Profile cover photo
Profile photo
deni hermanto
3 followers
3 followers
About
Posts

Post has attachment
Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Kamu Putus
Putus dari pacar
itu emang ngga enak apalagi kalau putusnya dengan cara yang tragis, misalnya
pacar kamu selingkuh dan selingkuhnya itu sama temen kamu sendiri. Itu rasanya udah
kaya di seset pake puluhan silet. Iya perih! Emang berat banget sih b agi seseo...
Add a comment...

Post has attachment
Alasan Kenapa Saya Harus Liburan Ke Inggris
Haloo guys,,,
kenalin nama saya Deni Hermanto biasa di panggil Deni, kalo ada mau manggil
sayang juga boleh sih biar lebih akrab gitu. Oke sesuai judul di atas. Kenapa
saya harus liburan ke Inggris? Jadi gini nih awalnya. Suatu malam
saya lagi twitteran dan...
Add a comment...

Post has attachment
Pentingnya Sebuah Kritikan
Menurut kamus besar
bahasa Indonesia (KBBI) kritik adalah kecaman atau tanggapan, kadang-kadang
disertai uraian dan pertimbangan baik buruk terhadap suatu hasil karya,
pendapat, dsb. Pada dasarnya manusia
itu lebih senang dipuji daripada di kritik bahkan ad...
Add a comment...

Post has attachment
5 Tips Menghilangkan Penyakit "LUPA"
“Lupa”. Satu kata ini emang bisa bikin masalah kalo
kamu alami. Contohnya lupa ngerjain tugas, lupa naro kunci kendaraan, lupa bawa
dompet, ke kampus lupa pake baju atau lupa tanggal jadian. Lupa tanggal jadian
emang bahaya banget sih apalagi bagi para cowo...
Add a comment...

Post has attachment
Sejarah dan Pariwisata Cirebon
Cirebon adalah
tempat dimana saya dilahirkan, di Cirebon juga saya menuntut ilmu dari tingkat
sekolah dasar sampai kuliah saat ini, dan saya makan, minum, tidur,  bahkan sampai buang besarpun saya lakuin di
Cirebon. I Love You Cirebon.. Cirebon
merupakan sa...
Add a comment...

Post has attachment
Bahasa Yang Punah
            "Ketika semua daerah menggunakan bahasa daerah masing-masing, lantas siapa yang menggunakan  bahasa Indonesia ?", pertanyaan itulah yang terlintas didalam benak saya saat ini. Sebelum kita menuju ke topik diatas, kita  coba  flashback kembali me...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded