Profile cover photo
Profile photo
Ginty Intan Mawarti
286 followers
286 followers
About
Posts

Post has attachment
[Ceritaku] Problematika Hidup
Source: pixabay.com Dari judul postingannya kelihatannya berat ya? "Problematika". Tapi sebenernya ngak kok. Di postingan kali ini, saya hanya ingin curhat. Mengeluarkan semua yang ada didalam hati dan pikiran saya selama ini semenjak kepergian Ibu saya. Ya...
Add a comment...

Post has attachment
[Resep] Balado Ikan Asar Suwir
Assalamualaikum teman-teman.. Kali ini saya akan berbagi resep dari olahan ikan asar . Pernah dengar kan? Buat yang belum tau, ikan asar itu salah satu olahan ikan yang khas dari wilayah timur Indonesia. Ikan yang dipakai itu kebanyakan ikan cakalan. Jadi, ...
Add a comment...

Post has attachment
[Resep] Kreasi Tumis Kangkung Campur Tauge
Assalamualaikum teman-teman semuanya.. Siapa sih yang ngak tau sayur kangkung? Siapa juga sih yang ngak pernah makan masakan yang berbahan dasar sayur kangkung. Pasti semuanya pernah kan? Sayur kangkung merupakan salah satu makanan favorit saya. Banyak bang...
Add a comment...

Post has attachment
[Ceritaku] Kilas Balik Perjalanan Tahun 2017
Assalamualaikum teman-teman semua.. Selamat tahun baru 2018! Semoga perjalan di tahun 2018 ini bisa lebih baik dibandingakan dengan tahun 2017 kemarin. Bicara tentang tahun 2017, banyak sekali suka dan duka yang saya alami. Banyak cerita dan pelajaran tenta...
Add a comment...

Post has attachment
[Ceritaku] Ketika Kehilangan Ibu
Assalamualaikum teman-teman. Saya mau menginformasikan kalau Ibu saya telah berpulang ke Rahmatullah hari Selasa tanggal 7 November 2017 sekitar jam 04.00 WIT . Ibu saya meninggal karena sakit, penyakit terakhir yang didiagnosis oleh dokter yaitu "gagal gin...
Add a comment...

Post has attachment
[Ceritaku] Apa Sih Tujuanku Nge-Blog?
Aneh ngak sih kalian kalau tiba-tiba kalian sudah melakukan suatu kegiatan atau aktivitas yang cukup lama tapi ngak tau tujuannya buat apa? Jadi kayak ngikutin arus aja gitu. Let it flow ya istilah kerennya. Aneh banget menurutku. Kenapa? Pasti setiap orang...
Add a comment...

Post has attachment
[Perjalanan] Menjelajahi Tempat Wisata Jawa Timur Park 2 Di Batu Malang
Assalamualaikum teman-teman.. Alhamdulillah, sekarang saya sudah balik lagi ke Jayapura. Senang banget kemarin bisa ke Malang, walaupun bukan untuk jalan-jalan. Tapi bersyukur banget,walaupun kegiatan Pembekalan dan Uji Kompetensi Instruktur Nasional yang d...
Add a comment...

Post has attachment
[Review] Mencoba Takoyaki & Tamagoyaki Di Takara Japanes Mall MOG - Malang
Assalamualaikum teman-teman.. Kali ini saya akan berbagi cerita ke teman-teman semuanya tentang pengalaman pertama saya mencicipi makanan khas Jepang , yaitu Takoyaki dan Tamagoyaki . Wah, berarti Ginty lagi di Jepang yah? Hehehe Ngak dong. Kali ini saya la...
Add a comment...

Post has attachment
[Ceritaku] Cerita Libur Lebaran 2017
Assalamualaikum.. Sudah lama rasanya saya nganggurin ini blog sampai spamnya dimana-mana, jadinya olahraga jari deh buat ngehilangin spam-spam yang ada. Mungkin sedikit terlambat ya, tapi ngak papa. Minal aidzin wal faidzin ya temen-temen semua. Mohon maaf ...
Add a comment...

Post has attachment
[Ceritaku] Apa Saya Korban Branding?
Kali ini saya pengen banget cerita soal merk dari barang-barang yang saya gunakan. Kenapa? Soalnya saya di cap sama beberapa teman saya sebagai korban branding. What? Ngak terima sih sebenernya. Tapi ya biarkanlah. Kenapa saya bisa dicap seperti itu? Kalau ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded