Profile cover photo
Profile photo
Putri Kharisma
159 followers
159 followers
About
Posts

Post has attachment
keabadian fana
Gelisah... adalah rasa yang muncul saat kita merisaukan sesuatu.. membuat berfikir hal-hal ketidakmampuan diri, ketergantungan pada orang lain, takut akan kehilangan, takut akan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah dilalui, ketakutan akan sendiri... dan ban...

Post has attachment
Sepenggal cerita pendek untuk sayang
Sayang yan tak mampu kuucap. Sayang yang tak mampu kubuktikan. Sayang yang hanya terpendam dihatiku. Sayang yang ingin kuhancurkan. Sayang yang sangat menyiksaku karna sangat menyayangimu. Yang sangat amat membuatku rindu. Selalu menginginkanmu. Sayang yang...

Post has attachment
Gak terasa udah tugas akhir... tapi masih jomblo aja.
Alhamdulillah jenjang pendidikan yang notabene dibayarin sama orang tua insyaallah udah selesai.. rencana yang insyaallah dapet restu selesai kuliah ini, dengan gelar Amd aku mau cari uang sendiri.. yang katanya berat kerja sama orang.. yang katanya berat b...

Post has attachment
Jangan dibaca... 😛😛😛😛😛
Akhir akhir ini aku agak males buat aktif lagi di organisasi. Tp dipikir2 siapa temenku kalo bukan mereka.. terus kmrn aku ke sekret bantuin adek2ku ngerjain proposal minta uang.. waktu aku dateng.. yg ditunggu malah tidur.. akhirnya aku sok sibuk ngebantui...

Post has attachment
Jangan dibaca... 😛😛😛😛😛
Akhir akhir ini aku agak males buat aktif lagi di organisasi. Tp dipikir2 siapa temenku kalo bukan mereka.. terus kmrn aku ke sekret bantuin adek2ku ngerjain proposal minta uang.. waktu aku dateng.. yg ditunggu malah tidur.. akhirnya aku sok sibuk ngebantui...

Post has attachment
Aku dan sosial media
Kala itu aku pergi ke sekolah berjalan kaki.. di persimpangan jalan.. seorang anak laki laki seumuran denganku keluar dari sebuah rumah yg membuka toko sederhana .. berjalan searah denganku .. karna kami satu sekolah.. setiap hari aku berangkat ke sekolah k...

Post has attachment
LPJ an nih...
tahun 2015 kemaren ceritanya aku jadi sekretaris lomba panjat nasional... keren sih.. tapi kerjanya ya gitu sih.. aslinya kurang maksimal sih buat aku haha. iya sih buktinya sekarang udah molor sekitar 2 bulan untuk mengumpulkan LPJannya... habisnya.. aku m...

Post has attachment
iki opo aku mek pingin nulis 2015 terakhir ae.
hai... sebelumnya aku post cerita galau ya. hehe.. maklum lagi melow sambil dengerin instrumen dari yiruma satu album.. jadi nangis2 gitu.. sebelumnya ceritaku tentang nanda setyaaa aeeee sampek kabeh bosen haha.. begitu lulus smk kita jalan sendiri sendiri...

Post has attachment
bintangku yang redup
Tuhan.. apa salahnya mencintai seseorang... apa salahnya aku menyayanginya... kenapa harus dia.. dia yang pergi tanpa ingin tau aku masih disini... jika memang aku Kau ijinkan untuk menyayanginya.. kenapa ia pergi ... kenapa malah ia menyayangi orang lain.....
Wait while more posts are being loaded