Profile cover photo
Profile photo
Chaterina A. Zilly
13 followers
13 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Hal Konyol
Ini cerita tentang hal konyol yang pernah gw alamin entah lucu apa gak bagi kalian *guyss~ Pagi pagi gw jalan seperti biasa, dari turun angkot sampe ke kantor gw yang bisa dibilang gak besar besar amat, tapi sallary nya besar kok, percaya deh.. Gw jalan den...
Add a comment...

Post has attachment
Zaman SD
"SD N 2 Beringin Raya" Zaman gw SD itu zaman dimana hal hal yang aneh lucu tapi nyata ada... dimana gw yang hobi berantem sepulang sekolah sok jadi anak jagoan, haha dimana ada guru olahraga yang jualan somay sama es dimana gw yang udah ngerasain cinta mony...
Add a comment...

Post has attachment
Akhirnya....
Akhirnya gw baru aja googling tentang arti nama gw Chaterina, tapi yang ada cuma Chaterine yang berarti "murni" dari bahasa yunani. Tapi gw ambil kesimpulan bahwa nama gw artinya Murni.
Add a comment...

Post has attachment
The Letter From Me
CHATERINA Perkenalkan nama ku Chaterina dengan hanya 1 suku kata, yang sampai detik ini aku masih belum menemui makna dari nama ku. tapi, itu tak terlalu penting bagi ku karena yang terpenting adalah Allah memberikan ku kehidupan yang begitu indah. Aku terl...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded