Profile cover photo
Profile photo
Febrianty Rachma
68 followers -
Berbagi dengan sederhana, Menulis dengan hati dan menorehkan memory untuk curhatan dalam sebuah tulisan
Berbagi dengan sederhana, Menulis dengan hati dan menorehkan memory untuk curhatan dalam sebuah tulisan

68 followers
About
Posts

Post has attachment
Yukk, Ciptakan Moment Berkualitas Dengan Memberikan Apresiasi Pada Si Kecil
"Bunda kerja terus nih,adek mau main sama Bunda dong" begitulah yang diucapkan oleh lelaki kecil berusia 6 tahun yang makin kesini. Makin sering "protes" ahahahha. Jujur, akhir akhir ini saya merasakan hubungan yang agak renggang sama anak anak terutama ade...
Add a comment...

Post has attachment
Yuk, Ciptakan Waktu Berkualitas Bareng Anak
"Bunda kerja terus nih,adek mau main sama Bunda dong" begitulah yang diucapkan oleh lelaki kecil berusia 6 tahun yang makin kesini. Makin sering "protes" ahahahha. Jujur, akhir akhir ini saya merasakan hubungan yang agak renggang sama anak anak terutama ade...
Add a comment...

Post has attachment
Kenalan Sarapan Sehat Ala Bistro Baron Resto Jakarta
Siang hari yang lumayan panas, membawa kaki saya untuk melangkah semakin cepat. Menuju setiap pos penjagaan di bangunan megah yang berada di jantung kota Jakarta ini.  Lokasinya yang berada di dalam sebuah mall membuat saya pun terhindar dari terik panas ma...
Add a comment...

Post has attachment
MAGIC HOURS Wahana Baru Dufan, Suguhan Magician Untuk Menghibur Pengunjungnya
Jujur, meskipun saya tinggal di Tangerang yang tidak jauh dari Jakarta. Tapi belum pernah menginjakkan kaki ke Dufan. Dulu banget, baru-barunya tinggal di Tangerang, pernah main ke pantai Ancol Jakarta Utara. Itupun sudah happy banget bisa seru-seruan baren...
Add a comment...

Post has attachment
Mau Dapat Cash Back? Transasksi Yuk Di TOUS les JOURS Dengan Kartu Bank KEB Hana
  Hayoo siapa sih yang ga pengen nongkrong cantik bareng teman-temannya. Saya pun pasti tidak akan melewatkan moment ini lho, jika kesempatan itu datang. Nah, sama seperti beberapa waktu lalu. Saat saya dan 2 orang eks teman angkatan putih abu-abu dadakan b...
Add a comment...

Post has attachment
Cerita Di Balik Sebuah Kado Ulang Tahun
"Tingg, tiba-tiba suara WA grup keluarga saya pun berbunyi tiada henti. Tepatnya grup sista family yang isinya cuma kami bertiga, ada saya dan kedua adek perempuan yang sengaja kami bikin untuk curhat atau untuk bagi info yang urgent di keuarga.  Ternyata s...
Add a comment...

Post has attachment
Tiga Hal Yang Menjadikan Tidur Berkualitas
'Duhh, semalam ga bisa tidur enak nih pinggang aku sakit' atau 'Kamu semalam tidur berapa jam sih? Kog kelihatan capek banget' Begitulah kira-kira kurang lebih beberapa kasus yang pastinya kita jumpai pada orang di sekeliling kita. Lagi-lagi bermula dari ti...
Add a comment...

Post has attachment
Downy Baru pun, Disuka Laudya Cintya Bella
Teman-teman sadar ga sih, kalau akhir akhir ini Jakarta dan sekitarnya makin panas. Termasuk juga dengan Tangerang dong yang makin aduhai bikin orang bisa berasa spa saat tidur (efek dari AC mati karena si abang servisnya tak kunjung datang). Jadilah kering...
Add a comment...

Post has attachment
Kombinasi Vitamin Neurotropik Bisa Kurangi Gejala Kerusakan Saraf Tepi
SAYA DAN RASA KESEMUTAN Hai teman-teman, apa kabarnya nih? semoga semua sehat dan tetap beraktivitas seperti biasa ya. Jangan sampai deh, yang namanya penyakit datang mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Seperti saya nih, yang suka sebel ketika tiba-tiba ...
Add a comment...

Post has attachment
Bootcamp Sarana Merubah Diri Menjadi Lebih Baik
Saya masih ingat beberapa hari lalu, saat duduk manis di lantai 3 sebuah gedung di Jakarta. Dengan suara lantang, beberapa saat setelah acara dibuka. Saya mendengar ada seorang ibu berkacamata yang saya tahu kemudian namanya adalah Dra Aly Hellya Kurniati, ...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded