Profile cover photo
Profile photo
ade uny
172 followers -
hidup cuma sekali.... maka dari itu buat hidupmu berguna untuk semua orang termasuk untuk dirimu sendiri :)
hidup cuma sekali.... maka dari itu buat hidupmu berguna untuk semua orang termasuk untuk dirimu sendiri :)

172 followers
About
ade uny's posts

Post has attachment

Post has attachment
Public
Naufal, bayi 8 bulan sunat smartklamp?
Hah... bayi 8 bulan sunat ? Sunat smartklamp , apa itu? Yakin beda, kasihan tauuu... Duh tega banget sih anak sekecil itu di sunat!! Gak sedikit yang mengulang-ulang kalimat diatas saat tau kabar kalau Naufal mau disunat. Sebenarnya niat awal hanya meng-aqi...

Post has attachment

Post has attachment
Perkembangan Bayi Naufal 0-6 Bulan
Lama sekali aku enggak nulis yah.. udah asyik sendiri sama mainan baru sih hehehhe... Proses penyembuhan pasca caesar yang cukup melelahkan membuat aku tidak bisa berlama-lama di depan komputer. Selain itu sebulan setelah aku lahiran, emak menderita kelumpu...

Post has attachment
Perkembangan Bayi Naufal 0-6 Bulan
Lama sekali aku enggak nulis yah.. udah asyik sendiri sama mainan baru sih hehehhe... Proses penyembuhan pasca caesar yang cukup melelahkan membuat aku tidak bisa berlama-lama di depan komputer. Selain itu sebulan setelah aku lahiran, emak menderita kelumpu...

Post has attachment

Post has attachment
Review Clodi Punya Nau
Sejak hamil Nau aku mulai berkenalan dengan si clodi ini. Yapp.. clodi adalah kepanjangan dari cloth diapers yakni diapers yang bisa dicuci. Sebagian dari teman-temanku yang aku mintain pendapatnya soal ini rata-rata bilang "ah sama aja kayak celana biasa d...

Post has attachment

Post has attachment
Cerita Melahirkan Naufal
Seperti yang aku tulis di postingan sebelumnya yakni  hamil 39 minggu belum masuk panggul , hingga tanggal 8 aku sempat mengalami kontraksi yang bahkan aku sendiri tak menyadari jika itu kontraksi pembukaan. Karena bidan pun sudah menyerah, akhirnya tanggal...

Post has attachment
Hamil 39 Minggu Belum Masuk Panggul
Hari ini aku periksa hamil lagi ke bidan tempat biasa, ya semakin dekat jarak lahiran, jadi jadwal periksa yang biasanya 10 hari pun maju menjadi 5 hari sekali. Hari perkiraan lahir tinggal seminggu lagi dan si dedek masih tetap bertahan di posisinya, hamil...
Wait while more posts are being loaded