Foto sampul profil
Foto profil
windi sarastika
21 pengikut -
umaku yareru mashiin janai ^^
umaku yareru mashiin janai ^^

21 pengikut
Tentang
Postingan

Pos berisi lampiran

Pos berisi lampiran
Hawa-hawa lebaran makin terasa dengan semakin dekatnya bulan Ramadhan. Udah pada sibuk hunting tiket mudik.
Aku juga jadi pengen ikut-ikutan hunting tiket walaupun ga mudik 😁 hunting tiketnya buat liburan ajalah ya πŸ˜‹. Ku ingin liburan~ πŸ’†πŸŒ΄πŸ
Semoga aja ada promo dari https://www.traveloka.com/flight/route/Jakarta-Batam.CGK.BTH πŸ˜πŸ˜‹
Tambahkan komentar...

Pos berisi lampiran
Tambahkan komentar...

Pos berisi lampiran
Tambahkan komentar...

Pos berisi lampiran

Pos berisi lampiran

Pos berisi lampiran

Pos berisi lampiran

Pos berisi lampiran
Libur panjang bingung, mau jalan-jalan macet di sana sini. Tapi masih ada kok tempat bagus yang bebas dari macet. Nihh.. Seperti destinasi wisata di Tangerang yang satu ini http://www.windisaras.com/2017/11/perjalanan-menuju-telaga-biru-cisoka.html

Alamnya nggak kalah deh sama tempat wisata yang sedang banyak dituju.. yuhuuu happy hoiday :)
Tambahkan komentar...

Pos berisi lampiran
Kalau lagi makan enak, tetep harus hati-hati yaa guyss. Makanan enak belum tentu juga terjamin kebersihannya. Kayak pengalaman aku yang satu ini nih..
http://www.windisaras.com/2017/12/sesuatu-yang-tak-seharusnya-ada.html
Tambahkan komentar...
Tunggu selagi postingan lainnya dimuat