Profile cover photo
Profile photo
Kacamata Hani
195 followers
195 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Mengapa Kamera Fujifilm XA2 Laku Keras di Indonesia? Ini Dia Penyebabnya!
Source : Fujifilm.com.sg Tahun  2018 ini saya ramalkan pengguna kamera akan semakin meningkat, percaya ngga? Hahaha. Sok sok meramal, yang kayak gitu sih gak usah pakai prediksi lagi ya karena udah jelas banget kebutuhan akan kamera itu semakin tinggi, enta...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Hemat THR dengan Belanja Online Penuh Kejutan di Ramadan Ekstra Tokopedia
Marhaban Ya Ramadaaaan.. Alhamdulillaaah, cuma dalam hitungan jam, kita akan bertemu kembali dengan Bulan Suci. Semoga Allah Swt. memberikan kita usia yang barokah dan senantiasa dipertemukan dengan RamadanNya, Amiiiin. Ramadan selalu dinanti umat Muslim di...
Add a comment...

Post has attachment
Ramadan Ekstra : Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia
Marhaban Ya Ramadaaaan.. Alhamdulillaaah, cuma dalam hitungan jam, kita akan bertemu kembali dengan Bulan Suci. Semoga Allah Swt. memberikan kita usia yang barokah dan senantiasa dipertemukan dengan RamadanNya, Amiiiin. Ramadan selalu dinanti umat Muslim di...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
4 Keunggulan Dispenser Galon Bawah Yang Bikin Ngidam Pengen Beli
Gak terasa ya, Ramadan sudah di depan mata, semoga benar-benar dapat dipertemukan dengan Bulan penuh ampunan itu sekeluarga tanpa kurang suatu apapun. Amiiiiiin. Mempersiapkan diri menghadapi bulan puasa itu penting, terutama fisik dan kesiapan batin, untuk...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
4 Keunggulan Dispenser Galon Atas yang Bikin Ngidam Pengen Beli
Gak terasa ya, Ramadan sudah di depan mata, semoga benar-benar dapat dipertemukan dengan Bulan penuh ampunan itu sekeluarga tanpa kurang suatu apapun. Amiiiiiin. Mempersiapkan diri menghadapi bulan puasa itu penting, terutama fisik dan kesiapan batin, untuk...
Add a comment...

Post has attachment
[RESEP] Bugis Singkong Isi Skippy Chocolate Stripe Peanut Butter
Siapa yang keluarganya selalu nunggu datangnya akhir pekan? Keluarga saya sih yess. Weekend selalu dinanti kehadirannya, karena itu artinya ada banyak waktu untuk menikmati waktu berkualitas bersama. Walaupun memang gak setiap weekend selalu banyak waktu lu...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded