Profile cover photo
Profile photo
Rahmat Al Hakam (NETFORI)
837 followers
837 followers
About
Rahmat's posts

Post has attachment
Kamu gak bakalan bingung lagi coding program anak ayam, soalnya udah aku jelasin dengan codingan yang SIMPEL gemana cara menyelesaikan masalah coding kali ini. Cek dulu deh... gak bakalan nyesel kok ^^

Post has attachment
Hai! Video ini bercerita tentang perhitungan hari. Sudah aku sesuaikan dengan tugas dari asdos kelas B ya... Silahkan di cek ^^

Don't Forget To Subscribe!
Like and share if this video help you.

Post has attachment
Nih ada sedikit penjelasan tentang program yang akan menghitung nilai fpb di c++. Semoga membantu ya...

Don't Forget To Subscribe!
Like and share if this video help you.

Post has attachment
Oke, sekarang saatnya cara membuat bentuk mirip ular.
Thanks to M Bintang Bahy, check his channel: https://www.youtube.com/user/YuzaziZ

Post has attachment
Gemana sih membuat program piramida angka? Lets see my vid, Semoga bermanfaag ^^

Don't Forget To Subscribe!
Like and share if this video help you.

Post has attachment
Akan ada penjelasan bagaimana mencetak bentuk rumah gadang yang sesuai dengan masukan angka . Agak ribet, tapi asik kok ^^

Don't Forget To Subscribe, Share, and like this video!

Post has attachment
Video ini berisi listing program untuk menghitung luas dan keliling segitiga sama kaki.

Post has attachment
Program input nama standar dengan bahasa C++. Mudah dipahami dan asik pokoknya ^^

Post has attachment
Belajar membuat program hello world dengan bahasa C++

Post has attachment
beautiful scenery in the morning, nice place for couple, and i recommend when for people who visit yogya.
Wait while more posts are being loaded