Profile

Cover photo
Cerita Dewasa
Worked at Novel.com
Lives in Jakarta
493 followers|487,675 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Mitos Keperawanan. Menurut Kalian Apa??
Cerita-Dewasa99 - Sampai saat ini masih banyak informasi salah yang masih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat, termasuk mengenai keperawanan seorang wanita. Padahal beberapa teori sudah menunjukkan bukti bahwa mitos-mitos tersebut sama sekali tidak ben...
 ·  Translate
Cerita-Dewasa99 - Sampai saat ini masih banyak informasi salah yang masih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat, termasuk mengenai keperawanan seorang wanita. Padahal beberapa teori sudah menunjukkan bukti bahwa mitos-mitos tersebut sama sekali tidak benar. Terlepas dari wacana itu, ...
3
Lelaki Cadangan's profile photovimax izon's profile photo
2 comments
 
jual vimax izon.pembesar penis alami tampa oprasi
call/whatsapp.085870377749
pin.2bb5dd84
 ·  Translate
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Jadi Batu
Dua orang anak laki-laki yang sedang mencapai masa pubertas, yaitu Paijo dan Agus sedang bermain di pinggir sungai. Tiba-tiba Agus masuk ke dalam semak yang kebetulan ada di dekat situ. Paijo menunggu sambil keheranan, tapi setelah menunggu beberapa lama Ag...
 ·  Translate
2
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Seks Pertamaku Dengan Tetangga
Aku seorang pemuda yang baru menginjak usia 16 tahun, dan untuk menambah uang sakuku, aku bekerja sebagai pencucu mobil tetangga.Kendaraan kesukaanku adalah mobil tetangga Leslie.Pertama dia memiliki kendaraan audi yang cantik dan kedua pemilik kendaraan te...
 ·  Translate
4
1
Neng Trianengsih's profile photo
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
"Bercumbu Dengan Teman Ibuku"
Awal Cerita . . Dring .. teleponku berbunyi, hai anto kamu ada acara ngak pagi ini tanya tante yuni. dan aku menjawab ngak ada acara apa2 emang nya mbak yuni mau ajak kemana.gini loh anto,suami mbak lagi keluar kota bisa ngak dik anto menemmani tante ke pun...
 ·  Translate
6
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Cara Tradisional Alami Menghilangkan Komedo
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo. Patahk an batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Li...
 ·  Translate
Home; Business. Internet; Market; Stock. Downloads. Dvd; Games; Software. Office. Parent Category. ==* *== ==*== ==*== Cerita Khusus 18+ · Saran · Tips. Siaran TV. Usagoals (Siaran Bola) · DikaTV (TV Lokal) · music; Soccer. Goal.com · Livescore.com. Loading... Langganan ...
2
Add a comment...
Have them in circles
493 people
Mohamad Karim's profile photo
Bendrio Aridho's profile photo
mukhlasiha sehati's profile photo
Irfan  Muhasan's profile photo
Agustinus Edy J's profile photo
Ramadhani Ramadhani's profile photo
ALIBABA Supplier's profile photo
Ari Sangpetualang's profile photo
Ratno Brayen's profile photo

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Arti Cinta
Suatu Hari si Udin yang berumur 5 tahun terlihat kebinggungan, lalu Emak nya pun bertanyaa. M : Emak Udin U : Udin M : Napa lu din? kok bengong gitu? U : Udin binggung nih mak... M : Binggung Knapa lu din? U : Arti Cinta apa ya Mak? M : Kalo itu entar lu en...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Cerita Kiriman
Cerita Dewasa 99 - Ini ada ceria real asli dr nara sumber langsung yg aq dapatkan dr orangnya langsung.. simak ya (kata2 asli dari nara sumber) . . . . saya dulu maniak sex dari smp..udah sering nonton film pornosaya sering banget onani sambil ngebayangin c...
 ·  Translate
3
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Kuperkosa Tanteku Sendiri
Kuperkosa Tanteku Sendiri Saya Dito.....umur 23 tahun baru lulus dari salah satu universitas ternama di Malang. Dan saya berasal dari keluarga baik-baik. Kejadian ini dimulai ketika saya menginap di rumah om saya di daerah sidoarjo. Om saya telah menikah da...
 ·  Translate
saya sendiri tinggal disurabaya kurang lebih jarak tempat tinggalku dengan tante adalah 19 Km.......................... Awal kejadiannya adalah pada hari sabtu malam saya mendengar pertengkaran di rumah tersebut, yang tidak lain adalah om saya dengan tante saya. Ternyata penyakit 'gatel' om saya ...
8
1
ipan dhado djambak's profile photoEndang Suherman's profile photo
 
Nikmatttt
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Kuperkosa Mantan Guruku
Namaku adi, aku saat ini berumur 21 tahun, aku sekarang masih kuliyah disalah satu universitas ternama di Malang. Waktu aku masih duduk dibangku SD aku pernah mempunyai seorang guru wanita yang membuatku selalu membayangkannya tiap malam. Dia bernama Bu Lil...
 ·  Translate
Namaku adi, aku saat ini berumur 21 tahun, aku sekarang masih kuliyah disalah satu universitas ternama di Malang. Waktu aku masih duduk dibangku SD aku pernah mempunyai seorang guru wanita yang membuatku selalu membayangkannya tiap malam. Dia bernama Bu Lilik Masriyah, dia sudah mempunyai suami ...
2
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Cara Tradisional Alami Menghilangkan Komedo
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo. Patahk an batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Li...
 ·  Translate
Home; Business. Internet; Market; Stock. Downloads. Dvd; Games; Software. Office. Parent Category. ==* *== ==*== ==*== Cerita Khusus 18+ · Saran · Tips. Siaran TV. Usagoals (Siaran Bola) · DikaTV (TV Lokal) · music; Soccer. Goal.com · Livescore.com. Loading... Langganan ...
4
Add a comment...

Cerita Dewasa

Shared publicly  - 
 
Cara Tradisional Alami Menghilangkan Komedo
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo. Patahk an batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Li...
 ·  Translate
Home; Business. Internet; Market; Stock. Downloads. Dvd; Games; Software. Office. Parent Category. ==* *== ==*== ==*== Cerita Khusus 18+ · Saran · Tips. Siaran TV. Usagoals (Siaran Bola) · DikaTV (TV Lokal) · music; Soccer. Goal.com · Livescore.com. Loading... Langganan ...
1
Add a comment...
People
Have them in circles
493 people
Mohamad Karim's profile photo
Bendrio Aridho's profile photo
mukhlasiha sehati's profile photo
Irfan  Muhasan's profile photo
Agustinus Edy J's profile photo
Ramadhani Ramadhani's profile photo
ALIBABA Supplier's profile photo
Ari Sangpetualang's profile photo
Ratno Brayen's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Jakarta
Links
Work
Employment
  • Novel.com
    Manager
Basic Information
Gender
Decline to State