Profile cover photo
Profile photo
isnani umi
About
Posts

P: Eh tau blm?
Q: Apa?
P: Hukum menutup aurat itu apa?
Q: Tau dong, sunah kan?
P: Coba deh cek lg Al Ahzab 59 sm An Nur 31.
Q: Ok. (sesaat kemudian)Eh lho, kok? Kok gini, br tau aku, kemana aja aku selama ini, tapi....
P: Tapi apa? Ragu dengan kebenaran Al Qur'an?
Q: Bukan, percaya sih percaya, lha wong Allah yg merintahin, tapi jgn sekarang,msh shock, blm siap jg, pakenya taun depan deh ya.
P: Ok..., 10 bulan lg berarti. Tapi, yakin jantungmu masih akan berdetak sampai selama itu?
Q: %@*#
#14FebGerakanMenutupAurat

Mulai detik ini, besok, dan seterusnya,...Tunggu apa lg?
Add a comment...

Post has attachment
Photo
Add a comment...

kok lucu
Add a comment...

Add a comment...
Wait while more posts are being loaded