Profile cover photo
Profile photo
Suryananda Barfinsya
519 followers -
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini...
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini...

519 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment

Masih ada makhluk kah di g+?

Post has attachment
Iklan Pocari Sweat versi Tennis
Pocari Sweat sebagai "sponsor setia" JKT48 kembali meluncurkan iklan televisi dengan memakai member JKT48 sebagai bintang iklannya. Jika biasanya iklan Pocari Sweat versi JKT48 memakai banyak member, dan member-member seperti Melody, Shania, Akicha dan Haru...

Post has attachment
Iklan Charm Extra Dry Super Ultra Slim versi JKT48
Jika di tahun 2012 JKT48 menjadi brand ambasssador salah satu produk pembalut yaitu Laurier, tahun ini JKT48 menjadi brand ambassador produk pembalut lain yaitu Charm. Iklan Charm pertama yang dibintangi JKT48 adalah varian Charm Extra Dry Super Ultra Slim ...

Viny, Kamu Itu Siapa?


Kamu emang bukan oshi ku. Tapi entah kenapa, terlalu banyak kisah tentangmu yang menghiasi pengalamanku di fandom ini

Teman2 ngidol ku hampir selalu membicarakanmu tiap hari. Ada fansmu, ada hatersmu, ada juga fans member lain. Ada aja yang diomongin tentangmu. Kamu di bully lah, dipuji2 lah. Aneh rasanya melihat ada member yang fans dan hatersnya sama anehnya

Di tim KIII, aku udah punya oshi. Partnermu di Himawari, Hanna. Tapi ga bisa ku pungkiri, kamu itu mengagumkan dan fenomenal, setelah apa yang kamu hasilkan selama ini : jadi member tim KIII yang paling populer dalam waktu singkat, dan punya sekumpulan hater yang sering berseliweran di sekitarku

Aku bukan fansmu, juga bukan hatermu. Tapi aku heran kenapa kamu seolah2 dekat dengan duniaku, kenapa banyak teman ngidol ku yang ngomongin kamu? Kenapa kamu hampir tiap hari diomongin di sekitarku? Perasaan Nabilah aja ga gitu2 amat..

Jujur saja, kamu salah satu member yang ku kagumi. Pernah aku berniat meng-oshikan-mu, tapi aku segan. Tentu saja aku segan karena keadaan teman-teman ngidol di sekitarku. Bisa2 aku jadi bahan caci maki. Ingat ga, ada orang yang marah2 sama kamu saat handshake festival? Itu salah satu temanku..
aku segan untuk melarangnya, karena buatku membenci juga merupakan satu hak, sama seperti ngefans

Kadang ada niat untuk membelamu, tapi lagi2 aku segan. Ah, kenapa hanya karenamu aku segan melakukan banyak hal? Kamu bukan oshi-ku, bukan seorang gadis yang ku puja..

Ah, apa benar ada dorongan dalam hati ini? Awalnya aku hanya respek denganmu karena kamu mewakili Tangerang, dan aku respek sama kamu karena aku bangga sebagai anak Tangerang, ada member JKT48 yang meneruskan spirit anak2 Tangerang. Sama seperti Cindy Gulla

Kini, dengan banyaknya omongan tentangmu di sekitarku, dan banyaknya penampilanmu di berbagai koleksi video JKT48 ku, membuatku sulit melupakanmu walau hanya sehari saja...

+Ratu Vienny Fitrilya , sebenarnya kamu siapa sih?

Post has attachment
Cara Membeli Tiket Konser JKT48 Secara Online
Sudah menjadi ciri khas 48 family untuk melakukan konser besar, termasuk JKT48. Setelah konser perkenalkan nama kami JKT48 Juli 2013 lalu di Tennis Indoor Senayan, grup idola kesayangan kita ini kembali akan menggelar konser besar untuk merayakan ulang tahu...

Pengalaman direct selling tadi

sengaja ngantri dari jam 7 karna hanna bilang dia jualan di sesi 1. Gw baru sampe antrian depan member jam 8.15, dan hanna & ikha keburu diganti della & octi. Aaah sial T_T

Tapi ternyata, saat dilayani della & octi...

Gw : halloo..
D & o : hai kakaaak
gw : (kasi form) 1 cd aja ya
octi : 40 ribu kak (ya Allah, ternyata octi secantik ini...ini pertama kalinya gw ketemu octi. 2 kali nonton show gen 2 belum pernah ketemu dia)
gw : (kasi duit gocap) octi : 1 tiket hanna ya kak..

Gw sebenarnya mau nyanyi di depan mereka sambil nunggu tiket datang, tapi entah kenapa otak gw blank di depan octi, bahkan della ga ada apa2nya buat gw..

Gw : ini pertama kalinya kk ketemu octi :)
octi : oh ya? Emang tadi kk ga nonton?
Gw : ga, soalnya kk lagi banyak tugas, jd jarang nonton. Tiap kali nonton juga ga ada octi
octi : sekarang kan udah ketemu, gimana menurut kk? (sambil senyum, dafuq!)
gw : can..cantik (gugup)
della : kalo sama aku bosen ya kak? (kayaknya dia bt gw cuekin haha)
gw : ah ga kok, biasa aja
octi : makasi kak! Ini cd dan tiketnya..

Hanna, maaf sempet tergoda octi T_T

Post has attachment
Lirik Lagu JKT48 - Kimi to Boku no Kankei (Hubungan Antara Kau dan Aku)
Monolog Nabilah Hey my boy.. Do you know that i love you? I love you so much..listen please.. I'll never let you go... Reff 1 Andai jatuh cinta akan segera tahu Selalu terdiam melamun Andai jatuh cinta, setiap saat selalu kan terus memperhatikan handphone S...

Post has attachment
Lirik Lagu JKT48 - Bingo!
JKT48 saat membawakan lagu Bingo! di show Matahari Milikku (1! 2! 3! 4!) Wow..wow..wow... Wow..wow..wow... Wow..wow..wow... Tidak ada alasan apapun Pada saat ku diperkenalkan Aku bagaikan tersambar petir (fall in love) Cowok tipe idamanku itu Bagai ditarik ...

Post has attachment
Lirik Lagu JKT48 - Summer Love Sounds Good! (Manatsu no Sounds Good! English Version)
Dressed up for a swim Suddenly you took off your shirt Asked me for sunblock and rub it to your back, lying on the sand Those bold words you said, felt like an aromatic scent They're bringing back to me all my sweet memories The sky and blue sea, don't know...
Wait while more posts are being loaded