Profile cover photo
Profile photo
Meylia Chandra
8,405 followers -
I'm here
I'm here

8,405 followers
About
Meylia's posts

Post has attachment
Nobody, nobody
Nobody can drag me down


#onedirection   #musicvideo   #cover   #instrumental   #lyrics   #lyricscard  

Post has attachment

Post has attachment
I got the eye of the tiger, a fighter, dancing through the fire
'Cause I am a champion and you're gonna hear me roar
Louder, louder than a lion
'Cause I am a champion and you're gonna hear me roar
Oh oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh oh

https://youtu.be/uI16ogsZAYk

#katyperry #roar #musicvideo #lyric #karaoke 

Post has shared content
Animal . . . 

Post has shared content
Karaokean bareng temen main masa kecil. hihi
I give you all of me
And you give me all, of you, oh oh oh.


#karaoke   #cover   #johnlegend   #violin  

Post has attachment

Post has shared content
Penting buat para pebisnis online nih
Ini perlu dibaca oleh para pebisnis online. Atau kamu yang mau buka bisnis online. Pemilihan produk juga perlu dipertimbangkan.

Bantu sebarkan ya, siapa tahu bermanfaat buat temen-temen kamu :)

= JOGER menghukum Pebisnis Online =

Ada cerita dari temanku yg jual kaos Joger secara online. Jadi dia buat website yang menjual kaos nya Joger. Dibeli langsung dari Joger Bali dan dikirim via pos keluar Bali.

Omzet nya banyak, puluhan juta. Suatu ketika dia mengantar sendiri orderan kaos joger ke seseorang yang menunggunya di terminal Ubung. Ternyata yang order itu polisi. Ya, temanku ditangkap oleh intel Polisi. Kasusnya adalah pelanggaran hak cipta dan menyalahi peraturan Joger. Ternyata temanku sudah diintai berbulan-bulan oleh intel itu. Pihak Joger menyuruh intel tersebut.

Ternyata polisi langsung menggelandang temanku ke rumahnya Pak Joger, tidak ke kantor polisi. Didepan Pak Joger, temanku diberitahu kesalahannya. Ya tadi itu bahwa Joger punya peraturan bahwa produknya tidak boleh dijual online dan dikirim ke luar Bali. Produk joger hanya boleh dibeli di Bali, titik!.

Pak Joger membeberkan maksud peraturan itu, "Mas, Joger yakin jika membuka outlet di seluruh dunia maka bakal laris manis dan kaya raya. Namun, kekayaan itu hanya milik keluarga Joger saja. Joger kukuh hanya boleh di beli di Bali karena memancing mereka yang diluar Bali untuk datang ke Bali. Mereka yang datang tidak mungkin hanya beli-beli di Joger saja, mereka akan belanja beli-beli di masyarakat Bali. Artinya Joger ingin memberikan dampak kemakmuran bagi warga Bali".

Kalau Mas nya jualin Joger ke seluruh Indonesia maka orang-orang itu ogah ke Bali. Mereka toh sudah punya produk Joger.

"Maka karena Mas nya salah maka saya tawarkan solusinya, pake cara kekeluargaan atau Polisi?", sambung Pak Joger. Teman saya minta kekeluargaan. Pak Joger langsung memberikan tugas keluarga untuknya. Tugas itu adalah tinggal di rumah Pak Joger selama seminggu dan kebagian tugas cuci piring serta ngepel. Layaknya keluarga maka setiap makan harus berkumpul bersama. Disanalah temanku memahami benar pokok pemikiran sang Joger yang berjiwa sosial. Visioner untuk Bali.

Ketika seminggu itu usai, teman saya diberi bekal uang Rp. 1.500.000 dan ditanya nomor rekening bank nya. Disuruh tanda tangan diatas materai untuk tidak menjual kembali Joger ke luar Bali. Temanku disuruh cari kerja'an atau bisnis lain. 

Temanku itu cerita bahwa sudah 2 tahun ini dia selalu mendapatkan transferan dari Pak Joger sebesar Rp. 750.000/bulan. Karena temanku Kristen maka sudah 2 kali natal diberi uang Rp. 1.500.000.

Saat nya aku bilang .. 'Joger Sinting'! hahahaha. Salut! Semoga aku nggak ditangkap gara-gara bilang 'Joger Sinting' he. Tulisan ini muncul akibat status nya Dodi Putra Artawan yang barusan ketemu Pak Joger. Jadi sayang klo kisah temanku tadi tersimpan di otak ku saja 

Baca peluang bisnis online yang menjanjikan di http://ideusahane.blogspot.co.id/search/label/Bisnis%20Online

#bisnisonline   #peluangbisnis   #bisnis   #bisnisrumahan  
Photo

Post has shared content
Apa sih yang nggak dibisa orang #indonesia? #eh
Bantu sebarkan ya informasi tentang Iron Man dari Karangasem, Bali

Menyerah bukanlah sebuah pilihan. Hambatan, tantangan, dan batu besar di sepanjang jalan hidup adalah sebuah keniscayaan. Bahkan dikala tantangannya begitu besar dan sulit diatasi. Inilah inspirasi dari pulau Dewata.
I Wayan Sumardana namanya. Seringkali dipanggil Sutawan alias Tawan (31), asal Banjar Tauman, Desa Nyuhtebel, Karangasem, dijuluki sebagai manusia robot. Dia mampu merancang sendiri robot penggerak tangan kirinya yang lumpuh, agar bisa bekerja mencari nafkah menghidupi keluarga.

Saat ditemui di bengkel kerjanya di Banjar Tauman tepi jalan Candidasa - Tenganan Pageringsingan, Tawan tampak sibuk bekerja di bengkelnya. Kesehariannya, Tawan bekerja sebagai tukang las. Dia mengelas berbagai besi dari barang rongsokan untuk dirancang menjadi berbagai perabot rumah tangga yang merupakan pesanan orang.

Tawan dibantu istrinya Ni Nengah Sudartini dan tiga anak lelakinya yang masih kecil-kecil. Karena kondisinya yang sakit, dia merancang sendiri robot untuk menggerakkan tangan kirinya. Dengan robot itu, dia bisa bekerja. Kalau tanpa robot EEG itu, dia tak bisa bekerja.

Sakit yang dialami Tawan sejak dirinya jatuh sakit sekitar enam bulan lalu. Dokter mengatakan, dia menderita stroke ringan, sehingga tangan kirinya lumpuh total. Dokter juga cukup heran, karena kadar kolesterol dan tekanan darahnya normal. Apalagi, dia masih muda dan juga berat badannya normal.

Kondisi lumpuh sebelah, sempat membuat dia stres. Apalagi dia dari keluarga tak mampu. Istrinya tak bekerja, sementara anaknya masih kecil-kecil. Namun, dia berusaha bangkit. Berbekal pengetahuan elektronik. Dia mencari informasi di situs internet untuk merancang alat atau sejenis robot yang bisa membantu menggerakkan tangan kirinya.

Tawan merupakan tamatan STM Rekayasa Denpasar. Robot itu sebagian besar dirancangnya dari barang rongsokan. Ada komponen dari shock sepeda motor, ada juga dari perangkat elektronik komputer rongsokan.

Berbagai rancangan sempat dicoba, sampai kelima kalinya. Terakhir yang dipakainya, kini robot jenis EEG. ‘’Alat ini belum sempurna, tetapi sudah lumayan membantu saya. Tanpa alat ini saya sama sekali tak bisa bekerja menggunakan tangan kiri. Namun dengan bantuan ini, menggangkat beban berat juga bisa. Dengan alat ini, kekuatannya jauh lebih besar,’’ paparnya.

https://dolmuslim.com/

Tawan pun mendemontrasikan dengan mengangkat sebuah pelek mobil sekitar 10 kg dengan tangan kanan terasa berat. Namun dengan tangan kiri digerakkan robot, dia mengangkat besi tua itu dengan enteng. ‘’Namun menggunakan robot ini, singal otak saya terkuras. Saya harus konsentrasi memikirkan atau fokus kepada benda apa yang mau diambil atau mengerjakan apa. Kalau tak fokus, saya kesulitan. Jadi perlu memfokuskan otak untuk memerintahkan robot,’’ paparnya.

Pasutri Tawan-Sudartini, memiliki tiga anak. Mereka tinggal di belakang bengkel. Di tanah kontrakan itu, mereka tinggal bersama, tidur beralaskan kardus. Meski kondisinya miskin dan lumpuh, dia kerap juga didatangi orang. Ada warga melaporkannya ke polisi dengan laporan mengganggu lingkungan. Padahal, dia juga membayar sesabhu ke desanya.

Meski lumpuh tangan kiri, dengan bantuan robot itu, dia tak hanya melayani pemesan perabot rumah tangga di bengkelnya, juga melayani pekerjaan panggilan. Tawan disebut manusia robot atau si genius.

#Indonesia #bali #unik #goodnews #goodnewsfromindonesia #gnfi
Photo

Selamat siang semuanya, hawanya dingin meski udah siang

selamat berpuasa ya untuk yang menjalankan, bentar lagi bedug boleh kok kalau mau buka :D

#puasa   #ramadhan   #indonesia   http://bajubusanamuslime.blogspot.com/search/label/Busana%20Muslim%20Pria #ramadhan2015  

Post has shared content
hihihi bener nggak nih temen-temen?
Jam segini liat sunlight beda ya, kaya ada manis-manisnya gitu :D. hihihi

Ada yang udah buka puasa bedug belum :D ? Buruan gih, udah adzan dhuhur lho daritadi.

hihihihi

#puasa   #puasaramadhan   http://game-free.org #ramadhan   #ramadhan2015  
Photo
Wait while more posts are being loaded