Profile

Cover photo
coboy junior
Works at zinga poker online berkah gold batu bara
Attends s2
Lives in banjarmasin
447 followers|15,993 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...
Have him in circles
447 people

coboy junior

Shared publicly  - 
2
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

coboy junior

Shared publicly  - 
 
formalitas tilawatiil bapa gometslamet gomet dan mesena zenna buah chelseanya aja
oleh Mesena Zenna (Catatan) pada 21 Mei 2013 pukul 0:06
▂ ▃ ▅ ▆ █ •♥•♥•♥•♥ ♪♫♪.¸¸.♪♫♪ (¯`•¸•´¯)
๑۩۞۩๑ ★ ✩ ✮ ✯
Yang doyan apdet status di FB,
ayo apdet status pake status status gila di bawah ni...
Dijamin langsung ngakak guling guling...!!
Monggo disantap...!!
(\__/)

(>’.’

(“)_(“)

(\__/)

(+’.’+)

(“)_(“)

(>“ “

(='o'=)

(,,)-(,,)

( ) ( )

(* .*)

(”__”)

(\_(\

(=' :')

(,('')('')

(o\_/o)

(ب_ب)

(“)_(“)

(\__/)

(o.O)

(“)_(“)

(\__/)

(ಠ_ಠ)

(“)_(“)

(\__/)

(≧.≦)

(“)_(“)

(\__/)

(♥‿♥)

(“)_(“)

PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan

SINGLE : Semprot parfum,terus nongkrong
JOMBLO : Semprot baygon,trus MoLorrrr..??

ternyata kalau naik angkot lebih kaya dibanding orang yang naik mobil
kenapa ane bilang begitu :

1. tiap naik angkot pasti ada sopirnya
2. tiap naik angkot pasti sopirnya gonta ganti
3. tiap naik angkot pasti mobilnya ganti
4. tiap naik angkot pasti plat nomormya ganti
5. tiap naik angkot pasti ada LIVE Music (Pengamen)

yank udah tiga tahun kita pacaran..??
bagaimana kl kita nikah..??
gak mau ah,aku kan masih sekolah vel..??
oh.. kirain bang novel libur

* Mokondo : Modal Kolor Doang

Kayaknya otak bang novel encer banget..!!
Kok tau shi..?
Liat aja tuh foto profilnya sampe ngalir-ngalir keluar dari kupingnya..??

Kenapa nangis yank..?
semalem aku mimpi bang novel mati..!!
kalau gitu sama.. bang novel dari kemaren mimpi km masuk neraka maka nya bang novel senyum-senyum dari tadi

* meriang : merindukan kasih sayang

Wow keren.. Bokap shi novel kepilih jadi kepala proyek...?
kok tau sih...?
tuh mati nya ketiban tiang

Jomblo itu adalah anugrah yang tertunda

* KEJORA: Kelompok Jomblo ceRiA

Cowok kalau sukses pasti memilih cewek yg cantik..!!
Jadi, buat para cewek jelek.. janganlah menyuruh cowok kalian untuk sukses

* GALAU : God Always Listening Always Understanding

~ Cepot : Cewek Knalpot :

Body kayak Stang
Kuping kayak Spion
Kaki kaya Steep
Liat motor bagus : matanya nyala kayak LAMPI REM
Liat motor gede : mata langsung ijo kayak KOLOR IJO

Tanpa cinta, hidup jadi pahit...?
Tanpa cahaya, matahari bumi menjadi gelap...?
Jangan pacaran dengan wanita Cantik, karna biasanya mereka suka selingkuh, nyakitin, dan suka morotin... lebih baik pacaran aja ma cewe jelek.
Biar muka kayak sapi.. tp penampilanya seksi seperti pantat sapi..??

Presiden SBY melantik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dalam bahasa Inggrisnya :
"Minister of Economy Creative & Tourism"
disingkat MENCRET...!!

Ingatlah kawan, wajah tampan atau cantik itu gak akan selamanya...
tp wajah jelek itu selamanya..!!

Ane memang tak sehebatGajah Mada.
Tapi jangan pernah kau ragu akan belalaiku..!!

Hey boy..!! perlakukanlah wanitamu sebaik mungkin.. perempuan itu nggak usah disakitin aja udah sakit tiap bulan. apa enggak kesian kamu liatnya...??

kenapa sih banyak orang yg mengaku "PANTANG MUNDUR"
padahal menurutku lebih asik MAJU MUNDUR, biar bisa KLIMAKS

Hey Ladies.... Setiap pria itu Spesial, karena pake telor dua... !!

Password bagaikan Celana Dalam, Jangan ditaruh begitu saja sampai bisa dilihat orang... Ganti secara teratur, dan Jangan dipinjamkan...??

Gak apa-apa kalah di AFF, atau Seagames...??
gak apa-apa gak bisa ikutan piala dunia..??
Indonesia akan berjaya di piala akherat...!!

* amieen

Cinta itu harus ada nafsu, kalo gak ada hal itu...
ada kemungkinan Ente orang Impoten...??

Walaupun kita punya :
Dewi Persik..??
Dewi Yull...??
Dewi Rezer dan Dewi Gita..??
Tapi DEWI FORTUNA masih milik Malaysia..!!

* memang hebat Indo.. hebat korupsinya.. bukan main bolanya..!!

1000 kata maaf belum tentu dimaafkan..??
1000 kata cinta blum tentu cinta kita akan disambut..??
1000 canda blum tentu membuat orang tertawa..??
1000 perak lumayan masih dapat 2 gorengan...!!

kalau ingin hidup tenang jangan pernah melihat keatas karena bisa tersandung atau terjatuh...
tapi lihatlah kebawah siapa tahu ada uang yg jatuh...??

Indonesia kalo udah lawan malaysia..nasib nya sma kayak TKI qt disana... Di bantai teroooooss.

~ Susahnya jadi cewek..!!

-Diem dibilang sombong
-Senyum dibilang naksir
-Ngelirik dibilang genit
... -Nyamperin dibilang gatel
-Perhatian dibilang SKSD
-Manja dibilang centil
-Nerima cowok dibilang murahan
-Nolak cowok dibilang jual mahal
-Minta traktir dibilang matre
-Jalan sama yg lebih tua dibilang simpenan

* ya udah jadi cowok aja lah...

Sumpah kagak enak gak pake daleman.
kerasa seperti bawa anak monyet di selangkangan..??

Kalau beli obat nyamuk pake resep dokter mungkin nyamuk lebih mantap matinya...??

Pikiran itu seperti ritsliting celana, perlu dibuka untuk dikeluarkan isinya...

Tidak ada mantan yg menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yg menyusahkan. Selama kamu berpegang teguh pada kejombloan... !!

~ pepatah ~
Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman

Sukses itu seperti Onani...??
hanya tanganmulah yg dapat meraihnya.

Cinta itu harus ada nafsu, kalo gak ada hal itu, ada kemungkinan kamu impoten

Dari pada terus memikirkan hal buruk yg mungkin terjadi dalam hidupmu, lebih baik sibuk mikirin dana tuk operasi wajah burukmu...

Ciri org bermental kaya : Kalo makan bersama,, berebut mau bayarin...
Ciri org bermental miskin : Cari Gratisan...??

* Pake batik, dandan necis, modal amplop kosong..
Kemudian siap-siap berburu & mencari posisi dimana janur kuning melengkung pasti disitu banyak makanan....??

Sandal jepit aja punya pasangan..??
masak ente nggak punya pasangan sih..??
kalah sama sandal...?

* edisi jomblo

nyamuk
gimana rasanya pertama kali terbang nak...??
.
.
.
jawab si nyamuk : seneng ma semua orang yg kulewatin pada tepuk tangan
hahahaha........???

kalian itu jadi cewe jangan kaya polisi tidur, diinjek-injek terus ditinggal'in..!!
yang cowo juga, jangan kaya saLes panci, gabisa dipegang omongan nya
paham sodarah-sodarah......??

*turun mimbar

Telat nikah itu ditakutin sama perempuan..??
Sedangkan lelaki lebih takut pada telat bulan...!!

Sebelum bercinta, kita saling membantu membuka pakaian, setelah bercinta kita sibuk memakai pakaian untuk diri sendiri.
[ternyata, kebanyakan hanya ingin bekerjasama dalam kesenangan saja]

kaum hawa yg bikin kaum adam nafsu..!!
Makanya namanya Hawa Nafsu..!!

Nasib itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati.
Pendidikan itu seperti Main Perempuan, diperlukan uang dan kerja keras.
Kepercayaan itu seperti Keperawanan, sekali hilang, maka hilang selamanya.
Sukses itu seperti Onani/masturbasi, hanya tanganmulah yang dapat meraihnya.
Gaji itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari.

Mau tau..?? Mengapa air kencing kita di sebut air seni..?
Karena dia mengucur dari benda yg bentuknya sangat artistik..??

Mana yang paling serem..!!
kolor dari bekas karung tepung terigu...
soalnya di situ ada tulisan: BERAT BERSIH 25 KG !!
dan kolor bekas baliho tukang jamu: BERDIRI SEJAK 1928

* jangan dibayangin dosa..!!

Ane binggung mana yg bener..barusan ane baca bukunya Mario Teguh tentang motifasi hidup..??
katanya CINTA bisa bikin semangat hidup.... tapi kenapa kebanyakan orang habis bercinta koq loyo,, lemez,, gempor gag bersemangat...

Ane : ayah, mengapa pasangan pengantin bergandengan tangan di saat pernikahan?
Ayah : Itu hanya formalitas, Vel. Seperti petinju salaman sebelum berantem

Cinta itu kayak indomie
banyak rasanya
banyak ceritanya

*kayak di pilem - pilem India ya?

Kalau panadol aman diminum saat perut kosong..
maka baygon aman diminum saat hati kosong

Cinta itu seperti rambut andika kangen band..??
walau tidak cocok tetap dipaksakan

*wkwkwkwkwkwk

Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris :

1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna

... Jawab :

1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

1. Tidur dengan Wanita Cantik : Bangga ½ mati
2. Tidur dengan PSK: Mahal ½ mati
3. Tidur dengan Wanita Jelek : Stress ½ mati
4. Tidur dengan Wanita Hyper : Capek ½ mati
5. Tidur dengan Pacar : Nafsu ½ mati
... 6. Tidur dengan Istri sendiri : mending pura-pura mati
7. Tidur dengan isteri Orang : nafsu nggak mati-mati (yakin deh)
8. Tidur dengan isteri POLISI..Sudah pasti nyari mati

Halo delivery...?
Ya bisa dibantu..?
Ayamnya ada..?
Ada bapak novel..??
Tolong panggilkan sebentar, saya mau bicara..???

Cerita Indomei ku...

Waktu itu ane laper berat.. dirumah gak ada org dan makanan
terus ane nemu indomei di lemari. langsung aja ane embat indomeinya.
Beberapa selang kemudian. mama ane pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya.. Indomei yg di lemari kemana Vel.. ? itu indomei udak KADALUARSA mau mama buang..??

* mampus cacing pd pingsan keracun

Rokok...!! Ane Benci yang NAMANYA ROKOK..!! ane MAu BAKAR GUDANG PABRIKNYA,,Eh Tapi Sayang PARBIKNYA jauh.......
Gue BAKAR PERBATANG aja dech..

Tadi pas ane beli rokok ada ibu-ibu muda lagi gendong anak kecil, anaknya..??
dipakein topi beruang, lucuu banget dech pokony, jadi pengen cium pipi ibunya..

Alhamdulillah...kenyang bgt..Ayam goyeng, jus apukat, coklat anget, di tambah puding vanila...mantafff....Eh sialll.....malah di bangunin...Terpaksa sperti smula tahu + tempe..‌

Ane pengen berhenti facebookan...
Kira - kira dapet pesangon brpa ya?

Ternyata cewek kalau sakit bukannya ke dokter tapi malah bikin status di pesbuk :
aduh atitt...
aduh piiiusing...
aduh meriang...
aduh hamil...
dan aduh - aduh -aduh

Bingung mau beli motor harley davidson atau toyota alpard...
*bingung mau dapet duit dri mana....

Ternyata Angin itu warnanya merah,, Ga percaya??
Coba aja kerokan pas masuk angin.. pasti merah

Andai cinta itu seperti sinyal Esia... Nikmat Surga Dunia
"Putus...??? Kami ganti...!!"

Koneksi internet di Indonesia memang yang tercepat di dunia...
Cepat bikin marah dan cepat menuai komplain...!!

* lemooott bangeeet woooy

Ngeri Film Horor Sekarang² nih ..
Kayak Di KFC
Paha .. Dada .. Paha .. Dada ..

Hemat Mandi [MALES] adalah salah satu Perwujudan dari Cinta Tanah "AIR"

I LOVE INDONESIA

Ane Bosen Fesbuk an.. !!
Kalau ada yg minat,mau ane Jual ni Akun Ane ...

*Spec :
_Beranda masih mulus
-Foto Profil Ganteng
-Koleksi foto keren abiiss
-Temen Ganteng² & Cantik²
-Teman masih bisa nambah [3946]
-Aplikasi lengkap
-Garansi seumur hidup

*Yang Minat Mesage Ane aja

Dari sekian banyak temen Cewek yang noveloke kenal
hanya 1 Orang yang mengatakan dengan "JUJUR" Kalau Saya itu Ganteng !!
Itu pun di akhiri dgn Kata "Just Kidding"

Nangis di WC Warnet

Senyawa paling rumit adalah sperma, sebab bila tercecer setetes saja dapat merumitkan hubungan dengan pacar,keluarga,saudara, teman dan tetangga

tadi ane ke restoran tiongkok, ane bertanya sama pelayan restoran tiongkok tersebut : " Babi ada?" ada pak...."anjing ada?" ada pak "ular ada?"
ada pak..."monyet ada?" ada pak..."Suruh keluar semua, ane mau makan"

"Cewek itu ibarat uang"
Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama-sama harus dilihat, diraba dan diterawang.

Ane habis baca Status cewek tentang derita Wanita..??
" Mulai dari mengandung.. Melahirkan.. Menstruasi.. belum lagi di tindik kupingnya..??

* ane shi hanya bisa berkata dalam hati :
kamu belum pernah aja ngerasain kejepit Resliting..??
pedihnya gak kalah sama Deritamu..!!

Kampreet.... Sapa yang BOKER gak disiram di WC wARNET Ane....
Mentang-mentang Tainya ada biji CABE aja sombong..!!
Iya tauuuu Harga Cabe Mahal...!!
Tapi jangan Pamerin Tai doong...!!

Eh mas novel kamu keturunan bule ya..? enggak mbak hehehe kenapa emang..? ganteng ya..? bukan gigi ente pirang

Setiap masalah akan selesai dengan damai dan tanpa ribut hanya dengan satu cara.
Gebuk sampai pingsan...

Hauss.. minum "AQUA gelas" dlu ach...

* kapan ya ada "AQUA piring" ??

Rahasia awet muda adalah jalani hidup dengan bahagia, sering tertawa, dan yg penting berdusta ketika ditanyain usia

~ tips buat jomblo yg slalu ditolak ama cewe

Jangan nembak cewe di sembarang tempat,,, Tempat ideal nyatain Cinta itu di dalam Perahu, di tengah-tengah danau,,, Kasih dia pilihan "Terima atau keluar dr Perahu.."

Pedagang yang tidak kenal menyerah adalah pedagang bubur. Udah tau nasi sudah menjadi bubur masih aja dijual

* lelaki yg tak kenal menyerah adalah ane, udah tau sering di tolak cewek masih aja maksa

Ayo,,, kirim kalimat gokilmu di sini ini...!!
bagi member yg paling gokil ada hadiahnya lho...!!
hadiahnya bakal dijadikan aktor utama dlm film Sempak yg Tertukar.. dan Fb nya akan dipromosikan di situs coboyjunior46@gmail.com, dan Fb nya dijamin bakal di add jutaan orang.. !!

* jutaan org...?? LEBAY..??

Ane shi hidup dibawa nyantai aja.. ada ya syukur,, gak ada ya nyolong...??

* sederhana kan..!!

Percayalah semua Masalah dalam pernikahan itu pasti ada jalan keluarnya.
misal: keluar dari pernikahan itu sendiri...

Guru : Di mana Soekarno-Hatta menanda-tangani naskah proklamasi ?
Murid : Di bagian bawah naskah itu !

Terkadang wanita lebih memilih untuk menunggu.. Nunggu diminta nomor hpnya, nunggu di sms duluan, nunggu di ajak jalan, dan yg paling penting nunggu dibayarin makannya...

Kalo ane sms, itu artinya ane rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti ane ingin kamu yg merindukanku, tp emang pulsaku abis....

kata-kata akan mudah dilupakan orang, sedangkan hutang akan selalu diingat orang, jadi kalau kamu mau menasehati orang, jangan lupa sekalian ngutang yaa.. !!

Wanita sejati itu , selalu cantik, selalu baik , selalu menarik , selalu setia, selalu pengertian , selalu sopan , dan selalu sudah ada yang punya

Jujur ane ingin hilang ingatan..!!

* tp hanya untuk hutang aja

Nyesek adalah setelah seharian bantuin cewek dgn urusan TETEK BENGEK..
tp akhirnya loe pulang ane dpt BENGEK-nya aja
Teteknya enggak..!! ya sudahlah udah nasib

Janganlah bersikap bodoh dgn melakukan bunuh diri,, jika kekasihmu selingkuh. Dari pada bunuh diri mendingan bunuh dia...

Setiap pria itu berharga, coba bawa priamu dan tanyakan harganya pada tante-tante kesepian disana

Jika dalam berpacaran , kamu lebih sering menanggis nya dari pada tertawa,
coba periksa pacar kamu ,waras apa engga ..!!

~ emak baca Yasin ~
emak : "yasin walquranil hakim.."
novel : "mak, sinetronnya udah mulai tuh...!!!"
emak "shodaqollahul'adziim..!

~ kalo masuk penjara

(.) ini pantatmu sebelum masuk penjara.
(o) ini pantatmu setelah dipenjara.

Mau nangkapin burung gereja, suruh masuk islam

Jangan lemah dalam bersikap, karena Setiap org memiliki kekuatan tuk dapat menyelesaikan masalah. Kekuatan tuk gampar org lain misalnya

Sesungguhnya STATUS jomblo dapat menjauhkan kita dari API NERAKA

* paling cuma pikirannya aja yg jorok.. tp gak pernah ngelakuinnya...

Gak usah sensitif gitu deh..
Kamu tuhh bukan alat test kehamilan...!!

~ Wanita kalo di liat liat kayak bola :

Usia 17-20 thn: Ibarat Bola RUGBY... diperebutkan oleh 40 pria....
Usia 21-30 thn: Ibarat Bola SEPAK... diperebutkan oleh 22 pria....
Usia 31-40 thn: Ibarat Bola BASKET... diperebutkan oleh 10 pria....
Usia 41-50 thn: Ibarat Bola PING PONG... dioper kesana-kemari....
Usia 51-60 thn ke-atas: Ibarat Bola GOLF... diPUKUL SEJAUH-JAUHNYA.

Jangan mengeluh masalah yg menghampiri hidupmu.
Mereka buatmu dewasa. Semua masalah ada solusinya : searching GOOGLE aja..!!

Jangan marah jika ada org yg membicarakanmu dari belakang, karena mungkin dia pengen bicara padamu dari depan,, namun sulit ngebedain antara wajah dan pantatmu.

Pria Sejati adalah dia yg hanya setia pada 1 gadis.
sisanya janda semua.

Apa benar saudara-saudara..katanya ane Play Boy Cap SAPI..!!
katanya ane kl pacaran kayak sapi.. kl pacaran pengennya megang-megang susu terus

Apa bila kamu ingin disayang Tuhan maka dekatkan diri kepada Tuhan,
tapi jangan terlalu dekat entar dipanggil lho..!!

hey ladies,, jika seorang pria tulus mencintaimu , dia takkan pernah membuka sempakmu utk memastikan apakah kamu benar-benar wanita atau bukan

* cek sebelum membeli, hati-hati barang tiruan

Cinta itu cuma gitu-gitu aja..
lihat ,.. kenalan, .. suka, .. minta nomer
hape , .. SMS’ an,. . PDKT ,. . nembak, ..
jadian ,.. seneng 2 ,.. berantem, ..
putus ,.. nangis 2, .. jomblo lagi dehh , ..
cape kan.... ??

Pacaran aja ama KOMODO, klo pengennya di sms terus

Pacaran aja ama tukang ojek, klo pengennya jalan-jalan mulu

Gaya orang pemilik mobil 2 pintu :

1. Pake kaca mata item
2. Kaca mobil sengaja dibuka [ biar pada liat gitu.... ]
2. Pamer mobil,, sampe keliling kota
... 3. Temen menyapa cuek aja... pura-pura ga liat cyiiiin
4. Keluar dari mobil bawa cangkul,, buat turunin pasir

* supir pengangkut pasir material ane

Kecerdasan itu seperti celana dalam. Semua orang memilikinya tapi ga perlu kau pamer kan...

~ Lowongan pekerjaan :

•Dibutuhkan wanita 24-30thn.
•Berpenampilan menarik
•Mau nemenin nonton film horor., Pemeluk erat.
•Kaget langsung cium diutamakan.
•Non pengalaman tidak apa-apa..
•bagi yang berminat, kirim lamaran ke alamatnya saya
•paling lambat tanggal 31 Oktober 2011
jangan nyampe nyasar kaya ayu tingting....

Say...?? jangan main-main sama ane ya...??
Ane pengen kita serius..
Kalo kamu mau main-main,,
naik odong-odong aja sana..

* ngisi biodata *

Murid: pak, jenis kelaminya di tulis gak pak?
Guru : "ya di tulis dong"
Murid : kalo di gambar boleh gak pak?
Guru : boleh tapi di wariasi..!!

Jadi bingung TV dirumah ane rusak gara-gara Iklan.
soalnya waktu ada iklan Pasta Gigi keliatan gigi orangnya
waktu ada iklan deodoran keliatan ketiaknya
pas rusaknya TV rumah ane.. waktu ada iklan softex, bisa gak keliatan apa-apa.......

Kata cewek, FISIK ga penting, yang penting HATI nya ??
Coba test dia dengan bilang :
"Aku anak baik.baik, lulusan Al-Azhar dan aku impoten"

Suatu hari ane bertanya pada Tuhan," Tuhan, Kenapa ane diciptakan?"
- Gak disangka" Tuhan menjawab pertanyaan ane..
katanya " gak ada loe gak Rame Vel....."

noveloke.com punya tips unik dan menarik..
Ingin tampilan facebook anda keren Abiest..?

*bungkus aja dengan kertas kado..

Sebnarnya ane malu mau ceritanya.. tapi biar tidak simpang siur ceritanya..!!
sekarang mau ane ceritakan sebenarnya :
Sebenarnya ane keLuarga kaya raya 7 turunan..!!
Penyebab ane jadi pengemis.. karena ane keturunan yg ke 8

~ SiaLaaaand...

ane mau nelpon Emak ane..
Eh sekaLinya puLsa ane Abiss..
Terpaksa deh ane pergi Ke TELPON UMUM..
Tapi begitu ane masukin koin, OPERATORNYA biLang Gini :

" Maaf, Koin Yang Anda Masukan Bekas Kerokan "
" SiLahkan Membuang DAKI nya Terlebih DahuLu."

Novel : Tetangga kita yg di sebeLah.. miskin ya Ma..??
Mama : Jangan berkata begitu Vel, tidak baik, memang kenapa...???
Novel : Masa anaknya yg keciL meneLan uang Logam Rp 50 saja mereka ributnya bukan main...??

TampiLan FACEBOOK orang yg masih hidup :
-beranda
-profiL
-teman
-pesan
-pencarian

TampiLan FACEBOOK orang yg sudah MENINGGAL :
-keranda
-fosiL
-kuburan
-kafan
-pengajian

Ternyata Lagu-Lagu aLiran rock itu adaLah Lagu-lagu pemanggiL setan..!!
Gak percaya....???

Coba aja ente tengah maLam putar keras-keras, pasti ada tetangga yg teriak " WOOOY, UDAH MALAM SETAN.....!!

Laki-Laki punya 2 kepala ..
yang atas buat cari duit dan yang bawah buat ngabisin duit

Perempuan punya 2 mulut ..
yang atas buat minta duit dan yang bawah buat ngancem kalo gak di kasih duit

ternyata 99% lelaki beristri lebih sayang kepada anaknya..??
hal ini di buktikan, ketika celana anak melorot, pasti di benerin.
tp kalau celana istri yg udah bener malah di pelorotin...??

* godrat laki-laki..

Mau tau Lagu-lagu kita Kurang Populer Dibanding Dengan Lagu Barat.
Itu Karena Judulnya Kepanjangan.. Padahal Bisa Diperpendek

Misalnya Judul Lagu :
"Semalam Di Malaysia". Tinggal Disingkat Aja .TKI.
... "Antara Anyer Dan Jakarta", Tinggal Disingkat Aja BANTEN.
"Benci Tapi Rindu"..Kepanjangan.Tuuh.. Tinggal Disingkat Aja,MUNAFIK.
"Suci Dalam Debu"..Ah..Kepanjangan..Disingkat Aja TAYAMUM..

* kan Berees..Ngirit Teks,Juga.

Ciri -ciri gebetan ane kalau ane sms :

hey say lagi ngapain...? [pending]
jalan yuk.. ? [pending]
jangan lupa mam ya sayang.. ? [pending]
SETAAN...!! [delivered]

* Kemudian perang teluk

Vel hari ini kesel banget..!! tadi pas aku buka BH ada cowo liatin aku terus..!!
"trus kamu gimana?"
aku malu baget, aku tutupin aja muka ku pake BH

Ane tiap ditanya soal nikah..
pasti ngeluh soal modal...!!
ane pikir - pikir lg.. ane Ini mau nikah apa buka toko warung..?

Ampuuuuuuuuuuun DJ : itu dua sejoli ngapain sih ke semak-semak...!!
Pacaran aja ama Belalang klo pengennya di semak-semak terus...

Terkadang ane harus menguji cinta seseorang.
bukan karena tak mempercayainya.
Cuma iseng aja sih..??

Cinta itu bukan celana dalam.
jadi gak usah dibikin segitiga

Hai Ladies,, tempatkanlah pria mu ditempat teratas dlm hidupmu.
jangan pernah menganggap remeh pria mu itu.. hargailah dia, sebelum tante-tante girang diluar sana yg menghargainya lebih dulu...

Jangan menyalahkan kurangnya usaha jika gagal mendapat cinta.
karena cinta bukan tentang seberapa besar KEMAUANMU untuk mendapatkan wanita, tp tentang seberapa besar KEMALUANMU di hadapan para wanita.

Makan mie GELAS cukup lah buat mengganjal perut malam ini..
Kapan ya ada mie Baskom...?

Semua manusia itu sama.
Yang membedakan hanyalah jenis kelaminnya

* besar atau kecil - mengkilat apa dof

Kata orang dulu, kalo bikin makanan rasanya asin itu tandanya mau kawin
jadi kebayang.. tukang asinan pasti hobi kawin.

Ribut masalah rumah tangga itu bumbu penyedap pernikahan.
Jangan samakan dengan bumbu peyedap masakan, yg bisa dijual bebas dipasaran

~ Nasehat hari ini~

1.Jangan suka ngeles. Ngeles itu lebih susah dari pada kursus.

2.Persahabatan itu indah. Kamu tertawa, aku tertawa. Kamu menangis, aku menangis. Jika kamu terjatuh, aku tertawa sampai nangis.
...
3.Lebih baik kamu NEGATIVE thinking daripada kamu POSITIVE hamil.

4.Seorang wanita yg cerdas tahu bagaimana cara mencintai. Namun wanita yg lebih cerdas tahu duda kaya mana yg harus dipacari.

5.Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.

6.Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan TULUS, jika kamu tak membiarkan dia tahu berapa banyak kamu punya FULUS.

7.Cintailah dia dengan sepenuh hati, bukan dengan sepenuh jiwa. Karena jika dia pergi kamu hanya SAKIT HATI, bukan SAKIT JIWA

8. 3 tips tuk anda dalam mencari pasangan yg ideal dengan anda:
1. Berdoalah,
2. Berusahalah,
3. Bercerminlah.

9.Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT. Hehehe..

"Doa di saat sedang sibuk"
Tuhan Jangan kemana-mana
Saya akan kembali setelah yang satu ini...

Dalam bercinta ane memang pelupa, makanya selalu pengen ngulang

oh wanita,Janganlah kau marah jika pacarmu memiliki wanita lain,
sebab itu lebih baik dari pada dia memiliki lelaki lain

Hai makasi dah komfirm.. salam kenal
aku novel dari bumi.. you siapa..??
Ane hanyalah mahluk kasar... bukan mahluk halus

Cinta ibarat sendal..!!
Kalau udah putus tinggal dicari yang baru

~ Pepatah ~

Seseorang tak akan pernah bisa mencintaimu dengan TULUS,
jika kamu tak membiarkan dia tahu berapa banyak kamu punya FULUS.

*paham adek-adek

~ kata -kata Bijak ~

Carilah pacar sebanyak-banyaknya, untuk kelak di hari tuamu

Buat yg sedang berkendara di malam hari biar aman jangan lupa pake kondom

Jomblo 1 bulan: nangis (inget mantan)
jomblo 1 tahun: nangis (inget masa lalu)
jomblo 1 windu: nangis (inget umur)

Hubungan yang sukses memerlukan dua orang yang kuat :
satu kuat bertahan dan satu lagi kuat dibohongi

Bangun kesiangan rezeki dipatok ayam?
Jangan khawatir, makan sianglah dengan menu ayam, rejekimu akan kembali.

Tadi di jalan ane liat stiker di belakang motor,
tulisannya "JEMBUT: Jejaka maniak ngebut"

sayang kamu jangan sering-sering gosok gigi ya..?
gosok giginya sebulan sekali aja.
soalnya kuning adalah warna favoritku..

Cewek - Cowok selalu bangga kalo udah 4 kali bahkan sampai 10 kali pacaran..!!
Jangan bangga, itu artinya kalian udah berapa kali salah pilih orang.

* pacar cukup satu tp selingkuhan boleh banyak

Di dunia maya engga perlu ganteng - cantik beneran.
cukup ngaku-ngaku ganteng - cantik, sama pinter ngrangkai kata-kata dan pinter nyanjung-nyanjung orang..
di pastikan banyak yg tertarik.

*Tertarik Tertipu

Kerjaan lu sekarang apa Vel...??
Keyboardist..
Wih keren...?? Anak band lo ya sekarang..!!
Bukan, Tukang ketik warnet

yang punya pacar : inbox penuh sms dari pacar
yang jomblo : inbox penuh sms dari operator

Menikah dengan seseorang yang jelek ternyata lebih AWET
dibanding dengan orang cantik..
Karena orang cantik waktu tua akan jelek.. Sedang yg jelek AWET..!!

Say.. bokap lho tuan tanah ya...? bukan ganteng..
Pasti novel mau ngegombal deh..?
Kaga. Itu muke lu LONGSOR

Sayang besok kita ke berenang ke laut yuk,,ombaknya lagi gede nih
tapi aku kan gak bisa berenang vel takut tenggelam....??
justru itu yg aku mau

* 10 tahun menikah tidak bahagia

Setiap Idul Adha Hawa nafsu ane pasti naik..
ini apa gara-gara makan daging kambing.
apa karena ane yg mirip dengan kambing

Karena seringnya lalai dalam melakukan setiap pekerjaan maka "ane" pun rela dipanggil si Jablay...
Lalai..lalai..lalai panggil ane si Jablay

KEGANTENGAN bagi ane adalah suatu beban tersendiri,
bahkan bisa jadi makan ati,karena banyak cewek yg menduga,aku tuh playboy..!!
Atitt,,,,banget rasanya hatiku..??
apalagi ketika seorang cewk berkata dan bertanya
"kamu tuch gantenk vel.. tp sayang koq jomlo,, apa Impoten ?
Ini lebih Nyesek lagi.

yang pengen cepat NIKAH.. ane punya mantra paling JITU agar cepat NIKAH
tinggal KLIK MENIKAH doank koq repot

Menurut peneLitian, bayi Laki-Laki mengaLami masa menyusui yg paLing Lama..!! bahkan sampe berumur 60 tahun..

Brondong sekarang baru minum aLkohoL aja udah sombong..
Sombong tuh kaLo udah minum Baygon..

Ane saLut sama pedagang bakso,
WaLaupun dagangannya habis, tp dia masih menyisakan 2 pentoLan bakso untuk istrinya di rmh..

* cinta sehidup semati

Abiz makan daging kerbau..
Sampe tanduknya nyangkut di gigi..

* Lg di beri cobaan sama yg Kuasa..

Yang udah ADD ane,, doa enteng jodoh ane panjatkan buat saudara-saudara...

Tunggu 1minggu,, kalo belum dapat pacar,,
kalau belum datang juga jodohnya
bercermin kembali...

Banyak anak banyak rezeki....
Banyak teman banyak masalah ...

* banyak yg hutang...!!

"CINTA itu cuma masalah SUKA & SAKU saja......."

Ciri-ciri orang cuek adalah orang yang punya "tahi lalat" paling banyak.. Kok gitu??
Ya iyalah, dia diberakin lalat malah diam aja...

Disunat itu rasanya lebih sakit daripada melahirkan.
Buktinya tidak ada lelaki yg rela disunat dua kali...

Banyak jalan menuju ROMA
Satu jalan yg dapat RIDHO
Jangan hanya MENUNGGU

karena itu T.E.R.L.A.L.U.

PACAR itu ibarat s'buah Hp, sehebat apapun type yang kita punya,
toh nanti akan muncul yang lebih menarik dan menggoda..

*Anda tidak percaya..? ya udah

Dulu dengan Uang Lima Ribu, kita di Swalayan Bisa dapat Gula, Susu, sabun.. Sekarang mana bisa..
*Udah ada CCTV-nya

Hidup itu adalah belajar...
Belajar bersyukur mesti tak cukup...Belajar ikhlas mesti tak rela...
Belajar taat meski berat... Belajar memahami meski tak sehati...
Belajar bersabar meski terbebani... Belajar setia meski tergoda...
Belajar begadang untuk dapet koment..??

Cinta itu laksana JELANGKUNG, datang tak dijemput - pulangpun tak diantar..

Cinta itu laksana SUNDEL BOLONG, cantik depannya - belakangnya suka bo'ong..

Cinta itu laksana POCONG, suka loncat-loncat dari satu hati ke hati yang lainnya..
... ...
Cinta itu laksana TUYUL, kalau nggak ada duit - nggak bisa jalan..

Tapi yang lebih parah...

Cinta itu laksana KUNTILANAK, sekali jadi korbannya kalau nggak 'nangis' pasti 'ketawa'...sendiri...!

kata pak mario teguh.. : "cinta berawal dari kebahagian yg menghangatkan hati.."
kata tukang kompor.. : "Sebelum bercinta jgn lupa beli gas 3 kg, nyalakan apinya & siap untuk dihangatkan.."
kata tukang gas.. : "Ledakkan saja gasnya, biar makin hangat & semakin matang cintanya.."

MADU dapat mencegah penyakit jantung.
Sedangkan di MADU dapat menyebabkan penyakit jantung...

* Beda-beda tipis

Kalau lampu lalu lintas berwarna MERAH,
itu artinya pengendara motor harus .... ?

* Pake pembalut yang bersayap

Dulu : Cut Nyak Dien jadi pahlawan di medan perang
Sekarang : Cut Tari jadi tontonan di medan ranjang

* pacaran itu ibarat "KOLOR"
~bila terlalu ketat terasa tidak nyaman
~bila terlalu longgar terasa tidak pakai

Jodoh itu terkadang seperti sinyal wifi
Keliatan banyak tapi dikunci semua

* Lebih baik anda negatif thinkink, dari pada anda positif hamil

Dukung terus yah program ane biar gak ada lg jomblo galau ditahun 2012
dengan cara ketik reg (spasi) JOMBLO kirim ke 9818
Biar JOMBLO bisa masuk salah satu keajaiban dunia di tahun 2012

* Ciri Pacaran Cewek ABG Zaman Sekarang *

-Kalo Dompet Ga Tebel,Ga Mau Nempel.
-Kalo Ga Roda Empat,Ga Mau Deket.
-Kalo Ga Ninja,Ga Manja.
-Kalo Ga Vixion,Ga Mau Action.
-Dijemput Vespa,Malah Ga Mau Jumpa.
-Dianter Supra,Ga Mau Mesra.
-Dibonceng Kirana,Bikin Merana
-Dibonceng Scoopy,Cuma Cium Pipi
-Diajak Naek Angkot,Malah Melotot
-Diajak Naek Bus Malah Minta Putus.
-Diajak Jalan kaki,Malah Maki Maki...

Cowok itu pemimpin RUMAH TANGGA..!!
ngapain Ente takut sama bini Ente..!!
kecuali Ente nikah sama SINGA atau orang utan...!!

Bakat itu ibarat RESLETING...??
kalo ditutup terus , gak ada yang tau seberapa 'besar' kemampuanmu.

* SO BUKA RESLETINGMU..!!

Pacaran ibarat cucian...?
kallo di gesek teruus keluar dech BUSANYA..??

Melupakan orang yg kita sayang,,
Tidak semudah melupakan hutang di warung sebelah....??

Cinta itu seperti uang...lebih mudah dicari dari pada mempertahankannya...

*status bulan tua

Laki-Laki : Semakin Kaya Semakin Nakal.
Wanita : Semakin Nakal Semakin Kaya.

Bawa motor ngebut itu ternyata ibadah lhoo...
semakin ngebut,,makin deket ma Tuhan...??

Dengan tidak mengurangi rasa hormat
Saksikan film Terbaru ane

dengan Judul :

... ''KU NAFKAHI KAU DENGAN INSYA ALLAH''

* Suami maling kundang

"Cinta tak selalu harus memiliki, kadang bisa pinjam.
Awalnya pinjam Lama lama juga jadi milik"

* deritaku - derita ku

Cewek itu ibarat kue tart. Mereka keliatan menarik karena make-up n cream.
Tapi inget,, yang bikin orang kenyang tetep bolu-nya..!!

~ * terserah anda mengartikannya *~
*Update sambil cuci tangan pake sabun

Saat wanita sedang hamil banyak orang memegang perutnya & brkata :
"SeLamat ya.."
Tapi tak seorang pun yang datang memegang ANU nya si pria untuk berkata :
"Kerrja yg bagus kawAn.."

* Pelajran moral yg dapat di ambil dari ksah tersebut adalah KERJA KERAS kadang tak pernah di hargai, yg terpenting hanya HASIL yg kita capai agar di HARGAI ORANG...!!

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?”
Arab…..!!

Kalau jabatan pemimpin Cabang ane peroleh..
ane akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?”

* Tegas ane kuterima..!!

"Masya allah novelll...fotonya lho cakep banget deh.."
"makasih yah rina..hehehe"
"ngedit berapa hari Vel..?"

*Menghina apa menghibur

Ane bersyukur banget sama kedua org tua ane.. ane dilahirkan sehat wallafiat dan di kasih Wajah Ganteng.. Saking Gantengnya ..??
SekaLi melambai,, 2-3 banci Mengikuti....

Semoga Orang yg Pernah Jahat dan Punya Niat Buruk sama ane,,
di Lapangkan Rejekinya.... di Kurangi Umurnya...

Seandainya JENGKOL bisa nyembuhin JENGKEL , dan PETE bisa nyembuhin BETE...

dunia ini akan terasa lebih indah dan mudah, walau sedikit BAU..

Ane: Bang BAB brp?
Penjaga: 5rb, mas
Ane: Hah? 2rb boleh?
Penjaga: Boleh
Ane: Beneran?
Penjaga: Iya, dibungkus ato makan sini?

* hilang selera Beol

Temen-temen, besok dateng ke rumah ane yahh...
tasyakuran...
mo ganti nickname facebook...!

sebel + bete + jengkel + dongkol = sumpeeeeekk...??

Ane sih bacanya :
sambel + pete + jengkol + tongkol = uueeennnnaakkk..??

Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta – suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)

Selain malam minggu, musuh terbesar seorang jomblo adalah undangan pernikahan...

*aku aja dhe..

Badan ane pegal semua gara-gara ML...
.
.
.
.
.
Mindahin Lemari

Pria tampan bukan jaminan kita untuk hidup menyenangkan!! apalagi Ɣªήğ jelek..!!

* hahahahahahaha

Gaji sama hal nya dengan menstruasi : datang sebulan sekali, abis'a 5 sampai 7 hari...!! wkwkwkwwkwkwkwk

yaa tuhan, ane pengen punya pacar yg cantik, pengertian, dan sayang sama ane.. ane yakin kau mendengar do'a ane ini, dan segera menjawab'a..!!
kau maha baik dan maha mendengar, Laƍi maha mengetahui dan pemilik hati..!! tuhan, gak pake lama yaa..!!

jika hari ini اَللّهُ menitipkan cinta maka janganlah menjadikan cinta itu berhala dengan memujanya seolah² dunia ini milik berdua, jumlah sms jadi lebih banyak dari jumlah rakaat shalat, jumlah pulsa telephon jadi lebih banyak dari rupiah yang kita sedekahkan, duduk berduaan ditempat sepi jadi lebih indah dihati daripada duduk tafakur diatas sajadah...!!

* Lagi latihan kotbaah buat jum'at besok

Mungkin hukuman mati lebih manusiawi dari pada hukuman gantung,, seperti halnya ciinta...Lebih baik cintaa mati dri pada ciinta yg di gantunng...
Bener kaan...???

Mau kawin dlu ato kerja dlu yaa...?? makan dlu deeeh..!!

"Mas Novel ada pembalut bersayap gak..? ada neng..!! harganya 25ribu
"kok mahal bgt mas novel ? iya itu sekalian biaya pasang neng cantiq

Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN ANE"
tapi kalo cowok ganteng - baik - kaya dan jomblo kalo gak "IMPOTEN" ya "HOMO"

Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah
kenapa mas novel...? gak apa-apa bu..?? takut ntar nasinya di makan ayam

Ane telfon pacar ane : sayang, kok ane gak bisa tidur ya..??
Jwb pacar ane : bagus dong dari pada ente gak bisa bangun

* impoten.com

Undangannya sih udah ane buat, tinggal nunggu nama calon yang dampingin ane aja yang belum ada..                                                                                                                                                                                                                 *Jomblo Sekarat#
Senyummu Untuk Orang Lain Cintamu Jangan▂ ▃ ▅ ▆ █ •♥•♥•♥•♥ ♪♫♪.¸¸.♪♫♪ (¯`•¸•´¯) ping saya ♛(K) cius mi apah ♀♂ (Serius Demi Apa) khusus operator ✿ jabotabek dan diluar jabotabek sekitarnya ping 202.134.1.10 -t ping 203.130.209.242 -t ๑۩۞۩๑ ★ ✩ ✮ ✯ Type your status ✯ ✮ ✩ ★ ๑۩۞۩๑ (¯`•¸•´¯) ♪♫♪.¸¸.♪♫♪ ♥•♥•♥•♥• █ ▆ ▅ ▃ ▂
Sebuah kisah kepahlawanan sejati diperlihatkan seorang lelaki India. Pasalnya ia bekerja tanpa pamrih, bukan demi julukan 'pahlawan', tak mengeluh sedikit pun ketika tak ada orang yang membantu. Yang penting, orang banyak bisa mengambil manfaat dari hasil kerjanya. Beginilah kisahnya.

Dashrath Manjhi tinggal di sebuah desa terpencil dan terisolasi dari daerah lainnya. Ini dikarenakan letak desanya yang dikelilingi oleh bukit-bukit berbatu terjal. Tidak ada sekolah, pasar, rumah sakit, dan tempat-tempat fasilitas umum lainnya di desa ini. Sehingga untuk ke berbagai tempat, para penduduk harus mendaki dan menuruni bukit begitu jauh.

 Sudah sering para penduduk setempat menyampaikan keprihatinan mereka kepada pihak pemerintah, para warga minta agar di desa mereka dibangun jalan. Namun sahabat anehdidunia.com permintaan itu sia-sia belaka, pemerintah tak pernah mengabulkannya. Mungkin karena sulitnya struktur geografis di desa itu.
Berbagai usaha mandiri coba dilakukan warga desa untuk membuka jalan baru, namun semuanya gagal. Sampai pada akhirnya seorang Dashrath Manjhi mengambil inisiatif sendiri dan mulai melakukan pekerjaan selevel "Hercules". Dashrath Manjhi menghabiskan waktu selama 20 tahun untuk membuat jalan yang selama ini dia dan seluruh warga desa minta kepada pemerintah.

 Bermodalkan alat seadanya seperti pahat, Dashrath Manjhi berhasil membelah bukit batu menjadi dua bagian. Jalan yang terbentuk dari terbelahnya bukit ini cukup lebar untuk bisa dilalui sepeda motor dan gerobak pengangkut barang.

Apa yang membuat Dashrath Manjhi mampu melakukan pekerjaan yang sangat berat ini selama 20 tahun? rasa cinta kepada istrinyalah yang telah memberinya kekuatan untuk memulai pekerjaan berat ini, meskipun dia tidak lagi hidup untuk menyaksikan hasil dari jerih payahnya. "Istriku, Faguni Devi, terjatuh dan terluka parah saat melintasi bukit ini. 


Pada waktu itu dia bermaksud membawakan air minum untukku. Saya bekerja di sebuah peternakan yang terletak di balik bukit ini. Itulah hari dimana saya memutuskan untuk memahat bukit ini dan menjadikanya sebuah jalan." Kata Dashrath Manjhi.

Istri Dashrath Manjhi meninggal karena jatuh sakit dan tidak sempat di bawa ke rumah sakit mengingat sulitnya perjalanan yang harus di tempuh antara desa mereka dengan Rumah Sakit. 

"Cinta saya kepada istri saya adalah percikan awal yang telah menyalakan api keinginan saya untuk membelah bukit ini. Tetapi keinginan melihat ribuan penduduk desa melintasi bukit kapan pun mereka ingin, membuat saya sanggup bekerja selama bertahun-tahun tanpa ada rasa takut dan khawatir."

Dia juga mengatakan bahwa waktu pertama kali memulai pekerjaan ini, ia hanya sendirian. "Pada awalnya kebanyakan penduduk desa mengejek apa yang saya lakukan, tapi lama-kelamaan mereka mulai mendukung saya. Ada yang memberi makanan, ada juga yang membelikan peralatan untuk saya bekerja."

"Apa yang saya lakukan adalah untuk semua orang. Ketika Tuhan bersamamu, tidak ada yang bisa menghentikanmu. Aku tidak takut akan dijatuhkan hukuman oleh pemerintah atas pekerjaanku ini, sama seperti aku juga tidak mengharapkan imbalan apa-apa dari Pemerintah, tutur Dashrath Manjhi.

 Ironisnya, Dashrath Manjhi tidak menerima pengakuan apa-apa dari pihak Pemerintah, bahkan ketika ia meninggal dunia di tahun 2007, ia hanya menerima pengurusan pemakamannya oleh negara, tidak lebih.  


Cinta memang bisa membelah bukit. Cinta pula yang bisa menjadikan bumi tempat tinggal yang lebih baik bagi semua insan. Karena cinta yang suci, semua pekerjaan yang tidak mungkin menjadi nyata terselesaikan, salah satu bukti bahwa the power of love itu NYATA
Iqro 'Bismirobukal ladhi khalaq qolakolinsanaminallaq Iqro' bismirobukal Akrom Iqro 'warobukal Akrom alamalbilqolam alamainsanamin الطبيعية العالمينChelsea Mutiara Yusani Binti Fitria Santy ஜ 21 agustus 2004 •♥•♥•♥•♥ Jilbab Raniansyah Saranghae Pahatan Tuhan Pertamaku ♥•♥•♥•♥•Cinta ♥ Itu Indah Gampang Dibaca (¯`•¸•´¯) Padly Padiband Hitam Tetap station Diruang Siarnya Bang Raniansyah Janysari Densus 88 88DB.com Kontak Jodoh Nope Diruang Siarnya Bang Janny Saya Sendiri Dengan Mengisi Titik-titik Diatas Anda Langsung Bisa Menjawabnya Tilawatiil Station Diruang Dengarnya Disini Saya Sendiri Dang Engga Ada Yang Menemani Diruang Siarnya Nandah................Oh jiwaku...Dimanakah Aku Kini Kau Bawa Aku Melintasi Tempat Yang Tinggi Oh Tubuhku Mengapakah Engkau Kini Masih Membisu, ta kunjung berbicara kepadaku...Oh...ceritakanlah padaku apa yang mengeruhkah hati dan jiwaku Tolonglah... Kau tuntunkan aku lagi... Agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku penuntun jiwaku... Lurunkan Hatiku... Seandainya Aku tahu apa yang akan terjadi nanti Aku masih melayang, bersanding awan hitam... Masih melayang Oh..Ceritakanlah padaku apa yang mengeruhkan hidup jiwaku ... Tolonglah...Kau tuntunkan aku lagi...Agar Ragaku menyatu isi jiwaku Penuntun jiwaku... Luruskanlah hatiku...Seandainya aku tahu apa yang akan terjadi nanti Aku masih teruskan, bersanding langit hitam...masih melayang Terus melayang Oh...Ceritakanlah padaku, apa yang mengeruhkan hidup dan jiwaku... Tolonglah...Kau tuntunkan aku lagi...kau tuntunkan aku lagi... Agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku Tak perlu kau tangisi Kupasrahkan sekuat hati saat jiwa terlepas Saat jiwa terlepas........................................................Dinegeri ☼♀♂ ▂ ▃ ▅ ▆ █ █ ▆ ▅ ▃ ▂ KANSAS Dipesisir Pantai LONGBICH Berdirilah Kerajaan ๑۩۞۩๑ ARDATH Yang Dipimpin Oleh Raja ☼♀♂♠♣ MARLBORO baginda Mempunyai Seorang Putri ஜ Yang Cantik Jelita Sedang Memakai Pakaian Diana Ratu ♣ Englis Bernama CRYSTAL Dia Dijodohkan Dengan Pangeran •♥•♥•♥•♥ DJISAMSOE Tapi Ia Hanya Mencintai Pangeran ♥•♥•♥•♥• SURYA Dengan Pegasusnya The Nimbus Cloud Mereka Berlari Dengan Kudanya Yang Bernama MUSTANG Dan Terjatuh Dilembah GUDANGGARAMFILTER Badanya BENTOEL bentoel Tertusuk JARUMSUPER Dan Akhirnya Mereka Meninggal Dunia Dan Tak Lupa Meninggalkan Pusaka Tumbuh Subur Menjadi MARCOPOLO Karena Seringnya Berlayar Mereka Dikenakan UU undang Undang Tentang Kelautan Pasal 369 ayat SAMLIOKKWIOE Yang Isinya Berbunyi Merokok Dapat Merugikan Kesehatan Kanker Serangan Jantung Impotensi Gangguan Kehamilan Dan Janin ๑۩۞۩๑ 1.cinta itu pengorbanan | nafsu itu menuntut korban ๑۩۞۩๑ 2.cinta itu bicara masa depan | nafsu itu yang penting sekarand ๑۩۞۩๑ 3.cinta itu tak habis, abadi sepanjang masa | nafsu itu habis dalam sesaat saja ๑۩۞۩๑ 4. cinta itu inginkan kebaikan | nafsu itu menyangka inginkan kebaikan ๑۩۞۩๑ 5. cinta itu menyadari | nafsu membuat lupa diri ๑۩۞۩๑ 6. cinta itu berbagi |nafsu itu egois ๑۩۞۩๑ 7. cinta itu merindu yang sudah pasti | cinta itu menggalau yang belum pasti ๑۩۞۩๑ 8. cinta itu berarti melindungi | nafsu itu seringnya mengancam ๑۩۞۩๑ 9. cinta itu ibadah | nafsu itu maksiat ๑۩۞۩๑ 10. cinta itu menikah nafsu itu pacaran ๑۩۞۩๑ ♪♫♪.¸¸.♪♫♪ By. coboyjunior46@gmail.com//anangashantyananganang@blogspot.com
✯ ✮ ✩ ★ ๑۩۞۩๑ (¯`•¸•´¯) ♪♫♪.¸¸.♪♫♪ ♥•♥•♥•♥• █ ▆ ▅ ▃ ▂
 ·  Translate
7
1
rida surya sadewa's profile photokarim kapak's profile photo
2 comments
 
haha pos lama
Add a comment...
People
Have him in circles
447 people
Work
Employment
  • zinga poker online berkah gold batu bara
    manajemen operator di semua admin warnet, 2013 - present
  • menual
    s2, 2013 - present
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
banjarmasin
Links
Story
Tagline
saif kareena 1st ni8 sex
Introduction
mpzwap Tk. unlimited FACECOKE. tk beast
Education
  • s2
    S2, 2006 - present
Basic Information
Gender
Male