Profile cover photo
Profile photo
Adityatama I
33,226 followers -
I am CONFIDENT, ATTRACTIVE, CHARMING...
I am CONFIDENT, ATTRACTIVE, CHARMING...

33,226 followers
About
Adityatama I's posts

misiii...
numpang lewat mo bersih bersih lapak..

minjem kanebo dong.. 

Post has attachment
sesajen lebaran udah siap..
tar klo ada yg mo maen ke rumah ane kabarin ya.. 
Photo

Mau tanya dong...
teman2 yg baik hatinya.
Ada yg tau gak yah ?
Kalo All new Pajero Sport yg 4x4 ama Fortuner VRZ 4x4 juga bagusan mana ya?
dari speknya n harganya juga?
Trus Purna jualnya bagusan yang mana yah?
ketahanan di medan off/on road...

jadi bingung nich milih di antara kedua mobil itu buat Wallpaper di Hp

Persiapan buat buka puasa .
Belajar memasak khusus untuk temen temen di rumah :
Kali ini ane bakal share resep cara bikin
"KARE INDIA".. 🍲🍵🍛
Yg pengen masakan khas India dan suka masak, boleh dicoba berikut resepnya, benar2 original & otentik..
Oke, drpd kelamaan mending kita mulai aja yuk..

Bahan & bumbu :
1எனக்கு செக்ஸ் ் 3பத்தாண்டுகளுக்கு 1/2முன் நடந்த அனுபவம், முதன் 2முதலாக கையடிக்காமல் சுண்ணித்தண்ணியைபீயச்சிய அனுபவம். 1/3ஆங்கிலத்தில் சொல்வதானால், 1பக்கத்து வீட்டிற்கு யாரோ ஐயர் வீட்டுக்காரங்க குடி வந்திருக்காங்க என்று அம்மா கூறியபோத..

Cara memasak :
ு, அவ்வளவு சுவாரஸ்யம் காட்டவில்லை, ஆனால் விசாலம் மாமி எங்க வீட்டுக்குள் பிறை குத்த மோர் வாங்க நுழைந்த போது, நான் அசந்து விட்டேன். அவர்கள் புடவை கட்டியிருந்த நேர்த்தி முலை, இடுப்பு, குண்டி, என்று முக்கியமான அங்க அவயங்களை எடுப்பாக காட்டியது. பளிங்குபோன்ற அவளது இடுப்பு பகுதி, தொப்புள் தெரிந்தும் தெரியாமலும் காட்சி யளித்த விதம், லேசாக தெரிந்த முலைகள் என்று முதல்
எனக்கு செக்ஸ் மோகம் ஆரம்பித்த காலகட்டங்கள், பார்க்கும் பெண்ணோடெல்லாம் படுக்க வேண்டும்போன்ற எண்ணங்கள், உறவுகள் வயதுகள் வரைமுரையின்றி கனவுகள், மோகங்கள் என்று வாழ்ந்து திரிந்த காலம் அது, இப்போது அன்பான மனைவி, ஆசையான குழந்தைகள் என்று வாழ்ந்து கொண்டிருந்தாலும், அந்த காலத்து அனுபவங்களை அசைபோடுகையில் சுகமாகத் தான் இருக்கிறது, அந்த நினைவுகளில் பூல் எழும்பத்தான் . இது சுமார் ்


Selamat mencoba...‍‌‌‌‌‌‌‌‍‌‌‌😀‌‌‍‌‌‌‌‌‌‌‍‌‌‌😄👍👍

Post has attachment
Maaf cuman mau bagi2 Ilmu nih ttg cara buat es batu. Berikut bbrp tips yang harus di perhatikan.

Bahan yang diperlukan yaitu
1. Air matang
2. Kantong Plastik Putih
3. Karet Gelang
4. Kulkas
5. Yang paling penting kulkasnya kudu di alirin pake listrik biar idup

CARANYA:
1. Masukan air matang kedalam kantong plastik yang sudah di siapkan sebelumnya
2. isi kantong plastik tersebut dengan air matang sampai penuh
3. ikat ujung kantong plastik dengan Karet Gelang
4. masukan ke Lemari pendingin. (posisi di freezer)
5. terakhir, tunggu beberapa jam dan Es batu siap di hidangkan
Indahnya berbagi resep
Photo

Post has attachment
Biar kuat ampe maghrib yah.. 
Photo

Mumpung bulan Ramadhan..
jadi ga bisa jualan cendol..
sekarang buka usaha lain aja deh..

Terima jasa joki pacar bulan Ramadhan hingga lebaran:
-Dibangunin sahur: 10k
-Di ucapin selamat berbuka: 10k
-Di ajak dinner buka bareng: 50k + (anter jemput + traktir+ udah ijin ke mamah)
-Upload foto pas buka bareng di sosmed: 30k (kalo pake with nambah :8k)
-teraweh bareng: 20k
-ngabuburit: 25k
-diajak buka bareng keluarga nya: 50k
-ngajak nemenin belanja buat baju lebaran: 200k (dimall+beliin sekalian min.2 pcs)
-jalan2 pas malem takbiran: 100k (boleh pulang pagi tapi udah izin sama mamah+anterjemput)
-sholat ied barengan: 50k
-diajak buat sungkeman ke keluarga2:
1. lokal: 500k (pagi-malem)
2. Luar pulau: 1juta (sehari)
3. Luar negri: 3juta (sehari)
Kebaperan dan kenyamanan di tanggung oleh pelanggan.
Thanks, Happy Ramadhan ❤
Harga Sudah nett, Untuk borongan beda harga.
Minat? Pm aja yah.. 

Post has attachment
Numpang ganggu.. 
Photo

Post has attachment
Gara gara harga daging sapi masih mahal..
Tanggal tua terpaksa makan ginian aja deh...
Budayakan makan ikan yuk...
Photo

Post has attachment
Pantas saja setelah ane dilahirkan ke dunia ini...para dinosaurus dkk sudah punah..ternyata mereka telah jadi pentolan bakso...yg sering ane makan...hiks..hiks.. 
Photo
Wait while more posts are being loaded