Profile cover photo
Profile photo
sekararumw
236 followers
236 followers
About
Posts

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
sekararumw commented on a post on Blogger.
Iiihhhh...Dilla suka ngider di Ambas!!! Ketemuan boleh dong kapan-kapan :D :D
Fashion : Baju Second?
Fashion : Baju Second?
shopforcheapo.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
sekararumw commented on a post on Blogger.
Wah, tambah info nih kalau daging kambing lebih aman dari sapi! Berhubung ibukku tipe no daging merah, jadi aku ga pernah dikasih tau yang begitu-gituan. Hihihi... Menurut aku daging sapi sama kambing sama enaknya kok, Miz. Asal masaknya bener :D. 

Eh, sejak di Jakarta kulitku nggak serewel dulu loh, Miz. Masih kering sih, tapi udah nggak sekering dulu. Dipakein sabun wangi kayak Marina batang, Lux, gitu oke-oke aja. Padahal kalau dulu pasti udah lecet.

Nah, begitu seminggu pulang ke jogja, aku kan pakai lux aja yah. Eh, lecet2 dan busik nggak keruaannn :(.
Add a comment...

Post has attachment
sekararumw commented on a post on Blogger.
Aku dulu jaman ABG pernah ngerengek minta dipasangin behel sama emakku, Dil. Emakku dentist btw. Dulu kan pas jaman aku smp-sma ngetrend banget tuh behel warna warni. Hampir semua anak gaul di sekolahan aku pakek behel. Gigiku sebenernya nggak bermasalah, tapi nggak rapih2 amat juga. Nah Emakku kukuh ga mau pasangin aku behel.
Baru setelah baca ini baru ngerti kenapa. Aku kan anaknya nggak tahan dan suka lebai kalau menyikapi rasa sakit fisik. Hahahaha.... Kalau di behel bakalan ngerepotin karena bakalan ngeluh terus tiap menit :D :D

komenku ga penting banget yak? XD
Kawat Gigi (bagian 1)
Kawat Gigi (bagian 1)
shopforcheapo.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
sekararumw commented on a post on Blogger.
Transformasinya oke banget nih sesss. Muka aslinya blas nggak keliatan! Good job!!
Semoga beruntung yak :3
Add a comment...

Post has attachment
sekararumw commented on a post on Blogger.
bagus bangeeetttt! Colorfull! Gutlak yak :*
LOOXCHALLENGE : Cirque du Soleil
LOOXCHALLENGE : Cirque du Soleil
nonahikaru.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
sekararumw commented on a post on Blogger.
Dillaaa, aku juga lagi kepengen BB / CC chusion lhoh. Dan percaya nggak, alasannya plek sama kayak kamuh. Hahahahaa toss
Wishlist! (lagi)
Wishlist! (lagi)
shopforcheapo.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
sekararumw commented on a post on Blogger.
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded