Profile cover photo
Profile photo
Dinda Oktavia
28 followers -
Ich bin Dinda
Ich bin Dinda

28 followers
About
Posts

Post has attachment
Obsesi?
pernah pada suatu hari aku membaca sebuah tulisan. isi nya kurang lebih tentang sebuah hubungan yang sebenarnya bukan lagi dilandasi oleh rasa cinta, melaikan rasa "sayang". Sayang? Iya, "sayang, ah, kalo putus, udah jalan 2 tahun nih" atau "sayang kalo put...
Obsesi?
Obsesi?
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Tuan N #3 : Untitled
Halo, apa kabar? Sehat selalu ya pasti. Lagi apa sekarang? Lagi belajar ya, maaf kalo aku ganggu. Hari ini hari pertama aku masuk kuliah. Aku udah tunggu hari ini dari lama. Kenapa? Soalnya aku bosen libur terus, di rumah doang pula. Aku seneng bisa ada keg...
Tuan N #3 : Untitled
Tuan N #3 : Untitled
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Tuan N #2 : Selamat Tidur, Tuan
Selamat datang, selamat kembali ke Ksatrian Selamat kembali menjalankan hari-hari yang terjadwal rapi Selamat kembali belajar dan mengenman amanat Selamat kembali memasuki Menza, tiga kali sehari Selamat kembali menyapa udara Jatinangor Selamat kembali, sel...
Tuan N #2 : Selamat Tidur, Tuan
Tuan N #2 : Selamat Tidur, Tuan
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Tuan N #1 : Men in Uniform
”Nemu senior ospek yang ganteng gak? Tenang aja, doain aja
aku bisa dikukuhkan jadi Muda Praja. Kalah itu senior-senior kamu sama aku,”
tulis kamu di surat dengan tanda Semarang,   29 September 2017. Fal, satu hal yang harus kamu tau; dengan atau tanpa sera...
Tuan N #1 : Men in Uniform
Tuan N #1 : Men in Uniform
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
hm?
Salah satu kekurangan gue adalah selalu berusaha untuk memaafkan, tapi kenyataannya gue ngga (akan) bisa untuk selalu memaafkan. Memendam adalah pilihan gue, ketika orang yang gue sayang melakukan hal yang menyakiti gue. Gue sakit, tentu saja. Tapi ngga unt...
hm?
hm?
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
hm?
Salah satu kekurangan gue adalah selalu berusaha untuk memaafkan, tapi kenyataannya gue ngga (akan) bisa untuk selalu memaafkan. Memendam adalah pilihan gue, ketika orang yang gue sayang melakukan hal yang menyakiti gue. Gue sakit, tentu saja. Tapi ngga unt...
hm?
hm?
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
**
Hellow! Lagi galau nih ahahaha. Lagi capek akhir-akhir ini. lagi bosen. Lagi jenuh sama semua hal. Hhhh Hmm.. gue pengen tanya, pernah ngga sih lo kemakan omongan lo sendiri? Gue pernah. Dan gue mau cerita. Duluuuu banget, waktu gue belum “memilih” untuk me...
September, 98
September, 98
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
**
Ini tentang aku, Si Pengamat Ulung. Si pemimpi yang memimpikan kamu, Si Kutu Butu, katanya. Ini tentang kamu, laku-laki yang duduk di pojok kedai itu bersama setumpuk buku usang. Ditemani segelas kopi hitam yang sudah tidak lagi mengepul. Sesekali tangan k...
September, 98
September, 98
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
**
Ketika Tuhan telah menuliskan cerita hidup umat-Nya, maka siapa yang bisa mengajukan diri untuk mengubah cerita tersebut? Sekalipun mungkin kamu –dan aku, tidak bisa setuju dengan jalan ceritanya, Tuhan tetaplah Penulis cerita hidup terbaik di semesta. Seka...
September, 98
September, 98
dindavia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Scolio's Talk #1
[Scolio’s Talk] : A Year Ago
[Scolio’s Talk] : A Year Ago
deendavia.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded