Profile

Cover photo
rhein fathia
Works at Author
Lives in Bogor
4,850 followers|858,516 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Perseteruan Sepersusuan
Sufor vs UHT Jadi ceritanya, karena perempuan Indonesia seusia saya kebanyakan sedang dalam tahap memiliki buah hati yang lagi lucu-lucunya, tentu laman facebook saya pun sering dihiasi oleh segala pernak-pernik bumil-busui (istilah kerennya). Salah satunya...
 ·  Translate
1
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Writing Action Novel: Apa Bedanya? (part 1)
Di sela-sela musim kawin resepsi pernikahan dan 17 Agustusan yang mengakibatkan aktivitas Tenda Destarata cukup padat, saya mau share sedikit tentang tips nulis. Yang udah paca baca Gloomy Gift pada tau dong novel itu termasuk dalam kategori apa -selain rom...
 ·  Translate
11
Agus Widi's profile photoUcca Wulandari's profile photorhein fathia's profile photo
3 comments
 
Hai +Ucca Wulandari aku ada rencana jalan keliling separo ASEAN akhir oktober-awal november. Estimasi 18 Oktober-2 Nov. Rute: Jakarta-Phuket-Ho Chi Minh, Phnom Penh-Siem Reap-Bangkok (transit sehari)-Penang-Kuala Lumpur. Pakai pesawat & kereta api antar negara. Belum beli tiket sih, nunggu gajian bulan ini (haha). Kalau mau ikutan hayuk.. Semua rute boleh, kota tertentu juga boleh. Bisa kabari via emailku: contactme@rheinfathia.com supaya enak ngobrolnya ya.. :)
 ·  Translate
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Tips Belajar IELTS (yang ngga berhasil-berhasil amat)
Setelah lebih dari 2 minggu, akhirnya saya cukup bisa move on dari keterpurukan yang disebabkan oleh nilai IELTS yang tidak sesuai impian (dan syarat masuk univ incaran). << Lebay. Sesuai curhat sebelumnya , saya seharusnya tidak perlu menulis postingan ini...
 ·  Translate
Sesuai curhat sebelumnya, saya seharusnya tidak perlu menulis postingan ini karena score band IELTS tidak mencapai 7.00. Tapi..tapi..tapi.. Nggak apa-apa deh ditulis supaya pembaca bisa mengambil hikmah, hidayah, dan barokah mumpung edisi Ramadhan dari pengalaman saya.
3
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Ulang Tahun, IELTS, dan Pucing Pala Plincess
Kalau menilik postingan-postingan lama, sepertinya saya punya kebiasaan menulis tentang ulang tahun dan ceritanya macam-macam ada yang seru bahkan ada yang biasa saja. Tahun ini alias hari ini, mau nulis tentang cerita hari ulang tahun juga, tapi nggak bany...
 ·  Translate
Kalau menilik postingan-postingan lama, sepertinya saya punya kebiasaan menulis tentang ulang tahun dan ceritanya macam-macam ada yang seru bahkan ada yang biasa saja. Tahun ini alias hari ini, mau nulis tentang cerita hari ulang tahun juga, tapi nggak banyak-banyak soalnya hari ini capek banget ...
3
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Dansa Masa Lalu Officially Published for FREE!
Hai! :D Dari dulu saya selalu ingin memiliki novel yang bisa dibaca oleh banyak orang tanpa mereka kesulitan mendapatkannya. Untuk mencetak sendiri dan bagi-bagi gratis jujur saya belum mampu secara finansial (semoga suatu hari nanti, untuk pembaca di pelos...
 ·  Translate
Dari dulu saya selalu ingin memiliki novel yang bisa dibaca oleh banyak orang tanpa mereka kesulitan mendapatkannya. Untuk mencetak sendiri dan bagi-bagi gratis jujur saya belum mampu secara finansial (semoga suatu hari nanti, untuk pembaca di pelosok Indonesia yang kesulitan akses).
3
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
glundung..glundung...glundung..
1
Add a comment...
Have her in circles
4,850 people
Mohamad Asshahmizan97's profile photo
Ady Ls's profile photo
Kaos Distro Bola's profile photo
ita astarini (iedta)'s profile photo
Farman Azhari's profile photo
sarlyones kafisa's profile photo
maskur maskur's profile photo
rafting serayu's profile photo
setyo purnomo's profile photo

