Profile cover photo
Profile photo
fathy ellyasari
About
Posts

Post has attachment
ini untuk +Dara Alia bisa diputer nda??
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Ɣª اَللّهِ tolong berikan hamba kesabaran Чªήğ tiada terbatas, hati seluas samudra... آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِي
Add a comment...

mau colek mba +Shin Haido mba  +Saiya Henny  and mas +Ðwie Ħermanie dah pada tidur belom yah
Add a comment...

Aku tidur, engkau menghampiri
Aku nulis, engkau mendekat
Aku cari, engkau bersembunyi
Terkadang kau sangat baik menemaniku saat aku tak bisa tidur
Tapi mengapa kau sangat mengganggu
Kau hanya seekor tapi mengapa temanmu banyak sekali....
Nyamuk oh nyamuk kalo berani satu lawan satu

~stress karena nyamuk~ :D ☺ Ђƺђƺ ☺ :D

Piss ah....
Add a comment...

ƍĪK bs bgt sih diajak kerjasama,,,,
Sok sibuk pdhl kl ngajar jg ditinggal2,,,

Ngeluh ƍäªk mw makan, ƍäªk mw ngapa2, nangis trs, maka'a py mulut jgn sesumbar skrg baru rasa kan,,,

Jauh2 dr gw yah drama queen+egois+miss lebay :p
Add a comment...

Zia cantik,,,, Met Milad cantik, smoga diberi umur Чªήğ barokah, sehat n sukses sll, tercapai segala cita2'a, cpt selesai skirpsi'a, wish you all the best Zia,,,,, 
Add a comment...

For all maafkan aku kalo ada salah kata n perbuatan baik Чªήğ disengaja ataupun ƍäªk. Tak ada maksud untuk menyinggung, menyakiti siapapun juga. Berteman and mengenal kalian semua sangat menyenangkan, lope u all....

Mas #yudi makasih dh kasih wadah (PN) u kita2 semua2....
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

ada yang tau knp bb ku gak bisa hidup abis di restart?? 
please help... mb +Shin Haido , mas +Ðwie Ħermanie , mba +hen Wi , +Helda Ayu , +aini purbaningrum 
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded