Profile

Cover photo
edy shopian
Attended smk tunas harapan pati
Lives in pati
21 followers|23,835 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

 
KAOS FIGHT NOW EPISODE 1
PRE-ORDER T-SHIRT FIGHT NOW EPISODE 1 MINGGU JOGJA CERIA                                                                                                     KODE KAOS FN001                                                           KODE KAOS FN002           ...
 ·  Translate
Hukum artinya menetapkan sesuatu atas sesuatu atau meniadakannya. Hukum Islam disebut juga syariat atau hukum Allah SWT, yaitu hukum ata... HANDPHONE TER-UPDET MEREK SAMSUNG. DARI YANG JADUL SAMPAI YANG PALING BARU. B2100 Xplorer Baru : Rp. 0,- Second : Rp. 450000,- E1100 Baru : Rp. 260000,- .
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
siap"
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS DI INTERNET
    Hai para bang sofie kers. hehehe . ingin mendapatkan pulsa gratis di internet gak mudah kok caranya dan sangat gampang. tinggal klik di  sini  . caranya : 1. klik  di sini  . 2.  pilih menu daftar. 3. isi data dirimu 4. tunggu konfirmasi emailmu. 5. tar...
 ·  Translate
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
cewe Berkerudung atau tidak??
       Gua
sudah memikirkan ini sejak gua mengenal CINTA ( cieeelaaahh ). Gua bingung
dengan memilih cewek yang sebnarnya. Antara cewe yang berkerudung dengan tidak.
Aku terus mencari informasi dari teman dan ustad. Pertama aku tanya kepada
teman cowo saya....
 ·  Translate
Gua sudah memikirkan ini sejak gua mengenal CINTA ( cieeelaaahh ). Gua bingung dengan memilih cewek yang sebnarnya. Antara cewe yang berkerudung dengan tidak. Aku terus mencari informasi dari teman dan ustad. Pertama aku tanya kepada teman cowo saya. “ eh kue milih wong wedok kudungan opo ora ?
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
aku tak sesombong dirinya
Arifa mutfatina adalah salah satu anak yang
mempunyai bakat di bidang silat. Dia sudah menyabet berbagai macam pengahargaan
dari olahraga tersebut. Dia sampai saampai sudah menjadi pelatih silat di
sekolahku. Tetapi kenapa dirriku selalu menganggap remeh di...
 ·  Translate
Arifa mutfatina adalah salah satu anak yang mempunyai bakat di bidang silat. Dia sudah menyabet berbagai macam pengahargaan dari olahraga tersebut. Dia sampai saampai sudah menjadi pelatih silat di sekolahku. Tetapi kenapa dirriku selalu menganggap remeh dirinya? Mungkin jika aku di tabok.
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
updet username dan password wifi id
    buat agan agan shofie nih gua kasih updetan wifi id secara GRATIS. khusus buat para bang shofie loper gua kasih yang terbaik dah wkwkwkwk :) . yaudah tanpa basa basi langsung saja nih gua kasih User1 = 89302715790 Pass   = 85016093499066 User2 = 8930271...
 ·  Translate
buat agan agan shofie nih gua kasih updetan wifi id secara GRATIS. khusus buat para bang shofie loper gua kasih yang terbaik dah wkwkwkwk :) . yaudah tanpa basa basi langsung saja nih gua kasih. User1 = 89302715790. Pass = 85016093499066. User2 = 89302715789. Pass = 35277184619199 ...
1
Add a comment...
Have him in circles
21 people
Ageng Nugroho Adi's profile photo
farizki kurniawan's profile photo
edy shopian's profile photo
hari putra's profile photo
monica yoshe's profile photo

edy shopian

Shared publicly  - 
 
WISATA RELIGI DI KAB PATI
Libur telah tiba :D libur telah tiba :D hore hore hore HORE!!!!!!!! hahahaha hai guys saya akan kasih tau tempat wisata religi di daerah gue, yaitu kab pati jateng, nih yaitu makam saridin: Makam Saridin atau
terkenal dengan nama Syeh Jangkung konon merupak...
 ·  Translate
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
balaku
Nama: Diah Sukmawati Kelas: XI Sekolah: Smk Tunas Harapan Pati Alamat kos: pertelon bapoh ngulon sitik nih gan Alamat fbnya :D
 ·  Translate
Pengertian • Secara harfiah,Al-Qur'an berasal dari bahasa Arab yang artinya bacaan atau himpunan.Al-Qur'an berarti bacaan,karena merupak... Pola hunian masyarakat pra aksara. Disini saya akan menjelaskan uraian untuk pola hunian masayarakat pra aksara. mungkin kebanyakan dari anda sudah tahu ...
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
cara mengatasi CPU 100%
Sobat blogger tahu ga hal yang paling mengesalkan itu apa, yaitu laptop ngehank disaat deadline skripsi sudah didepan mata. Rasanya mau langsung dibanting aja tuh laptop, tapi sayang mengingat itu laptop satu - satuya dan kalau sudah dibanting skripsi tetap...
 ·  Translate
Sobat blogger tahu ga hal yang paling mengesalkan itu apa, yaitu laptop ngehank disaat deadline skripsi sudah didepan mata. Rasanya mau langsung dibanting aja tuh laptop, tapi sayang mengingat itu laptop satu - satuya dan kalau sudah dibanting skripsi tetap aja ga beres.
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
LEMBAR KEGIATAN PAK SUDIYONO
LEMBAR KEGIATAN (Pertemuan 4 ) Half Adder Kelas                            :
............ Ketua   Kelompok       :
............. Anggota Kelompok    : 1. .............                                       2. .............                                   ...
 ·  Translate
Sebelum mengerjakan LK ini silahkan membaca buku pengertian half adder , kemudian diskusikan soal-soal dibawah ini dengan kelompokmu ! Buatlah rangkaian dengan menggunakan program elektronics workbench bank. 1. Rangkaian half adder yang dibangun dengan 1 gerbang logic AND dan 1 gerbang logic ...
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
Gua tampannya diam”
                Gua
punya temen namaya ahmad fery adhittiya. Orang setengah tinggi cenderung
pendek, hahahaha kaya di inbok malahan. Orangnya kocak, baik, kayaknya rada
gila :D , perhatin ( tapi ngece -_- ) . tiap nampang foto di facebook pasti
dianya ndilo...
 ·  Translate
1
Add a comment...

edy shopian

Shared publicly  - 
 
APAKAH KITA MERDEKA 100% ?
Assalamualaikum Wr. Wb Kemerdekaan
adalah segala hak bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus
dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan.
Ini   lah sob cuplikan dari Pembukaan UUD
1945. Mungkin kita sebagai...
 ·  Translate
Kemerdekaan adalah segala hak bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan. Ini lah sob cuplikan dari Pembukaan UUD 1945. Mungkin kita sebagai bangsa indonesia sudah merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945, ...
1
Add a comment...
People
Have him in circles
21 people
Ageng Nugroho Adi's profile photo
farizki kurniawan's profile photo
edy shopian's profile photo
hari putra's profile photo
monica yoshe's profile photo
Education
  • smk tunas harapan pati
    15
Basic Information
Gender
Male
Work
Skills
hacking, progammer, freestly, street football,
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
pati
Previously
jawa tengah - indonesia
Links
Other profiles
Contributor to