Profile cover photo
Profile photo
Irawati Hamid
302 followers -
Seorang Istri & Ibu yang suka menulis tentang apapun.
Seorang Istri & Ibu yang suka menulis tentang apapun.

302 followers
About
Posts

Post has attachment
sebelum menghadiri undangan pernikahan, baiknya baca ini dulu yuk ;)
Add a comment...

Post has attachment
4 KIAT MENGENAKAN GAMIS SAAT MENGHADIRI UNDANGAN PERNIKAHAN
Gamis sekarang sudah jauh berbeda dengan yang dulu. Bila dulunya gamis hanya dipakai muslimah di dalam rumah saja sebab modelnya beda tipis dengan daster, kini gamis telah berubah menjadi busana kekinian dan gaya.  Bila dulu gamis hanya dikenakan oleh para ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
BERSIAPLAH MENYAMBUT DATANGNYA RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA 24-25 MEI 2018
Tak terasa sudah sepekan kita berada di bulan ramadan yaa. Gimana ibadah kamu gaes? Pastinya masih semangat dong yaa? Kalau saya, walau cuaca di kota BauBau sering tak menentu kadang panas kadang hujan, Alhamdulillah puasanya tetap lancar. Harapan saya, sem...
Add a comment...

Post has attachment
terjemahan lagu ae dil hai mushkil :)
Add a comment...

Post has attachment
TERJEMAHAN LIRIK LAGU AE DIL HAE MUSHKIL
Siapa yang suka dengan film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai yang berjudul Ae Dil Hae Mushkil ini? Ayo toss dulu, karena itu berarti kita memiliki selera yang sama. pic source: DNA India Fyi , Ranbir dan Anushka adalah sa...
Add a comment...

Post has attachment
jenis pakaian yang saya kenakan sesuai acara & momentum :)
Add a comment...

Post has attachment
JENIS-JENIS BAJU YANG SAYA KENAKAN SESUAI ACARA & MOMENTUM
Hai gaes, apa kabarmu hari ini? Semoga baik-baik saja, amiiin. Hari ini enaknya ngomongin apa yaa? Hmmm gimana kalau kita ngomongin tentang gaya fashion atau busana yang saya kenakan sehari-hari aja? Sepertinya belum ada satu pun tulisan di blog ini yang me...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
CARA MERAWAT AC SAMSUNG ½ PK
Saat ini cuaca sedang lucu-lucunya panas-panasnya yaa, gaes. Di Baubau, matahari terasa seperti dekat banget. Akhir-akhir ini saya gak berani keluar rumah siang hari kalo gak ada keperluan yang penting banget, itupun keluarnya harus naik kendaraan + pake ja...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded