Profile

Cover photo
Tanggap Darurat Bencana
1,208 followers|102,440 views
AboutPosts

Stream

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
Silahkan invite PIN BBM :)
 ·  Translate
1
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
SAAT JARAK TAK LAGI BERARTI DEMI MENAFKAHI ANAK DAN ISTRI (KANG IIN)

Matahari masih malu menampakkan cahayanya, tetapi seorang bapak berusia kurang lebih 40 tahun itu sudah siap menerjang dinginnya udara pagi dan remang-remang jalan untuk bekerja menafkahi anak dan isterinya. Bapak Iin, warga Bumiseuri, Ciamis ini bekerja sebagai tukang meubel pada salah satu pabrik kayu yang bertempat di Perum Kota Baru, Kota Tasikmalaya...
 ·  Translate
2
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
LAWAN KITA - Generator Sukses 

seorang guru saya pernah mengatakan kepada saya : " Sebenarnya tidak ada istilah bersaing dengan orang lain ".

Dalam hati saya tertawa, sekian tahun saya bekerja telah terbukti persaingan itu ada dan sangat nyata. 

Tapi saat ini saya baru paham maksudnya, memang kelihatannya kita seperti bersaing dengan orang lain, namun sebenarnya itu seperti lomba balap lari yang masing-masing kita punya rute dan garis finis yang berbeda.

Jadi LAWAN KITA atau saingan kita itu sebenarnya adalah IBLIS yang ada dalam diri kita yang setiap saat membisikkan kekhawatiran, kecemasan, keraguan, rasa takut gagal, kemalasan dan kroni-kroninya.

Ya, kalo kita mau cepat sukses LAWAN TERUS IBLIS yang masih bersarang dalam diri kita, caranya ? TAKE ACTION sekarang juga, DELETE habis kata NANTI, NTAR, BESOK AJA, TETAPI dan kata sejenisnya yang sangat disukai IBLIS.

By:Motivator Ideologis
WhatsApp :087885554556
BBM :74D55B5E
------------------------------------------------
BAHAGIA KITA DENGAN MEMBERI,
ABADIKAN HARTA DENGAN SEDEKAH,
bersama http://rumah-yatim-indonesia.org/
------------------------------------------------
 ·  Translate
4
mohamad solehudin's profile photo
 
Saya stuju.. Tapi cara melawan iblsnya gmana pak..
 ·  Translate
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
KEUTAMAAN QURBAN

Ada beberapa pesan Rosulullah tentang keutamaan ber-Qurban :

"Apa keutamaan yang kami akan peroleh dengan qurban itu?" Rasulullah menjawab: "Setiap satu helai rambutnya adalah satu kebaikan."Mereka menjawab: "Kalau bulu-bulunya?"Rasulullah menjawab: "Setiap satu helai bulunya juga satu kebaikan." [HR. Ahmad dan ibn Majah]


...Subhaanallah, wuiiih jumlah rambut dan bulu kambing bisa ratusan ribu lho, kalo sapi mungkin jutaan kali ya, gak pernah ngitung sih, intinya buaanyak banget balasan kebaikan yang akan diberikan Allah SWT kepada kita


Dari Aisyah, Rasulullah SAW bersabda: "Tidak ada amalan anak cucu Adam pada hari raya qurban yang lebih disukai Allah melebihi dari mengucurkan darah (menyembelih hewan qurban), sesungguhnya pada hari kiamat nanti hewan-hewan tersebut akan datang lengkap dengan tanduk-tanduknya, kuku-kukunya, dan bulu- bulunya. Sesungguhnya darahnya akan sampai kepada Allah sebagai qurban di manapun hewan itu disembelih sebelum darahnya sampai ke tanah, maka ikhlaskanlah menyembelihnya."[HR. Ibn Majah dan Tirmidzi)


.............Masya Allah, inilah enaknya kita ya kalo jadi orang berduit, selalu saja ada investasi yang ditawarkan Allah SWT untuk mengamankan kehidupan Akhirat kita, wah rugi nih kalo gak ikutan investasi.....


Rasulullah SAW bersabda: "Siapa yang mendapati dirinya dalam keadaan lapang, lalu ia tidak berqurban, maka janganlah ia mendekati tempat shalat Ied kami." [HR. Ahmad dan Ibnu Majah]


.............Wah, ternyata Rosulullah SAW marah ya, kalo kita ada kelebihan Rezeki tapi gak ikutan Qurban. Qurban Yuk !

Bagi kita yang ingin ber-Qurban di Rumah Yatim Indonesia, silahkan transfer dana :

Untuk 1 ekor Kambing atau 1/7 sapi = Harga Rp.2.500.000,-

Untuk 1 ekor Sapi = Harga Minimum Rp.12.500.000,-
dan maksimum Rp.20.000.000,- lalu kirim SMS : 

" Bismillah, nama, niat ber-qurban.........ekor...........Rp..............karena Allah SWT " ke 081313999801 

By : MOTIVATOR IDEOLOGIS, 
WhatsApp 081313999801 = JALUR CURHAT TANPA BATAS
-----------------------------------
MULIA KITA DENGAN MEMBERI, ABADIKAN YANG TERSISA DENGAN SEDEKAH bersama http://www.rumah-yatim-indonesia.blogspot.com/
------------------------------------
Rekening Rumah Yatim Indonesia 

Bank BCA : 
054 0766 100 Cabang Tasikmalaya atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia 

Bank MANDIRI : 
131 0010 47 1011 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Bank MUAMALAT:
151 001 9138 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Bank SYARIAH MANDIRI : 
70 323 61 948 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia 

Bank BNI : 
0244 928 496 Cab.Tasikmalaya, atas nama Rumah Yatim Indonesia 

BNI Syari'ah : 
65 235 181 41 Cab.Tasikmalaya, atas nama Rumah Yatim Indonesia 

Bank BRI : 
01000 1055 2255 02 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia 

Bank bjb : 
001 777 8552 100 Cab.Tasikmalaya, atas nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia 

Bagi Anda YANG INGIN konfirmasi silahkan SMS atau Hubungi ke 081313999801
 ·  Translate
3
1
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
SEPERTI KATAK DALAM TEMPURUNG
(Generator Sukses - 51)

Judul diatas adalah peribahasa yang sangat populer sekaligus menginspirasi kita. Banyak kita yang sejak kecil hingga dewasa, gak nyadar kalo sedang hidup dalam TEMPURUNG, tempurung yang dibuat oleh orangtua kita, orang-orang terdekat kita dan lingkungan kita, berupa cacian, doktrin dan laknat yang mengkristal dalam struktur otak kita.

" kamu bodoh, bego, pemalas, cengeng, lelet, penakut, pemalu, keberatan badan, nakal " , " kamu kalo besar nanti harus jadi dokter atau pegawai negeri, biar hidupmu nanti aman dan sejahtera", " kalo mau nikah harus satu suku, satu jama'ah, satu manhaj dan sama pemahamannya dengan kita, biar kita selamat dunia akhirat ".

Dan masih banyak TEMPURUNG yang sengaja diciptakan oleh pakar dan penguasa untuk melanggengkan kekuasaan dan kepentingan mereka.

Mau keluar dari tempurung ? taruhannya sangat besar yaitu seluruh hidup kita

Mau Tetap hidup terus dalam tempurung, juga bukan tanpa resiko, taruhannya sama juga : seluruh hidup kita dan seluruh keturunan kita kelak. Pilih mana kita ?

By:Motivator Ideologis
WhatsApp :087885554556
BBM :74D55B5E
------------------------------------------------
BAHAGIA KITA DENGAN MEMBERI,
ABADIKAN HARTA DENGAN SEDEKAH,
bersama http://www.rumah-yatim-indonesia.blogspot.com/
------------------------------------------------

Rekening Rumah Yatim Indonesia

Bank BCA: 054 0766 100

Bank MANDIRI : 13 10010 47 1011

Bank MUAMALAT : 151 00191 38

Bank SYARIAH MANDIRI : 70 323 619 48

Bank BNI : 0244 928 496

Bank BNI Syari’ah : 65 235 181 41

Bank BRI : 01000 1055 2255 02

Bank bjb : 001 777 8552 100

Atas Nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Bagi Anda YANG INGIN konfirmasi silahkan SMS atau Hubungi ke 082214318576 atau 087826644122
 ·  Translate
7
Add a comment...
In their circles
1,868 people
Have them in circles
1,208 people
masrizal masrizal's profile photo
Alhidayah Bali's profile photo
Mas Ponimin's profile photo
Ayub Abdurrohman's profile photo
Safitri Awaliah's profile photo
Muslim Inspiratif Mutif's profile photo
Teuku Noviandi's profile photo
mohamad solehudin's profile photo
Timnas Garuda's profile photo

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
Yang like dan membagikan halaman facebook ini, mudah-mudahan rezekinya bertambah selalu,,,Amiin 
https://www.facebook.com/yay.maribantu #SUKSESMULIA
 ·  Translate
1
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
KEKERINGAN, WARGA SINDANGMULIH MEMBUAT SUMUR DI SAWAH

Tasikmalaya (19/09/2015), bencana kekeringan yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia, menyebabkan sejumlah masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih...
http://www.maribantu.or.id/2015/09/kekeringan-warga-sindangmulih-membuat.html
 ·  Translate
3
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
ALLAH SELALU ADA UNTUK KITA _ Generator Sukses - 73

Nabi NUH As, belum tahu banjir akan datang ketika ia membuat kapal dan bahkan ia ditertawai oleh kaumnya...

Nabi IBRAHIM As, belum tahu akan tersedia domba ketika pisau nyaris memenggal buah hatinya...

Nabi MUSA As, belum tahu laut akan terbelah saat dia diperintah memukulkan tongkatnya...

Nabi MUHAMMAD Saw, pun belum tahu kalau Madinah adalah Kota tersebarnya ajaran yang dibawanya saat beliau diperintahkan berhijrah...

Sesungguhnya yang mereka tahu adalah bahwa mereka harus patuh pada perintah Allah Ta'ala dan tanpa berhenti berharap yang terbaik kepada Allah Swt...

Subhanallah... ternyata dibalik ketidaktahuan kita, sesungguhnya Allah Swt telah menyiapkan Surprise untuk kita, disaat kita menunaikan perintah-Nya...

Sungguh, Pertolongan Allah Swt seringkali datang dalam detik-detik terakhir dari usaha kita, Kalaupun hasil yang kita usahakan masih jauh dari harapan, kita tidak usah berkecil hati...

Tetap huznudzan (berbaik sangka) kepada Allah Ta'ala apapun yang terjadi...Sahabat, kadang Allah Swt tidak memberi apa yang kita inginkan, tapi Allah Ta'ala selalu memberi apa yang kita butuhkan...

Selama kita sabar dan ikhlas, maka sesuatu yang menimpa kita pasti indah pada waktunya...

By:Motivator Ideologis
WhatsApp :087885554556
BBM :74D55B5E
------------------------------------------------
BAHAGIA KITA DENGAN MEMBERI,
ABADIKAN HARTA DENGAN SEDEKAH,
bersama http://rumah-yatim-indonesia.org/
------------------------------------------------

Rekening Rumah Yatim Indonesia

Bank BCA: 054 0766 100

Bank MANDIRI : 13 10010 47 1011

Bank MUAMALAT : 151 00191 38

Bank SYARIAH MANDIRI : 70 323 619 48

BNI : 0244 928 496

Bank BNI Syari’ah : 65 235 181 41

Bank BRI : 01000 1055 2255 02

Bank bjb : 001 777 8552 100

Atas Nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia
* Cat. Semua Bank Cabang Tasikmalaya*

Pusat Kegiatan : Jl.Bandung Blok II no.140 Perumanas Kotabaru Cibeureum Tasikmalaya Tlp.0265-2351868

INFO LENGKAP di :
http://www.rumah-yatim-indonesia.blogspot.com/

Foto & Video Kegiatan RYI bisa dilihat di :
http://www.facebook.com/rumahyatimtv
atau
https://twitter.com/rumahyatimtv
 ·  Translate
10
1
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
SARANA - Generator Sukses 

Kadang kita mengeluhkan ketiadaan sarana yang memadahi untuk bangkit, melangkah dan maju. 

Bukankah mata yang bening dan indah, telinga yang sempurna adalah sarana untuk melihat dan mendengar peluang, haruskah kita kotori mata dan telinga kita dengan segala yang dilarang Allah hanya untuk sekedar memuaskan nafsu kita ? Sehingga peluang dan kesempatan yang ada di depan mata kita gak mampu kita meresponnya. 

Bukankah kaki yang kokoh ini adalah sarana untuk melangkah mendatangi peluang, haruskah kaki kita, juga kita kotori dengan mendatangi tempat-tempat kemaksiatan yang membuat kaki kita begitu berat melangkah mendatangi peluang yang begitu dekat dengan kita

Bukankah tangan kita yang kekar ini adalah sarana untuk membuat peluang, harus juga kita putuskan kreatifitasnya dengan menzalimi diri dan orang lain

Dan bukankah AKAL dan HATI kita yang cerdas dan sempurna ini juga sarana yang luar biasa, akankah kita isi dengan INFORMASI SAMPAH, yang membuat Akal dan Hati kita tidak mampu menyusun rencana kesuksesan masa depan kita dan tidak mampu menembus tabir-tabir penghalang kesuksesan kita. 

Dan semua yang ada disekitar kita adalah sarana dan peluang, hanya saja potensi diri kita yang selalu kita kotori dan kita lemahkan, membuat kita tidak mampu menjangkau peluang itu. 

Allah SWT tidak pernah sedikit pun menzalimi kita, kitalah yang menzalimi diri sendiri. 

By:Motivator Ideologis
WhatsApp :087885554556
BBM :74D55B5E
------------------------------------------------
BAHAGIA KITA DENGAN MEMBERI,
ABADIKAN HARTA DENGAN SEDEKAH,
bersama http://rumah-yatim-indonesia.org/
------------------------------------------------
 ·  Translate
2
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
MENJADI BULAN_Generator Sukses - 57

Suatu ketika seorang reporter TV mewawancari Bulan
"Anda sangat dikagumi, apa resepnya ?"
" jujur terhadap diri sendiri, menerima diri apa adanya, tidak undur diri tapi tidak juga over acting "

" walaupun tubuh anda sampai bopeng-bopeng begini ?"

" yah, itu karena meteoroit gila yang sejak dulu menghajar saya, ya mau gimana lagi ?, eit....tapi jangan salah, justru meteoroit jahannam itu yang membentuk saya jadi unik seperti ini. Coba mana ada planet lain yang seperti saya ?"

" eit...Anda kan bukan planet, anda tetap Bulan, Satelit Bumi ".

" emang sih menjadi planet bagiku hal yang mustahil, tetapi menjadi diri sendiri yang UNIK, BEDA dan tak ada duanya adalah hal yang bukan mustahil ".

Ternyata, KESUKSESAN itu bisa diraih bukan dengan menjadi orang lain, melainkan dengan menjadi diri sendiri. 

Semoga bermanfaat, jangan lupa like dan share ya 

By:Motivator Ideologis
WhatsApp :087885554556
BBM :74D55B5E
------------------------------------------------
BAHAGIA KITA DENGAN MEMBERI,
ABADIKAN HARTA DENGAN SEDEKAH,
bersama http://rumah-yatim-indonesia.org/
------------------------------------------------

Rekening Rumah Yatim Indonesia

Bank BCA: 054 0766 100

Bank MANDIRI : 13 10010 47 1011

Bank MUAMALAT : 151 00191 38

Bank SYARIAH MANDIRI : 70 323 619 48

BNI : 0244 928 496

Bank BNI Syari’ah : 65 235 181 41

Bank BRI : 01000 1055 2255 02

Bank bjb : 001 777 8552 100

Atas Nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Pusat Kegiatan : Jl.Bandung Blok II no.140 Perumanas Kotabaru Cibeureum Tasikmalaya Tlp.0265-2351868

INFO LENGKAP di :
http://www.rumah-yatim-indonesia.blogspot.com/

Foto & Video Kegiatan RYI bisa dilihat di :
http://www.facebook.com/rumahyatimtv
atau
https://twitter.com/rumahyatimtv
 ·  Translate
1
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
KEMANDIRIAN (Generator Sukses - 53)

Kita disebut MANDIRI ketika kita telah SADAR bahwa ada banyak nilai, prinsip atau tafsir ajaran yang diturunkan oleh orangtua, guru dan lingkungan kepada kita namun kita mampu memfilternya dengan potensi AKAL, Pengetahuan dan pengalaman hidup yang telah dikaruniakan Allah kepada kita. 

Melestarikan yang baik untuk kehidupan kita dan membuang jauh-jauh yang tidak baik
Kita akan nampak dewasa ketika kita mampu hidup mandiri.

Coba kita lihat diri, anak-anak, dan karyawan kita, sudah mandiri ? Inilah tugas sekaligus perjuangan kita mengantar mereka untuk bisa mandiri. 

Semoga bermanfaat, Jangan lupa like dan share ya 

By:Motivator Ideologis
WhatsApp :087885554556
BBM :74D55B5E
------------------------------------------------
BAHAGIA KITA DENGAN MEMBERI,
ABADIKAN HARTA DENGAN SEDEKAH,
bersama http://www.rumah-yatim-indonesia.blogspot.com/
------------------------------------------------

Rekening Rumah Yatim Indonesia

Bank BCA: 054 0766 100

Bank MANDIRI : 13 10010 47 1011

Bank MUAMALAT : 151 00191 38

Bank SYARIAH MANDIRI : 70 323 619 48

Bank BNI : 0244 928 496

Bank BNI Syari’ah : 65 235 181 41

Bank BRI : 01000 1055 2255 02

Bank bjb : 001 777 8552 100

Atas Nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Bagi Anda YANG INGIN konfirmasi silahkan SMS atau Hubungi ke 082214318576 atau 087826644122

Pusat Kegiatan : Jl.Bandung Blok II no.140 Perumanas Kotabaru Cibeureum Tasikmalaya Tlp.0265-2351868

INFO LENGKAP di :
http://www.rumah-yatim-indonesia.org/
Foto & Video Kegiatan RYI bisa dilihat di :
http://www.facebook.com/rumahyatimtv
atau
https://twitter.com/rumahyatimtv
 ·  Translate
8
Add a comment...

Tanggap Darurat Bencana

Shared publicly  - 
 
HARI BARU-(Generator Sukses - 39)

Jangan pernah menyimpan kecewa, kesal dan dendam masa lalu karena hanya akan menjadi penyakit dan menghabiskan energi sukses kita.

Selama kita masih bisa bangun pagi, berarti kita masih punya HARI BARU, maka SUKSES BESAR tetap masih bisa kita raih, asal kita berani memilih dengan konsekuensi dan resiko yang harus siap kita hadapi.

By:Motivator Ideologis
WhatsApp :087885554556
BBM :74D55B5E
------------------------------------------------
BAHAGIA KITA DENGAN MEMBERI,
ABADIKAN HARTA DENGAN SEDEKAH,
bersama http://www.rumah-yatim-indonesia.org/
------------------------------------------------

Rekening Rumah Yatim Indonesia

Bank BCA: 054 0766 100

Bank MANDIRI : 13 10010 47 1011

Bank MUAMALAT : 151 00191 38

Bank SYARIAH MANDIRI : 70 323 619 48

Bank BNI : 0244 928 496

Bank BNI Syari’ah : 65 235 181 41

Bank BRI : 01000 1055 2255 02

Bank bjb : 001 777 8552 100

Atas Nama Yayasan Rumah Yatim Indonesia

Bagi Anda YANG INGIN konfirmasi silahkan SMS atau Hubungi ke 082214318576 atau 087826644122

Pusat Kegiatan : Jl.Bandung Blok II no.140 Perumanas Kotabaru Cibeureum Tasikmalaya Tlp.0265-2351868

INFO LENGKAP di :
http://www.rumah-yatim-indonesia.blogspot.com/
Foto & Video Kegiatan RYI bisa dilihat di :
http://www.facebook.com/rumahyatimtv
atau
https://twitter.com/rumahyatimtv
 ·  Translate
5
Add a comment...
People
In their circles
1,868 people
Have them in circles
1,208 people
masrizal masrizal's profile photo
Alhidayah Bali's profile photo
Mas Ponimin's profile photo
Ayub Abdurrohman's profile photo
Safitri Awaliah's profile photo
Muslim Inspiratif Mutif's profile photo
Teuku Noviandi's profile photo
mohamad solehudin's profile photo
Timnas Garuda's profile photo
Contact Information
Contact info
Email
Story
Tagline
Kemanusiaan, Tanggap Darurat Bencana,Sarana Umum dll
Introduction
VISI

Menjadi lembaga yang mempunyai peran penting dalam memberdayakan masyarakat dan lingkungan, berbasis keikhlasan dan kedermawanan dalam membantu semua orang yang membutuhkan, demi terciptanya masyarakat yang maju dibidang apapun.


MISI
  1. Menjadi lembaga sosial yang selalu bermanfaat bagi masyarakat.
  2. Mempersatukan kembali jiwa-jiwa negara yang mulai pudar.
  3. Meminimalisir kemiskinan, pengangguran dan kriminalitas.
  4. Memaksimalkan potensi masyarakat sekitar.
  5. Menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat untuk memiliki kepedulian terhadap sesama.