Profile cover photo
Profile photo
Siska "davarashop"
367 followers
367 followers
About
Posts

Post has attachment
Biar Tagihan Listrik gak Meledak
"Listrik Mahal Banget Sekarang" Sering banget denger kalimat itu akhir-akhir ini. Apalagi seputaran bulan puasa dan lebaran kemarin, hampir setiap ketemu orang ngomongin biaya listrik yang naik banyak. Penasaran dong apa sih yang sebenernya terjadi, akhirny...
Add a comment...

Post has attachment
DRAMA Asisten Rumah Tangga
Sama seperti tahun tahun sebelumnya, setiap mudik selalu ada "drama" dari asisten rumah tangga. Kadang minta nambah waktu mudiknya, kadang minta naik gaji, kadang bilang gak balik lagi, pernah juga tau tau ngilang gak ada kabar berita. Hampir 9 tahun punya ...
Add a comment...

Post has attachment
Renovasi Rumah Bulan Ketiga
Udah masuk bulan ketiga proses renovasi rumah. Bangunan udah berbentuk 2 lantai, bagian atas lantai 2 yang butuh di dak juga udah beres. Tinggal nyelesaiin rangka baja, atap, plafon, tembok, lantai, ngecat, kanopi,... eladalah sek sek .. masih banyak ternya...
Add a comment...

Post has attachment
Kerja di Rumah pun harus Nyisir
Seharian ini ambil cuti mendadak, karena mbak asisten belum ada tanda-tanda balik dari kampung sampai senin pagi. Ya sudah masak iya anak-anak suruh jaga rumah sendiri sementara ibu nya ngantor, minta ijinlah sama bos untuk cuti. Trus yaa namanya di rumah.....
Add a comment...

Post has attachment
Susahnya Jualan dan Ngajakin Orang
S.U.S.A.H Susah mbak. Kata ini sering banget muncul, terutama dari member baru yang memulai bisnis Oriflame. Ya wajar sih ya, namanya juga baru. Bayi baru lahir juga susah ngomong kan, bisanya nangis doang. Sama kayak orang yang baru gabung, baru memulai, s...
Add a comment...

Post has attachment
Liburan ke Lembang (bagian pertama)
Liburan semester kali ini memang udah di niatin jauh-jauh hari buat cari yang seger-seger. Apalagi ini pertama kali nya Davin merasakan liburan akhir semester setelah sekolah SD yang pelajarannya udah mulai serius. Alhamdulillah nya nilai-nilai Davin juga w...
Add a comment...

Post has attachment
[Review] Baby Talc Oriflame
Pertama kali beli dan pakai bedak bayi ini kurang begitu suka karena gak wangiii hahahaha ... Sempet gak dipakai dan memilih bedak bayi produk lain yang lebih wangi karena mama nya kepengen bau anaknya wangi .. eh ternyata sekarang Dinar malah lebih memilih...
[Review] Baby Talc Oriflame
[Review] Baby Talc Oriflame
siskadavara.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
[Review] Milk & Honey Gold Cleansing Milk
Susu pembersih dengan krim warna putih yang lembut banget di muka. Berfungsi untuk membersihkan muka dari sisa makeup dan kotoran yang menempel. Kemasannya OKE, karena pake model "pump". Buat saya yang suka kehilangan tutup kemasan ini menyenangkan sekaliii...
Add a comment...

Post has attachment
Cerita Webinar bareng mb Tussy - Oktober 2015
Jadi member Oriflame ini memang banyaaak banget manfaatnya, ilmunya macem-macem banget. Termasuk pengetahuan untuk produk seperti ini. Pematerinya langsung Product Specialist nya Oriflame.. mbak Tussy. Produk The One Mascara ini waterproof (anti air) namun ...
Add a comment...

Post has attachment
Apa yaa JENIS KULIT ku ?
Mengetahui jenis kulit sendiri sangat penting sebenernya, karena produk perawatan kulit, produk make up yang kita beli harusnya disesuaikan sama jenis kulit masing-masing. Pengalaman dua tahun terakhir Show Catalog Oriflame, banyak banget yang belum mengena...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded