 06th 2011 Vs April 24th 2012
Aku bisa melanjutkan kuliah ini. Ya! Darahku memang terbiasa
mengalir dalam seni. Tapi itu dulu. Dulu masih 2011. Dimana tahun itu adalah tahun
terburuk dalam diary ku. Tahun dimana aku harus menerima banyak kegagalan.
Tentu saja dalam kamus ku takkan kutem...
Add a comment...

Post has attachment
Tolong Aku
Mau apalagi kau sekarang? Belum cukup? Atau belum puaskah dengan apa yang telah kau
lakukan dalam hidupku? Kenapa harus mengikutiku? Apa yang sedang kau rencanakan? Tolonglah... Tolong aku, kali ini saja. Berhentilah untuk mengganggu hidupku. Udah habis air...
Tolong Aku
Tolong Aku
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
19 May 2012
Dear Diary…             Kenapa ya,.
Semakin hari semakin sulit saja yang kurasakan. Begitu tawar hidup ini. Selalu
monoton dengan gaya hidup yang sekarang. Mungkin karena cinta. Iya. Aku yakin
karena cinta. Hidupku gak ada warna-warna nya. Menyedihkan sekal...
19 May 2012
19 May 2012
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Diary December 06, 2011 ; 22:09
Kayaknya aku gak bisa ngelanjutin kuliah ini. Darah dan dagingku sudah terbiasa mengalir dalam seni. Aku udah biasa
menciptakan karya dan gaya. Sesuai alur dari berbagai rotasi di muka bumi. Tapi semua, menjelma. Menjelma diantara banyaknya masalah dunia. D...
Diary December 06, 2011 ; 22:09
Diary December 06, 2011 ; 22:09
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Aku dan sedikit ke-heterotof-an ku
Bagaimana ya.. Kalau sebuah tanaman yang tak ingin di beri pupuk dan air terus menerus oleh majikannya. Merasa sedikit bosan dengan apa yang dilakukan oleh majikannya. Tapi, bukan kah diurus itu lebih baik? Mungkin YA. Tapi sesungguhnya, apalah arti sebuah ...
Aku dan sedikit ke-heterotof-an ku
Aku dan sedikit ke-heterotof-an ku
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Kuliah super di detik-detik terakhir
Aku mau cerita ni. Soal kuliah
tadi. Tau gak kalo hari ini hari Selasa? *“aku yakin nenek-nenek salto pun tau
ini hari Selasa”. Oke jadi gini. Hari ini. Ada dua
mata kuliah super. Yap! Super membosankan dan super lama. Yang pertama, namanya
PTHI (Pengantar ...
Kuliah super di detik-detik terakhir
Kuliah super di detik-detik terakhir
im-standalone.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded