Profile cover photo
Profile photo
Ruang Mahasiswa
18 followers -
dari Mahasiswa untuk Indonesia | Berbagi Cerita yang Menginspirasi dan Memotivasi
dari Mahasiswa untuk Indonesia | Berbagi Cerita yang Menginspirasi dan Memotivasi

18 followers
About
Posts

Post has attachment
Sebagai mahasiswa, kewajiban yang harus dijalankan tak lain dan tak bukan adalah kuliah. Di perkuliahan, kita belajar dan menuntut ilmu untuk menggapai apa yang kita inginkan. Ilmu tidak hanya didapatkan dari kuliah. Belajar tidak hanya sebatas di…
Add a comment...

Post has attachment
Wah, udah mau jadi MaBa aja nih alias Mahasiswa Baru. Pasti udah ga sabar dong gimana suasana kampusnya nanti. Apalagi ga sabar bisa selfie–selfie di kampus baru (oke hiraukan ini). Biasanya, maba akan merasa excited banget dalam masa-masa ini. Akan…
Add a comment...

Post has attachment
Kalau bicara tentang bimbingan belajar atau yang sering disebut les privat, memang sudah banyak yang menyediakan jasa tersebut di Indonesia. Bahkan, di provinsi sobat masing-masing, tentunya metode pengajaran yang dibawakan sangat beragam. Namun, jika…
Add a comment...

Post has attachment
Keuntungan dari kegagalan, artikel apa sih ini? Mungkin itu yang terlintas di pikiran kita tapi tunggu dulu. Saya jamin, setelah membaca tulisan saya ini, pasti kamu akan tau ternyata kegagalan itu tidak selamanya buruk. Gagal, mungkin istilah ini akan…
Add a comment...

Post has attachment
Universitas Negeri Medan (UNIMED) adalah salah satu universitas yang terletak di Medan, Sumatera Utara. Berdasarkan keputusan BAN-PT, UNIMED telah ditetapkan sebagai universitas dengan peringkat akreditasi A. UNIMED memiliki 7 fakultas yang masing-masing…
Add a comment...

Post has attachment
Hari menjelang subuh dan saya harus bangun lebih pagi untuk berangkat ke salah satu universitas di Medan. Pada saat itu, saya sudah mempersiapkan fisik dan mental saya untuk mengikuti SBMPTN demi masuk ke PTN favorit saya. Ketika waktu sudah menunjukkan…
Add a comment...

Post has attachment
Pada artikel kali ini, saya akan berbagi tentang 10 universitas keguruan terbaik yang bisa kamu pilih. Buat kamu yang ingin menjadi seorang guru yang profesional sudah seharusnya bijak dalam memilih universitas yang akan membawa kamu lebih dekat dengan…
Add a comment...

Post has attachment
SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) adalah salah jalur masuk ke PTN (Perguruan Tinggi Negeri) melalui test tertulis. SBMPTN sejatinya adalah ajang tahunan buat calon mahasiswa yang ingin mengenyam pendidikan di PTN. Untuk kamu yang…
Add a comment...

Post has attachment
Hi sahabat Ruang Mahasiswa. Pernah gak sih kalian mendengar istilah Content Writer atau Copy Writer? Mungkin ini bisa kalian lihat di situs – situs lowongan pekerjaan. Misalnya: dicari/dibutuhkan Content Writer, dicari/dibutuhkan Copywriter. Biasanya…
Add a comment...

Post has attachment
Buat kamu mahasiswa keguruan atau calon guru yang ingin menjadi guru yang profesional, artikel ini sangat cocok untuk dibaca. Menjadi seorang guru merupakan cita-cita yang mulia. Tapi, untuk menjadi seorang guru yang profesional tidakkah mudah. Seorang…
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded