Profile cover photo
Profile photo
Anis Antika
46 followers -
Percayalah, dibalik sebuah tangis, Tuhan selalu menyiapkan tawa.
Percayalah, dibalik sebuah tangis, Tuhan selalu menyiapkan tawa.

46 followers
About
Anis's posts

Post has attachment
JUAL NOVEL MURAH [Kondisi Baru Masih Segel]
Harga Rp 20.000 Before Us - Robin Wijaya (Gagas Media) Beautiful Mistake - Sefryana Khairil & Prisca Primasari (Gagas Media) Coba Tunjuk Satu Bintang - Sefryana Khairil (Gagas Media) Mendekap Rasa - Aditya Yudis & Ifnur Hikmah (Bukune) Versus - Robin Wijaya...

Post has attachment
Anis Antika commented on a post on Blogger.
Nama: Anis Antika
Twitter: @AntikaAnis
Kota: Surabaya
Link share: https://twitter.com/AntikaAnis/status/708494722164072448?s=03
Jawaban: Semenyakitkan apapun kejujuran itu, aku akan tetap memilih untuk jujur. Aku nggak sebijak itu untuk mengorbankan perasaan demi kepentingan orang lain. Karena menurutku, hidupku adalah milikku maka aku harus memastikan kalau segala hal yang kulakukan itu atas kemauanku sendiri dan akan membuatku bahagia.

Post has attachment
Anis Antika commented on a post on Blogger.
Nama: Anis Antika
Twitter: @AntikaAnis
Link share: https://twitter.com/AntikaAnis/status/708492594297184256?s=02
Jawaban: Orang yang paling aku rindukan saat ini adalah Ibu. Karena terakhir pulang dan ketemu Ibu adalah tiga bulan yang lalu, dalam kondisi yang kurang baik karena aku terlibat sedikit kesalahpahaman sama Ibu. Yang membuat hubungan kami agak merenggang pada akhirnya.

Bahkan selama tiga bulan ini aku telepon cuma sekali. Walaupun aku masih kesal, tapi aku juga menyesal melakukan itu sama Ibu. Dan semenyebalkan apapun Ibuku itu, aku tetap saja merindukan dia. Hanya sedikit gengsi saja buat ngomong kangen.

Post has attachment
Yang Pernah dan Masih Jadi Sahabat
Ada beberapa orang yang memiliki teman
kecil yang akhirnya bersahabat dengannya sampai berpuluh tahun. Ada juga
seseorang yang baru menemukan sahabat ketika dia sudah dewasa dan dengan orang
yang baru dikenalnya kurang dari setahun. Dan aku adalah orang ked...

Post has attachment

Post has attachment
Kehilangan
Kehilangan yang paling nggak bisa aku lupakan sejak hal itu terjadi sampai sekarang (sudah
sekitar delapan tahun lalu) adalah kehilangan momen untuk membahagiakan Simbah
disaat-saat terakhirnya. Nggak yakin juga, sih, kalau aku mewujudkan hal itu
bakal memb...

Post has attachment
Anis Antika commented on a post on Blogger.
Nama: Anis Antika
Twitter: @AntikaAnis
Link share: https://twitter.com/AntikaAnis/status/689419177631690752?s=02
Domisili: Surabaya
Jawaban: Singa buas, deh. Karena biasanya orang akan lebih sibuk buat ngusirnya kalau hewan itu adalah hewan buas yang berbahaya. Karena kalau semua orang sibuk ngusir hewan tersebut, jadinya akan memudahkan proses pencurian.

Post has attachment
Anis Antika commented on a post on Blogger.
Nama: Anis Antika
Twitter: @AntikaAnis
Domisili: Surabaya
Jawaban: Ahh... aku ini orangnya pasif banget kalau masalah cinta-cintaan gitu. Terus gengsian. Jadi biasanya aku akan menyukai dia diam-diam. Ketika dia nggak ada ngerasa nelangsa, dan ketika dia ada jadi sesak napas. Sambil berharap dia tahu kalau aku menyukainya. Biasanya mereka tahu, sih, karena aku adalah orang yang nggak pandai menutupi perasaan. Kalau berhadapan dengannya pasti langsung ketauan gimana perasaanku.

Post has attachment
Anis Antika commented on a post on Blogger.
Nama: Anis Antika
Twitter:@AntikaAnis
link share: https://twitter.com/AntikaAnis/status/685765858543579136
Domisili: Surabaya
Jawaban:
Sebelumnya, amit-amit jabang bayi, na'udzubillahimindzalik... jangan sampek kejadian sakit keras begitu. Tapi seandainya terjadi, SEANDAINYA... maka tiga hal yang ingin aku capai adalah:
1. Hiking ke Mahameru
2. Terbitin buku
3. Bikin keluarga bahagia
Se-simple itu, sih. Tapi sampai sekarang masiiiih saja belum terwujud karena berbagai macam hal.

Post has attachment
Anis Antika commented on a post on Blogger.
Sama, aku suka bacanya.
Bahasanya enak dipahami. Good luck, Mbak.
Wait while more posts are being loaded