Profile cover photo
Profile photo
Abdul Jabbar Fathoni
97 followers
97 followers
About
Posts

Post has attachment
[Puisi Penting] Menunggu
Dalam tungguku untukmu Menunggu... Memang ku rasa pada awalnya aku takkan rindu... Tapi sekarang, mengapa aku mulai merasa begitu... Tanpa kepastian dan kabarmu, aku menunggu... Mengapa... Aku tak tau kenapa... Apakah memang aku harus merasa... Apa mungkin ...
Add a comment...

Post has attachment
Plis Deh Gue Cowo! - Episode Kembali
Episode Kembali PDGC Cerita sebelumnya -  Episode Ternyata Anjirrrr!!! Kenapa sih apes amat hidup gue. Sejak kecil gue selalu dikirain cewe dan selalu apes soal hubungan, bukannya dideketin cewe malah dideketin cowo. Untung guenya sendiri sadar kalau gue in...
Add a comment...

Post has attachment
[Puisi Penting] Rinduku Padamu
Penting banget kan ya??? Rinduku... Padamu... Tak pernah sekalipun ku tak memikirkan kamu... Tak pernah sekalipun pikirku tak teralihkan darimu... Dia... Tak ku kenal kata dia... Hanya ada kata kita... Yang membuat ku bertahan meski ku tak suka... Saat ku b...
Add a comment...

Post has attachment
The Guys bukan The Gays
Jangan salah sebut ya! Awalnya pas aku mau nonton film the guys, aku ragu kalau film ini rame, karna tumben-tumbenan aja di hari kedua rilis, film ini enggak terlalu banyak yang nonton, sedangkan biasanya film-film bang Radit always full theathrenya dari at...
Add a comment...

Post has attachment
Plis Deh Gue Cowo! - Episode Ternyata
PDGC - Episode Ternyata Cerita sebelumnya - Episode Ketahuan Aduh! Barbie ketahuan. Mampus gue! Penjelasan seperti apalagi yang akan gue dustakan. Mamah pasti bakalan marah habis-habisan sama gue... "Anu, mah... aku bisa jelaskan semua ini.", gue mencoba un...
Add a comment...

Post has attachment
Tersirat Juga Tersurat
Maknanya loh ya. Penting Loh! BUKAN! Aku bukannya mau membahas soal tersirat ataupun juga tersurat. Justru yang aku maksudkan dari judul ini adalah aku akan bercerita tentang NAMA. Bukan, bukan nama seorang aktris ataupun aktor, bukan pula nama penemu ataup...
Add a comment...

Post has attachment
Berani Bermimpi Berani Berjanji
Mimpi Harus Diwujudkan Mimpi Mimpi adalah sebuah keinginan yang ingin kita capai atau sebuah harapan dan rencana hidup kita di masa depan. Bukan mimpi yang berlaku sebagai bunga tidur loh ya! Apalagi bunga pasir. Hmm. Kalian juga punya mimpi bukan? Aku ya...
Add a comment...

Post has attachment
Jawaban dari segalanya, Al-Qur'an
Al-Qur'an lah tempatmu mencari jawaban dari segala pertanyaan Kali ini aku mau membahas sesuatu hal yang lebih berat untuk dibahas. Aku akan berbagi kepada teman-teman semua betapa indahnya bila kita benar-benar belajar kepada sumber yang sebenar-benarnya s...
Add a comment...

Post has attachment
Tak Sengaja Datang Tak Sengaja Hilang
Nggak sengaja loh ya... Ingat! Semua berawal dari ketidaksengajaan. Ada sebuah teori yang aku dapatkan dari mulut kemulut bahwa "Jodoh itu bisa berawal dari sebuah ketidaksengajaan" Berawal dari aku yang memandang seorang cewe yang tak kukenal. Semua diawal...
Add a comment...

Post has attachment
Konsistensi Gaya Tulis? Ini Penting Banget!
Harus loh ya. Penting loh! Konsistensi Gaya Tulis Bagi gue konsistensi gaya tulis itu sangatlah penting, tentunya dalam setiap hal yang memerlukan kata-kata. Baik seorang pelajar, wartawan, ataupun komedian bahkan untuk golongan sejenis gue (baca: Blogger )...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded