Profile cover photo
Profile photo
Dede Aisyah
44 followers
44 followers
About
Dede's posts

Post has attachment
Photo

Post has shared content
 Beberapa kali merajut cinta Tapi rajutan ku kandas tak sempurna
 Ku hentikan tangan ini merenda Ku tengadahkan tangan ini dan berdoa Sajadah pun menjadi teman dalam doa
 Tetesan air mata tak kunjung reda Ribuan nama mu ku sebut...
Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Janganlah marah karena Anda tidak dapat membuat orang lain seperti yg Anda inginkan, karena bahkan Anda tidak dapat membuat diri Anda seperti yang Anda inginkan.

http://www.sahabatyatim.org/artikel/kunjungan-donatur-spesial-di-hari-lebaran-anak-yatim-muharam-1433-h/

#zakat #sodaqoh #islam #anakyatim #berbagi  

Post has shared content

sayangilah keluarga, pacar, sahabatmu, sebelum mereka
pergi meninggalkanmu.
Kasih sayang yang sejati tak mengenal balas..
Hanya ada ikhlas...

Kasih sayang tulus tak mengenal putus....
Walau seteguk cinta didapat takkan merasa haus.....

Balasan tak hanya datang dari yang disayang...
Terkadang Tuhan titipkan kebaikan untukmu lewat tangan orang yang tak pernah terduga.....

Jangan mengada-ada jika kau hanya mau membuat dia bahagia sesaat....
Karena dia yang kecewa akan menangis....

sejuta kebaikan di sisimu tak akan terlihat jika km tak berhenti mengeluh dan mulai bersyukur dengan apa yg kita dapat saat ini.


http://www.sahabatyatim.org/artikel/tips-persiapan-menghadapi-bulan-ramadhan/


#ramadhan #puasa #islam #pendidikan #agama  

Post has shared content
kasian tu kakek, kagak ada yang bantuin, dagang kllo aku jadi cucunya insya ALLOH gua bakal bantuin. selama itu halaalll!!!!
PILIHAN HIDUP

Hidup memang untuk saling melengkapi,
Ada tua dan ada muda,'
Ada yang kaya dan ada yang miskin.
Tapi bila Anda melihat orang tua renta bekerja keras seperti ini, apa yang Anda PILIH ?
-Hanya beriba
-Hanya mendoakannya
-Memberikan bantuan
-Membantunya dengan membeli barang dagangannya walaupun di rumah masih ada.

Pilihan Anda di atas baik semua, tapi hanya 1 PILIHAN yang paling BIJAKSANA...

Hidup itu bukan hanya pilihan-pilihan yang baik dan buruk,
tapi diantara yang BURUK kita harus memilih yang LEBIH BAIK.
Dan diantara yang BAIK kita harus memilih yang TERBAIK.

Wallahu a'lam, semoga dapat mengambil HIKMAH

"Allah memberikan HIKMAH kepada sesiapa yang dikehendakinya. Dan barangsiapa yang diberi HIKMAH, sungguh telah diberi KEBAIKAN yang BANYAK." (QS 2:269)

http://www.sahabatyatim.org/artikel/9-keutamaan-sedekah/

#sedekah #infaq #islam #yatim #dhuafa  
Photo

Tempat yang paling populer di seluruh dunia dan hampir selalu dikunjungi semua orang adalah :
" WC "

Post has shared content
ramadhan kali ini kayaknya yang bakal paling seru niihh!
Tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan.
Jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum.Takdir Allah itu selalu indah selagi manusia berfikir dan tidak berburuk sangka.Jika kau menjalani hidupmu dan menikmatinya.
Mungkin selang beberapa waktu kau akan menemukan sesuatu yang berharga di dalamnya.

 Sponsor : http://www.sahabatyatim.org/artikel/tips-persiapan-menghadapi-bulan-ramadhan/

#puasa #ramadhan #anak #islam #agama #mendidik  

Post has shared content
jagalah hati jangan kau nodai jagalah hati lentera hidup ini. 
Bagaimana mungkin selembar daun yang kecil dapat menutupi dunia yang luas ini?

Jangankan dunia, menutupi telapak tangan Kita saja sulit.
Namun bila daun kecil ini menempel di mata kita, maka tertutuplah dunia!

Begitu juga bila hati ditutupi pikiran buruk maka kita akan melihat keburukan dimana-mana. Dunia yang besar ini pun akan tampak buruk

Jangan menutupi matamu walaupun hanya dengan daun yang kecil.
Jangan menutupi hatimu walaupun hanya dengan sebuah pikiran yg negatif!

Bila hatimu tertutup,
tertutuplah dunia.. Karena itu bukalah mata hatimu..
Dan kau akan melihat dunia yg indah....

sponsor : http://www.sahabatyatim.org/bagaimana-cara-mendidik-anak-yang-baik-baca-ini/

#yatim   #yayasan   #sosial   #sedekah   #zakat   #motivasi  

Post has shared content

sungguh maha besar alloh atas kuasa-NYA
Bagaimana mungkin selembar daun yang kecil dapat menutupi dunia yang luas ini?

Jangankan dunia, menutupi telapak tangan Kita saja sulit.
Namun bila daun kecil ini menempel di mata kita, maka tertutuplah dunia!

Begitu juga bila hati ditutupi pikiran buruk maka kita akan melihat keburukan dimana-mana. Dunia yang besar ini pun akan tampak buruk

Jangan menutupi matamu walaupun hanya dengan daun yang kecil.
Jangan menutupi hatimu walaupun hanya dengan sebuah pikiran yg negatif!

Bila hatimu tertutup,
tertutuplah dunia.. Karena itu bukalah mata hatimu..
Dan kau akan melihat dunia yg indah....

sponsor : http://www.sahabatyatim.org/bagaimana-cara-mendidik-anak-yang-baik-baca-ini/

#yatim   #yayasan   #sosial   #sedekah   #zakat   #motivasi  

"Diskusi Partai Ranjang"
======================
Papa: "Ma... PPP dong"
Mama: "Apaan sih Pa...?"
Papa: "Pegang Punya Papa"
Mama: "Bener Pa... PDIP,
Pemanasan Dulu Itu Penting".
Papa: "Iyalah biar gak
Nasdem,Punya Papa udah
paNas,punya Mama masih aDem"
Mama: "Habisnya Papa
Golkar,baru disengGol udah
meKar".
Papa: "Makanya PKPI,Pas Kepengin
Papa Ingetin".
Mama: "Iya, tapi jangan terlalu
napsu,PPP aja dong, Pelan Pelan
Pa...".
Papa: "Papa kan Bulan
Bintang,sudah seBulan Bisa
tanggung".
Mama: "ya deh Mama juga
Gerindra,Gelisah dan Rindu
Mendera".
(setelah permainan berakhir)
Mama: "Wow Demokrat,Desaka
npapa Membuat Orang seKarat,
Pokoknya PKB Papa Kuat Banget"
Papa: "Iya, klu Mama...
PAN,Pastinya Asyik dan Nikmat,
papa jd PKS nih Pasti Keluar Sik
alias metu duluan
=======
qiqiqiqiqiqiiqi

yg pacaran kalo lagi boke
disodorin buku tabungan sama pacarnya,
kalo yg jomblo, kalo lagi boke disodorin tabung gas sama tetangganya,
dan kemudian diledakin. :|
Wait while more posts are being loaded