Profile cover photo
Profile photo
bella agmia
71 followers -
Seorang Blogger yang ingin tulisannya bermanfaat untuk orang lain
Seorang Blogger yang ingin tulisannya bermanfaat untuk orang lain

71 followers
About
Posts

Post has attachment
Barakallahu ikut seneng dengernya, soalnya dulu aku ngerasain banget bikin rumah itu susah. Apalagi ada sistem syariah gini ya jadi tenang
Pengalaman Berburu Rumah Ala Emak
Pengalaman Berburu Rumah Ala Emak
ludyahannisa.wordpress.com
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Saat Emak mencoba ikut Senampoooll nya Allianz Sweat Challenge
Kalo ditanya kapan terakhir senam? Ya ampun itu udah lama sekali mungkin tepatnya terakhir sekolah SMA, haha sungguh terlalu ya ini emak-emak πŸ˜‚, eh tapi kok jarang senam kenapa badan ku tetep kurus ya? Ah, mungkin senam dirumah semenjak jadi ibu rumah tang...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Jangan sampai emak batuk!
Iya beneran, emak-emak jangan sampai kena batuk. Kalo batuk urusan rumah bisa jadi berat. Jangan mas suami yang ngurus rumah biar istri aja yang tanggung , mas suami gak akan kuat, malah tambah double PR nanti. πŸ˜† Batuk, bukan hanya mengganggu kalian yang s...
Add a comment...

Post has attachment
Punya kakak youtuber sukses, tapi adiknya blogger gak sukses kaya kakaknya. Kenapa?
Saya ingin menceritakan sebuah kisah tentang ridho seorang ibu kepada anaknya yang doanya diijabah dan tentang rezeki yang terus mengalir jika kita tidak pelit.Β  Terus apa hubungannya dengan judul di atas?Β  Ada, lah. Karena ada pesan penting untuk kalian ya...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Jangan Larang Anak Main Hujan - hujanan
Belakangan ini hampir setiap hari hujan, dan saya suka hujan. Ini lebih dari sekedar Indomie rebus pake telur dan cabe rawit, atau we time di dalam rumah bersama keluarga sambil menceritakan sejarah zaman belanda di masa kecil. Tapi ini tentang main hujan-h...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Pelajaran ke 7: Berteman itu harus pilih-pilih
Kata siapa berteman itu tidak boleh pilih-pilih?Β  Kalo buat saya mencari teman itu harus pilih-pilih! Saya orang yang pemilih dalam hal mencari teman, makannya bisa dilihat saya ini gak punya teman yang kumpul-kumpul segambreng atau ngegank πŸ˜†. Tapi eits ja...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded