Profile cover photo
Profile photo
ajeng humaira
34 followers
34 followers
About
ajeng's posts

Post has attachment
Congrats! Pemenang Kontes OPPO N1
Whoaah.. sudah ada pengumuman pemenang dari kontes OPPO N1 yang diselenggarakan 1bulan kemarin loh, pals! Wah tapi sayang banget, owner ngga bisa menang karna lawannya canggih! Anak blog sejati deh, Jempolan! Buat kamu yang tunggu infonya juga dari sini, in...

Post has attachment
OPPO N1: The Next Hot Smartphone Leader
Halo
pembaca tercintaa ^^ Malem
ini aku mau bahas sesuatu yang kece maksimal nih! Tapi sebelumnya aku mau tanya
dulu, untuk berkomunikasi, handphone jenis apa sih yang jadi favorite kamu pals ?
*kepo. Pasti setuju dong kalo jawabannya jenis smartphone?

Post has attachment
OPPO N1: The Next Hot Smartphone Leader
Halo pembaca tercintaa ^^ Malem ini aku mau bahas sesuatu yang kece maksimal nih! Tapi
sebelumnya aku mau tanya dulu, untuk berkomunikasi, handphone jenis apa sih
yang jadi favorite kamu pals ? *kepo.
Pasti setuju dong kalo jawabannya jenis smartphone? Di e...

Post has attachment
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
Me and OPPO N1 Blog Contest
11 Photos - View album

Post has attachment
Photo

Post has attachment
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
Me and OPPO N1 Blog Contest
11 Photos - View album

Post has attachment
Photo

Post has attachment
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
Me and OPPO N1 Blog Contest
6 Photos - View album

Post has attachment
PhotoPhotoPhotoPhotoPhoto
Me and OPPO N1 Blog Contest
6 Photos - View album

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded