Profile

Cover photo
Disisme Ndaa
Attended Putih-abu2
Lives in PURWAKARTA,INDONESIA
141,613 followers|629,892 views
AboutPostsVideos

Stream

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
#homesick  

ayaaaah -_- missu
267
18
Ir.Marsudi Teguh santoso's profile photoDawerzs Syn Gates's profile photoRasheed Neev'z's profile photoummerppnr 9745742959's profile photo
95 comments
 
Horas
 ·  Translate
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Alhamdulillah hujan ^_^

gag jadii rebus telor nya di atas meja.. hehehe
 ·  Translate
134
2
Asep Palah's profile phototresnayu rarasumanding's profile photoSsb perpas ngawi's profile phototama keysa's profile photo
10 comments
 
Di panci wae atuh… 
 ·  Translate
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Menyenangkan itu... #Mikir_  

kalo tanggal segini ada yang nraktir makan siang.. :D #ngarep_  
 ·  Translate
100
3
abu bakar khalid khalid's profile photokidalang darsono's profile photoheri ron's profile photoacep thea's profile photo
18 comments
 
From Malaysia
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Dan dia juga orang nya sopan. turun dari bis aja, salim sama sopir dan keneknya.


╋╋ム(◦'⌣'◦)╋╋ム(◦'⌣'◦)╋╋ム
 ·  Translate
56
1
Malik Ibrahim Fattah's profile photoasfar syahrul's profile photoWina Wina's profile photoSAFVAN MK's profile photo
30 comments
 
ada apee
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Dikasih 3 pilihan buat liburan akhir bulan ini..
Bandung,Jakarta,Yogyakarta.


ke-3 tempat itu langsng bisa gag yah,dalam waktu 3hari.. o(; ̄ー ̄)ツ
 ·  Translate
51
Rohmad Nur Hidayat's profile photoIbnu Arfan's profile photomohammad faruis's profile photoSapi 勝利の's profile photo
26 comments
 
BANDUNG
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Kalau lagi ujan deres gini, jadii inget sama kamu. kamu yang selalu menemani disaat-saat seperti ini. kamu juga yang selalu memuaskan aku, kamu juga yang setia selalu ada. dan aku selalu berterimakasih karna kamu selalu membuat aku merasa hangat..












*bakso plus lemontea hangat ouhhh akuu merindukan kalian :D
45
1
Sadam alfonzo's profile photoHendra Prasetya Nurcahyo's profile photoYasinta Atapupu's profile photoAhmad Busyri's profile photo
12 comments
 
Hyyy mt ptng temn pe kbr,,,,
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Alhamdulillah pekerjaan selesai,tinggal menunggu waktunya pulang dan menikmati liburan.. ^_^

#Semangat_Liburan
 ·  Translate
200
3
Zulkifli Hakim's profile photomeedo banjar's profile photoheri ron's profile photohay 5831's profile photo
29 comments
 
Ehmm
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Coba kalo nyimpen telor di atas meja kerjaku, yakiin deh bakalan mateng saking panas nya ini meja.. -_-
 ·  Translate
114
3
Jupri Gunawan's profile photoAdiet Adiettya's profile photoWisnu ariyanto's profile photoabdul salim's profile photo
22 comments
 
Kalo telur saya ditaro disitu, ikut mateng ga yah.. hehe
 ·  Translate
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Selamat Pagi Menjelang Siang

Tetaplah untuk selalu merendahkan hati karna tidak ada yang patut untuk kita sombongkan.ketampanan,kecantikan,jabatan,kekayaan dan apapun semuanya hanya sementara yang akan diminta pertangungjawabannya.
perbanyak pula amal,karena bila waktu telah memanggil hanya amal kebaikanlah teman sejati kita. ^_^

Selalu bersyukur dan tetap tersenyum untuk orang sekitar anda.
 ·  Translate
91
1
Alfarisi Mo's profile photoLanizahra@gmail'com Lani's profile photocakep andre's profile photomasy kur's profile photo
11 comments
 
hari ini aku sedang memikir kang kekasi
 ·  Translate
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Dia itu orang nya suka utamain sopan santun. kalo mau masuk emol aja ngucapin assalamualaikum dulu. kalo tiga kali gag ada yang jawab ya dia pulang lagi.


jiahahahahay... C spasi D jadii Cape Deh
 ·  Translate
66
1
renawa anggono's profile photoabdillah bamogaddam's profile photoLeong Lee's profile photoIsmail Hassan's profile photo
27 comments
 

Wah bagus itu harus di contoh 
 ·  Translate
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
Hidup manusia ibarat sebuah buku

Sampul depan adalah tanggal lahir, sampul belakang adalah tanggal pulang.
Setiap lembarnya adalah hari-hari dalam hidup kita.
ada buku yang tebal, ada pula buku yang tipis.
Hebatnya,seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman selanjutnya yang bersih, baru dan tiada cacat.
sama dengan hidup kita, seburuk apapun kemarin, Allah selalu menyediakan hal yang baru untuk kita..
Kesempatan yang baru untuk bisa melakukan sesuatu yang benar setiap hari, memperbaiki kesalahan, melanjutkan alur cerita yang sudah di tetapkan-NYA.


Tetap semangat menyongsong hari ini, esok dan lusa bahkan seterusnya untuk menjadi lebih baik lagi.
kuncinya satu yaitu bersyukur,bersyukur,dan tetap bersyukur.
#SEMANGAT_PAGI  
 ·  Translate
78
3
Rudi Setiawan's profile photoAldhy Febriady's profile photoNur Azmi Ainul Bashir's profile photoAchmad Dika's profile photo
9 comments
 
hai
Add a comment...

Disisme Ndaa

Shared publicly  - 
 
beib,kalo di cerita bawang merah dan bawang putih,aku lebih pantes jadi siapa? | bawang bombay beb,kamu kan gendut | _"

*ambil kapak
 ·  Translate
46
Seva Trisulistiono's profile photoDisisme Ndaa's profile photoputra tanjung's profile photomatahati wisata's profile photo
14 comments
 
bawang merah, bawang putih, ibu tiri (kayak cerita zaman dl)
 ·  Translate
People
In their circles
4,840 people
Have them in circles
141,613 people
Emak Masak's profile photo
Mus Tahir's profile photo
Adji Saput's profile photo
badou seye's profile photo
mario canul hoil's profile photo
wongbay ikhi's profile photo
Harrys Psb's profile photo
Buser Belitar's profile photo
Rossi Ramdani's profile photo
Education
  • Putih-abu2
Links
Story
Tagline
Jangan pernah Menyerah menjalani hidup karna akan ada Kemudahan setelah Kesulitan
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
PURWAKARTA,INDONESIA
Previously
Kuningan, Indonesia