Profile cover photo
Profile photo
Refa Fa
That's me!
That's me!
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Public
Add a comment...

Post has attachment
Public
Add a comment...

Post has attachment
Public
Back Lagi
Lmao... Suddenly I'm laugh because the title of this post. Ya Alloh padahal gue udah niat mau rajin nulis tapi apalah daya entah lupa entah mager pokoknya banyak banget alesannya yang bikin blog ini terbengkalai lagi dan lagi. Sampe kebayang nanti dua bulan...
Add a comment...

Post has attachment
Public
Add a comment...

Post has attachment
Public
I'm Back
Okay... It's been a very long time since my last post. Akhirnya setelah memberanikan diri dan menguatkan motivasi, aku kembali lagi ke dunia blogger yang sebenernya sudah sangat aku rindukan ini. Banyak hal yang membuatku sangat hectic belakangan kemarin sa...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Throwback Masa Jadul #100thingsaboutme Part 2
pic from tumblr Akhirnya setelah Part 1 selesai ditulis dan diposting, Part 2 siap menyusul.  Sebelum itu, mohon maaf ya kalo tulisanku dipenuhi oleh kerandoman. Kadang kepikiran mau nulis yang bermutu, tapi yang mutu-mutu itu susah banget mampir ke otak. J...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Throwback Masa Jadul #100thingsaboutme Part 1
pic from tumblr Karena diriku yang pada dasarnya emang suka ngga jelas, ditambah kegabutan yang hakiki akibat di tinggal suami ngerjain tugas, akhirnya aku mendapat hikmah berupa ide tulisan ini. Alhamdulillah walau kadang ide menulis suka datang dan pergi ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded