Profile

Cover photo
Batu Media
Lives in Malang
8 followers|145,034,927 views
AboutPostsPhotosVideosReviews

Stream

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Inilah Bacaan Doa Qunut Subuh dan Witir yang Benar dan Lengkap
Bacaan Doa Qunut - Bagaimana sih tata cara dan bacaan qunut yang dilakukan ketika sholat subuh ? Apakah berbeda bacaan doa qunut ketika sholat berjamaah (menjadi imam dan makmum) dengan sholat sendirian dirumah? Apa hadits yang menjelaskan tentang hukum sun...
 ·  Translate
Advertisement Bacaan Doa Qunut - Bagaimana sih tata cara dan bacaan qunut yang dilakukan ketika sholat subuh? Apakah berbeda bacaan doa qunut ketika sholat berjamaah (menjadi imam dan makmum) dengan sholat sendirian d...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Inilah calon pemain baru #aremafc   #mauricio   #mazzetti  pemain asal #argentina  ini di isukan akan segera menandatangani kontrak dengan tim asal #malang  Arema FC.
 ·  Translate
Advertisement Mauricio Mazzetti - Banyak Aremania yang mencari profil calon pemain baru Arema FC yang berposisi sebagai bek ini melalui Wikipedia maupun Youtube. Lantas siapa sebenarnya Mauricio Mazzetti ini? Berikut Kiddl...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
#decoupage  talenan hias keren dari decoupage.id, jual telanan hias keren harga murah bisa reseller dan dropship. Mau? Bali aja #talenan   #decoupage  sekarang juga.

#indonesia   #jakarta   #malang   #surabaya   #bali   #denpasar   #makassar   #bandung   #medan   #palembang   #padang   #pontianak   #samarinda   #ambon   #jayapura  
 ·  Translate
Advertisement Jual Talenan - Kabar gembira untuk yang hobi menghias dekorasi rumah, kamar, kantor, cafe dan hotel karena sekarang telenan hias decoupage semakin mudah saja. Yapz sekarang siapapun bisa membeli talenan denga...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Rizza Collection, Grosir Hijab, Baju Wanita dan Boneka di Malang
Rizza Collection - Ada kabar baik nih bagi kaum wanita yang ingin tampil gaya dengan busana muslim model syar'i dan juga hijab terbaru kekinian. Nah di Kota Malang, ada salah satu toko online yang juga memiliki dua toko fisik juga, namanya Rizza Collection....
 ·  Translate
Advertisement Rizza Collection - Ada kabar baik nih bagi kaum wanita yang ingin tampil gaya dengan busana muslim model syar'i dan juga hijab terbaru kekinian. Nah di Kota Malang, ada salah satu toko online yang juga memili...
2
Solusi Cepat Hamil's profile photo
 
Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! Bbm D409DA98
WA: 085816669737
ID Line: program_hamil_10 
 ·  Translate
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Jadwal Africa Cup (Piala Afrika) 2017 di Kiddle.ID
Jadwal Piala Afrika 2017 -  Kapan jadwal Africa Cup 2017 dimainkan? Siapa saja negara peserta piala Afrika tahun ini? Siapa pemilik hak siar piala Afrika yang akan di selenggarakan di Gabon mulai dari tanggal 14 Januari 2017 hingga 5 Februari 2017? Semua di...
 ·  Translate
Advertisement Jadwal Piala Afrika 2017 - Kapan jadwal Africa Cup 2017 dimainkan? Siapa saja negara peserta piala Afrika tahun ini? Siapa pemilik hak siar piala Afrika yang akan di selenggarakan di Gabon mulai dari tangga...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Advertisement Artis Dangdut Tercantik - Jawa Timur adalah gudangnya artis dangdut koplo paling cantik di Indonesia pada tahun 2017 ini. Dan jika berbicara siapa sih penyanyi dangdut koplo termahal saat ini, mungkin lima na...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Bacaan Niat Sholat Isya, Subuh, Dhuhur, Ashar dan Maghrib yang Benar!
Bacaan Niat Shalat - Bagaimana bacaan niat sholat fardhu (sholat lima waktu) jika dilakukan sendiri? Apakah ada perbedaan bacaan niat ketika seseorang melakukan shalat isya, subuh, dhuhur, ashar dan maghrib secara berjamaah, baik sebagai imam maupun sebagai...
 ·  Translate
Advertisement Bacaan Niat Shalat - Bagaimana bacaan niat sholat fardhu (sholat lima waktu) jika dilakukan sendiri? Apakah ada perbedaan bacaan niat ketika seseorang melakukan shalat isya, subuh, dhuhur, ashar dan magh...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Ini Biodata dan Video Profil Mauricio Mazzetti, Pemain Arema FC
Mauricio Mazzetti - Banyak Aremania yang mencari profil calon pemain baru Arema FC yang berposisi sebagai bek ini melalui Wikipedia maupun Youtube. Lantas siapa sebenarnya Mauricio Mazzetti ini? Berikut Kiddle.ID ulas mengenai profil mantan pemain Qormi (Ma...
 ·  Translate
Advertisement Mauricio Mazzetti - Banyak Aremania yang mencari profil calon pemain baru Arema FC yang berposisi sebagai bek ini melalui Wikipedia maupun Youtube. Lantas siapa sebenarnya Mauricio Mazzetti ini? Berikut Kiddl...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Jual Talenan Hias Decoupage di Malang, Banyak Pilihan Motif
Jual Talenan - Kabar gembira untuk yang hobi menghias dekorasi rumah, kamar, kantor, cafe dan hotel karena sekarang telenan hias decoupage semakin mudah saja. Yapz sekarang siapapun bisa membeli talenan dengan berbagai motif keren dan lucu ini secara online...
 ·  Translate
Advertisement Jual Talenan - Kabar gembira untuk yang hobi menghias dekorasi rumah, kamar, kantor, cafe dan hotel karena sekarang telenan hias decoupage semakin mudah saja. Yapz sekarang siapapun bisa membeli talenan denga...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Dadalala Juga Jual Boneka Bus (Cars) Harga Rp55.000 Lho!
Jual Boneka Bus - Om Telolet Om lagi populer nih, masa gak pengen koleksi boneka bus lucu yang dijual di Dadalala ini? Boneka Bus The Cars ini terbuat dari bahan dakron asli sehingga lembut, empuk dan tidak mudah kempes. Boneka yang terbuat dari dakron asli...
 ·  Translate
Advertisement Jual Boneka Bus - Om Telolet Om lagi populer nih, masa gak pengen koleksi boneka bus lucu yang dijual di Dadalala ini? Boneka Bus The Cars ini terbuat dari bahan dakron asli sehingga lembut, empuk dan tidak m...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Jual Boneka Masha and The Bear, Harga Rp150.000 Stok Terbatas
Boneka Masha and The Bear - Pasti semua sudah tahu film Masha and The Bear, yapz film animasi anak-anak yang mengisahkan persahabatan antara gadis kecil dan seekor beruang. Tingkah anak perempuan yang lucu, imut dan menggemaskan ini selalu membuat siapa saj...
 ·  Translate
Advertisement Boneka Masha and The Bear - Pasti semua sudah tahu film Masha and The Bear, yapz film animasi anak-anak yang mengisahkan persahabatan antara gadis kecil dan seekor beruang. Tingkah anak perempuan yang lucu, i...
1
Add a comment...

Batu Media

Shared publicly  - 
 
Foto Cewek Cantik Shabilla Inaya "Barbie Asal Cikarang Indonesia"
Cewek Cantik Billa Barbie - Siapa sih cewek paling cantik di Indonesia yang memiliki wajah mirip boneka barbie? Jawabannya ada pada sosok wanita bernama Shabilla Inaya Fitri . Perempuan cantik kelahiran tahun 1999 ini dijuluki sebagai Barbie Cikarang , sesu...
 ·  Translate
Advertisement Cewek Cantik Billa Barbie - Siapa sih cewek paling cantik di Indonesia yang memiliki wajah mirip boneka barbie? Jawabannya ada pada sosok wanita bernama Shabilla Inaya Fitri. Perempuan cantik kelahiran tahun ...
2
Add a comment...
Story
Tagline
gak cuman berita
Introduction
Batu Media merupakan media informasi yang berada di Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Ragam informasi tersedia disini mulai dari Wisata, Kuliner, Otomotif, Teknologi, Gayahidup hingga Sepakbola.

Sebagai sarana media informasi yang hadir secara online, Batu Media menerima siapapun yang ingin menjadi partner dalam rangka memberikan wawasan baru bagi pengguna yang membutuhkan informasi akurat, kredibel dan terpercaya.

Ingin gabung dengan kami? klik aja http://www.batumedia.com
Basic Information
Looking for
Networking
Rizza Collection merupakan salah satu toko online (juga memiliki toko fisik) yang menjual berbagai macam baju wanita dan juga hijab model terbaru. Satu toko berlamat di Malang dan satunya lagi beralamat di Kota Wisata Batu. Kereen!
Public - 9 months ago
reviewed 9 months ago
1 review
Map
Map
Map