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Ajakan Backpacking 1/2 ASEAN
Halo teman-teman penggemar jalan-jalan. Saya ada rencana jalan-jalan ke 5 negara ASEAN nih. Sendirian. Kemudian daripada itu saya mau ngajak siapa tahu ada backpacker yang juga kebetulan pas libur, dapet cuti kerja, ada duit, atau emang waktu lowongnya bany...
 ·  Translate
Halo teman-teman penggemar jalan-jalan. Saya ada rencana jalan-jalan ke 5 negara ASEAN nih. Sendirian. Kemudian daripada itu saya mau ngajak siapa tahu ada backpacker yang juga kebetulan pas libur, dapet cuti kerja, ada duit, atau emang waktu lowongnya banyak kayak saya, mau ikutan jalan-jalan ...
3
Eenk tea's profile photo
 
Lam knal ea..
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Saya & Tenda Destarata
Seperti biasa, minggu di akhir bulan adalah masa-masa di mana saya harus berurusan dengan benda yang paling bisa bikin orang sensitif di dunia: UANG. Alias saya harus membuat laporan keuangan perusahaan. Seperti hari ini, ketika bermesraan dengan excel dite...
 ·  Translate
Seperti biasa, minggu di akhir bulan adalah masa-masa di mana saya harus berurusan dengan benda yang paling bisa bikin orang sensitif di dunia: UANG. Alias saya harus membuat laporan keuangan perusahaan. Seperti hari ini, ketika bermesraan dengan excel ditemani Ibu (beliau membuat rencana kerja ...
2
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
Untuk Kamu-Kamu yang Tidak Pintar
Zaman saya SMP sempat nge-tren adanya award semacam cewek tercantik, cowok terganteng, cewek tergaul, cowok terramah, dsb. Saat itu saya juga menang award, lho... jadi cewek ter-lemot alias lemah otak alias tulalit alias loading lama. Hahaha.. Dan emang ben...
 ·  Translate
Zaman saya SMP sempat nge-tren adanya award semacam cewek tercantik, cowok terganteng, cewek tergaul, cowok terramah, dsb. Saat itu saya juga menang award, lho... jadi cewek ter-lemot alias lemah otak alias tulalit alias loading lama. Hahaha.. Dan emang bener sih, kala itu (sampai sekarang, ...
2
Add a comment...

rhein fathia

Shared publicly  - 
 
really love this!! <3
3
Add a comment...
People
Have her in circles
4,850 people
Mohamad Asshahmizan97's profile photo
Ady Ls's profile photo
Kaos Distro Bola's profile photo
ita astarini (iedta)'s profile photo
Farman Azhari's profile photo
sarlyones kafisa's profile photo
maskur maskur's profile photo
rafting serayu's profile photo
setyo purnomo's profile photo
Work
Occupation
Author
Skills
Creative Writing
Employment
  • Author
    2005 - present
    My novels: Jadian 6 Bulan, Jalan Menuju Cinta-Mu, Seven Days, CoupL(ov)e, Gloomy Gift
  • Tenda Destarata
    Owner, 2013
Basic Information
Gender
Female
Other names
Rhein Fathia Syahroni
Story
Tagline
Gemini... Half devil, Half Angel
Introduction
Moody writer, poor backpacker, professional dreamer, amateur astronomer
Bragging rights
I'm an Astrounout of My World Space!
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Bogor
Previously
Bandung
Links
Contributor to