Profile

Cover photo
liiza diani
Attended SMK Bina Insan Mulia
Lived in Bandung, Jawa Barat
70 followers|23,180 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Jurnal Resep yang Sering Keluar di UPK
Bismillaahirrahmaanirrahiim Postingan ini lanjutan dari postingan sebelumnya  Resep yang sering keluar di UPK . I. Resep serbuk bagi yang sering keluar R/ Serbuk bagi Acidov III       No XII     Adde pro pulv sing     Mebhidrolin napadisilat        50 mg   ...
 ·  Translate
Bismillaahirrahmaanirrahiim Postingan ini lanjutan dari postingan sebelumnya Resep yang sering keluar di UPK. I. Resep serbuk bagi yang sering keluar R/ Serbuk bagi Acidov III       No XII     Adde pro pulv sing     Mebhidrol...
1
liiza diani's profile photoDede Suherman Pangersa's profile photo
5 comments
 
ya kalo temen sama2 sibuk kan, boro2 ngasih tau yg ada riweuh pisan .. Haha udah gak enak ah ngomongin org mh haha
 ·  Translate
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Apa sih yang Dibutuhin Sama Orang yang Lagi Sakit?
Bismillaahirrahmaanirrahiim Beberapa hari yang lalu saya sempet sakit (loh sakit kok disempet-sempetin hehe) dan mengharuskan saya bedrest selama kurang lebih 6 hari. Selama bedrest itu saya ngerasa agak kesepian gitu. Mau chatting yang lain pada sibuk semu...
 ·  Translate
Bismillaahirrahmaanirrahiim Beberapa hari yang lalu saya sempet sakit (loh sakit kok disempet-sempetin hehe) dan mengharuskan saya bedrest selama kurang lebih 6 hari. Selama bedrest itu saya ngerasa agak kesepian gitu. Mau ch...
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Belajar Memulai ^^
 ·  Translate
Bismillaahirrahmaanirrahiim Udah lama nggak nulis jadi serasa otak beku, pikiran buntu, tangan kaku, lidah kelu, ndas ngelu #halah Mbuh piye carane aku pokoke kudu nulis. Lha wong sesuk deadline. Ahhh kok buntu ngene tho...
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Malam . . .
Bismillaahirrahmaanirrahiim Kau tahu berteman dengan malam tak selamanya sunyi Malam itu tak selamanya kelam Disini kutemukan ketenangan Damai dalam sepi Sunyinya abadi Duhai malam ku merindumu Merindu saat-saat kau mengantar...
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
1
Andri Djoekoet's profile photo
 
kmna wae neng hahaha
Add a comment...
Have her in circles
70 people
Rian Umar Alamsyah's profile photo
Alenna Deanira's profile photo
Mida Purnama Sari's profile photo
Robi Ismail's profile photo
Rifqie Asyari's profile photo
Valerius INA's profile photo
Adang Saputra's profile photo

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Bismillaahirrahmaanirrahiim Beberapa hari yang lalu saya sempet sakit (loh sakit kok disempet-sempetin hehe) dan mengharuskan saya bedrest selama kurang lebih 6 hari. Selama bedrest itu saya ngerasa agak kesepian gitu. Mau ch...
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Walking down this street. It has still long long journey but the end is near. Allah please let me struggle in this way till the end of time
Ya muqallibal quluub tsabbit qalbii 'alaa dinii wa tha'atik
1
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Sebuah Penyesalan
Bismillaahirrahmaanirrahiim Udah mau akhir tahun aja ya. Sebentar lagi tahun 2013 akan
meninggalkan kita. Bulan Muharram juga hampir berlalu. Ah teringat resolusi
yang saya buat selama setahun ini. Alhamdulillah sih ada yang tercapai tapi
masih lebih banyak...
 ·  Translate
Bismillaahirrahmaanirrahiim Udah mau akhir tahun aja ya. Sebentar lagi tahun 2013 akan meninggalkan kita. Bulan Muharram juga hampir berlalu. Ah teringat resolusi yang saya buat selama setahun ini. Alhamdulillah sih ada ya...
1
liiza diani's profile photoAdang Saputra's profile photo
2 comments
 
eh ada pak adang aduh jadi malu hehe
iya setuju pak sebelum kelalaian berbuntut penyesalan abadi lebih baik disesali dulu di dunia lalu ditaubati *apa sih
 ·  Translate
Add a comment...

liiza diani

Shared publicly  - 
 
Belajar Memulai
Bismillaahirrahmaanirrahiim Udah lama nggak nulis jadi serasa otak beku, pikiran buntu, tangan kaku, lidah kelu, ndas ngelu #halah Mbuh piye carane aku pokoke kudu nulis. Lha wong sesuk deadline. Ahhh kok buntu ngene tho. Aku kudu nulis essay ki. Bener ya p...
 ·  Translate
Bismillaahirrahmaanirrahiim Udah lama nggak nulis jadi serasa otak beku, pikiran buntu, tangan kaku, lidah kelu, ndas ngelu #halah Mbuh piye carane aku pokoke kudu nulis. Lha wong sesuk deadline. Ahhh kok buntu ngene tho...
1
Add a comment...
People
Have her in circles
70 people
Rian Umar Alamsyah's profile photo
Alenna Deanira's profile photo
Mida Purnama Sari's profile photo
Robi Ismail's profile photo
Rifqie Asyari's profile photo
Valerius INA's profile photo
Adang Saputra's profile photo
Work
Occupation
Pelajar
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Bandung, Jawa Barat
Contact Information
Home
Mobile
+6285320177725
Email
Address
Jl. Sukamantri I No. 120B/144D RT. 06 RW. 10 Kel. Sukaluyu Kec. Cibeunying Kaler
Apps with Google+ Sign-in
Story
Tagline
Isyhaduu bi annaa muslimuun ! Saksikanlah bahwa saya seorang muslim !
Introduction
Bagian kecil dari kekuasaan-Nya
Seorang hamba yang berusaha menjalani proses dalam bingkai syariah-Nya dan berusaha menjadi yang terbaik di mata-Nya

Bragging rights
Islam
Education
  • SMK Bina Insan Mulia
    Farmasi, 2009 - 2012
Basic Information
Gender
Female
Birthday
June 24
Other names
Liiza, Diani, Iza, Ni-chan, dede
Links
Other profiles
Contributor to