Profile

Cover photo
yohana YTA
78 followers|130,543 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
www.pou.me Can you beat my score of 166 in Hill Drive ?! ^_^ #Pou @PouAlien
1
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
:')
Dia.. Sosok yang ku kagumi. Dia bukan seseorang yang tampan, kaya, atau terkenal. Dia hanya sosok pribadi yang sederhana, bukan orang yang suka menghabiskan harta orangtuanya  tapi yang mau berusaha sendiri untuk mendapatkan ...
1
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
Capek nih, pulang dari sekolah.. ini muka juga lengket gegara tadi siang pas di sekolah diblepoti cream kue ultahnya mentari :)
 ·  Translate
1
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
Ohayo.. Selamat awal bulan Mei <3
 ·  Translate
1
Add a comment...

yohana YTA changed her profile photo.

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
 
detik-detik menuju ujian nasional (udah kayak judul buku ya). semoga diberi kelancaran, kalo ujian nasional nya gak lulus gimana mau masuk perguruan tinggi negeri yang diinginkan :O doakan yaa, aku juga doain kalian! ahahaha. angkatan 2013 lulus semua! amin!! GBU all :-) 
 ·  Translate
1
Add a comment...

yohana YTA changed her profile photo.

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
Selamat Sore semuaaaa~ 
 ·  Translate
1
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
masa' aku dibilang mirip sama +Shania Junianatha cantikan juga dia :)
 ·  Translate
1
Theresia Bella Purba's profile photo
 
yohhhh ini cantik bgttttt
Add a comment...

yohana YTA

Shared publicly  - 
 
haha
 
Lagi gaad kerjaan :p
 ·  Translate
1
Add a comment...
Story
Tagline
Everything will be fine if we walk with GOD :)