Profile cover photo
Profile photo
Enny Law
467 followers -
Weirdo Cup Cake
Weirdo Cup Cake

467 followers
About
Posts

Post has attachment
Paket Internet Indosat Super Hemat dan Paling Murah yang Wajib Dipilih
Selain Telkomsel, perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia yang lainnya adalah Indosat. Provider dengan ciri khas warna kuning ini merupakan salah satu operator seluler paling legendaris dan banyak digunakan di Indonesia. Utamanya anak muda banyak ...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Jalan-Jalan di Wilayah Sekitar Hotel di Orchard Road
Kegiatan kalian selama liburan di Singapura gak cuma berdiam diri di kamar dong? Walaupun kalian menginap di hotel di Orchard Road , kalian harus menjelajahi semua tempat hiburan yang ada di Singapura. Bingung mau kemana aja? Nih, rekomendasi buat kalian. S...
Add a comment...

Post has attachment
Ternyata Menggendong Bayi Gak Boleh Asal!
Banyak mitos tentang menggendong anak yang ternyata kurang tepat. Seperti mitos kalau sering gendong anak nanti jadi bau tangan dan kebiasaan minta gendong terus. Hal ini yang membuat saya dulu jadi takut kalau lama-lama gendong. Saya khawatir kalau terlalu...
Add a comment...

Post has attachment
Wanita Wajib Punya 4 Tas Ini!
Bagi perempuan punya satu tas aja memang gak cukup ya. Dulu saya sering bilang beli satu tas yang bagus udah cukup. Tapi seiring berjalannya waktu, koleksi tas makin banyak. Beberapa tas ada yang saya berikan pada saudara karena memang gak pernah kepake. Se...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Resep Ayam Geprek Super Pedas
Belakangan ini ayam geprek memang lagi booming banget ya. Padahal sih ayam geprek ini ayam goreng yang diberi sambal lalu digeprek. Sebenarnya mirip ayam penyet, cuma entahlah, haha. Saya sendiri juga jadi penasaran dengan ayam geprek ini. Jadi memutuskan u...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded