Profile cover photo
Profile photo
Asri Astria
About
Asri's posts

Post has attachment
Contoh Konflik Sosial
PENCURIAN
HEWAN TERNAK YANG MERESAHKAN WARGA DESA CIBODAS             Di zaman sekarang, kasus pencurian sering
terjadi di kalangan masyarakat. Tidak sedikit orang yang melakukan pencurian. Dari mulai perhiasan, uang, alat transportasi, hingga hewan ternak ...

Post has attachment
Tired
Minggu-minggu ini pasti bakalan jadi yang melelahkan. Tugas yang menumpuk (entah itu individu, ataupun kelompok), presentasi, ulangan, drama juga latihan untuk bazar nanti. Ah, belum lagi mempersiapkan bazar. Lampion, bendera, daftar menu makanan, dan yaaaa...

Post has attachment
Tired
Minggu-minggu ini pasti bakalan jadi yang melelahkan. Tugas yang menumpuk (entah itu individu, ataupun kelompok), presentasi, ulangan, drama juga latihan untuk bazar nanti. Ah, belum lagi mempersiapkan bazar. Lampion, bendera, daftar menu makanan, dan yaaaa...

Post has attachment
Contact Person
Hallo! Nama saya Asri Astria Hardianti. Teman-teman dapat memanggil saya asri/aas :D Jika teman-teman ingin lebih tahu tentang saya, lebih dekat dengan saya, atau ingin menanyakan sesuatu/? teman-teman dapat hubungi saya di; Facebook: Asri Astria Hardianti ...

Post has attachment
Kenapa
Kenapa hari ini aku harus melihat kejadian yang tak seharusnya ku lihat/? chhhhh-----

Post has attachment
KITA SAYANG TAEYEON:")
cie taenggo udh taken:") rasanya pas tau taeng pcrn sm baekhyun tuh antara seneng,bingung,sedih juga tp gatau knp._.aaaah pokoknya nano-nano rasanya;3 salah satu yg bikin sedih tuh, ya ini nih. taeyeon smp minta maaf di ig nya kyk gini sampe segitunya taeye...

Post has attachment
Lirik Lagu Girls' Generation - Snowy Wish
Sebenernya ini lagu lama,tp gpp lah ya cm sekedar post lirik aja kok'-'hehe [Seohyun]
Eonjebuteoyeotneunji molla Nae mam soge niga gadeukhae [Tiffany] Hangsang chuwotdeon nae jageun mami ijen Geudaero ttatteuthae jyeosseoyo [Jessica] Eojjeomyeon uri itorugd...

Post has attachment
Lirik Lagu Taeyeon - If with Indonesian Translation
LIRIK LAGU TAEYEON - IF WITH INDONESIAN TRANSLATION Romanzined : Manyageh naega gandamyeon Naega dagagandamyeon Neon eoddeogeh saenggakhalgga Yonginaelsu eobtgo Manyageh niga gandamyeon Niga ddeonagandamyeon Neol eoddeogeh bonaeyahalji Jaggoo geobi naneun g...

Post has attachment
Tempat Pensil dari Tempat Shuttlecock Bekas
Produk daur ulang dari tempat shuttlecock bekas. Tidak hanya dijadikan untuk tempat pensil, tetapi produk ini juga bisa dijadikan vas bunga, dan pajangan. Karya; Entin&Asri

Post has attachment
Minta Doa-nya
Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah sukseskanlah acara nanti besok. Semoga sesuai dengan yang diinginkan, semoga tidak mengecewakan, semoga kompak ya Allah:""" Cuman bisa latihan sama berdoa aja:" rasa takut&deg-degan udh ada, acaranya besok, inget ya! Besok...
Wait while more posts are being loaded