Profile cover photo
Profile photo
Oka Laksana
140 followers
140 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Bikin aku nangis gak jelas di kantor.
Add a comment...

Mau update status pake basa sunda susah bingitz. Bahasa Indonesia telah mendominasibebih dari separuh otakku kayaknya. Fb ku terhapus malah kebetulan, pake google plus aja lah.
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

ngeri-ngeri sedap nih pilpres . 
Add a comment...

moga-moga Indonesia gak kayak thailand, kudeta terus-terusan 
Add a comment...

Nak hidup ini berat, maka berbagilah dan ringankanlah penderitaan orang. Hidup yang paling berat adalah ketika menanggung beban kebencian dan kesendirian...
Add a comment...

sudahterpolarisasi... tetap pake akal sehat ya... yang menang satu yang kalah jangan sampai malu hati... mendukung secukupnya saja
Add a comment...

Ngomongin kerugian negara mlulu, jangan2 negara dah rugi ngegaji birokrasi kayak kita. Seneng berwacana tanpa aksi nyata. 
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded